Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Digelar Virtual, Ini 5 Momen Prambanan Jazz 2020 yang Tak Terlupakan!

Baru aja beres, udah kangen lagi sama momen Prambanan Jazz 2020

Pandemi tidak menghentikan Prambanan Jazz Festival untuk menggelar konser musiknya yang keenam. Meskipun dilaksanakan secara virtual, momen prambanan jazz 2020 ini tetap meninggalkan kesan. Penasaran dengan momen prambanan jazz 2020 ini? Yuk kita simak sama-sama.

Senja dan Nadin Amizah

prambanan jazz 2020
Instagram/@prambananjazz

Momen Prambanan Jazz 2020 sempat dicuri oleh Nadin Amizah. Penampilan cantik Candi Prambanan yang ditemani senja kala itu menjadi latar yang menunjang penampilan Nadin saat hujan belum turun.

Lagu “Teralih” menjadi pilihan Nadin untuk membuka penampilannya. Kemudian, dilanjutkan dengan “Intro”, “Bertaut”, “Mendarah”, dan “Taruh”. Sebagai penutup, Nadin membawakan lagu “Beranjak Dewasa”

Momen Pramabanan Jazz 2020, mengenang Glenn Fredly

prambanan jazz 2020
Instagram/@prambananjazz

Hari pertama momen Prambanan Jazz 2020 ditutup oleh penampilan dari Tompi. Malam itu ia ramaikan dengan lagu-lagu yang ia bawakan seperti “Selalu Denganmu”, “Si Patokaan”, “Nurlela”, “Romansa” dan “Menghujam Jantungku”. Tompi juga menggunakan momen itu untuk mengenang sahabatnya yang belum lama meninggal, Glenn Fredly.

Sebagai bentuk penghargaan, Tompi membawakan lagu yang berjudul “Rame Rame”, lagu bernuansa Ambon yang lekat dengan sosok Glenn Fredly. Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut, Tompi pun berucap “Untuk Glenn”,

Momen Prambanan Jazz 2020, Setengah set Pamungkas

momen prambanan jazz 2020
Instagram/@prambananjazz

Menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di momen Prambanan Jazz 2020 ini, Pamungkas memberikan penampilan yang tidak mengecewakan. Hanya saja, hujan deras yang turun membuat ia tidak bisa membawakan semua lagu. Ia hanya membawakan lagu “Bottle Me Your Tears”, “Flying Solo”, “Kenangan Manis”, “One Only”, dan “To The Bone”.

Terpelesetnya Ardhito di atas panggung

momen prambanan jazz 2020
Instagram/@prambananjazz

Setelah Pamungkas tidak sempat menyelesaikan seluruh penampilannya, giliran Ardhito Pramono yang naik ke atas panggung. Dengan santai sambil memainkan gitar, Ardhito membawakan lagu pertama berjudul “Trash Talkin”. Memasuki lagu kedua yang berjudul “Say Hello” hujan gerimis mulai turun.

Meskipun begitu, Ardhito tetap terlihat semangat membawakan lagunya. Ia pun memberikan aksi dengan memukul simbal drum. Akan tetapi, alih-alih memukul simbal, Ardhito malah terjatuh karena lantai panggung yang licin. Hal ini menjadi salah satu momen Prambanan Jazz 2020 yang tak terlupakan.

Ditutup dengan kemeriahan Yura Yunita

momen prambanan jazz 2020
Instagram/@prambananjazz

Momen Prambanan Jazz 2020 ditutup dengan penampilan mojang asal Bandung, Yura Yunita. Akibat hujan deras, Yura baru bisa mulai mengguncang panggung satu jam setelah penampilan Ardhito Pramono. Lagu berjudul “Takkan Apa” menjadi pembuka penampilan Yura.

Energi yang dibawakan Yura seakan membangkitkan kembali kemeriahan momen Prambanan Jazz 2020 ini. Selain itu, Yura pun membawakan lagu seperti “Hoolala”, “Get Along With You”, dan “Malam Sepi”. Momen Prambanan Jazz 2020 pun ditutup oleh Yura dengan lagu “Harus Bahagia”, lagu yang mengingatkan bahwa di momen seperti sekarang, kita tidak boleh lupa untuk berbahagia.

Tetap bahagia dengan Menginap di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

You might also like