Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tak Akan Lagi Sama. Yuk, Ingat Kembali 10 Momen Paling Kocak Lee Kwang Soo di Running Man Ini

Tawa sekaligus bercampur haru

Bobobox.co.id — Running Man, salah satu variety show Korea Selatan, harus kehilangan salah satu member tetapnya. Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengundurkan diri dari variety show Korea Selatan tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi King Kong by Starship. Pihak agensi menyatakan bahwa aktor kelahiran Namyangju ini mengundurkan diri setelah menyelesaikan shooting pada 24 Mei mendatang.

Hal tersebut sontak membuat kaget para fans Running Man. Pasalnya, Lee Kwang Soo termasuk salah satu member yang mampu membuat para penonton tertawa terbahak-bahak dengan tingkah lakunya.

Nah, untuk itu, Bob akan mengenang kembali 10 momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man. Saking banyaknya, Bob sampai bingung untuk memilih momen terbaik dari artis berusia 35 tahun ini.

Momen Paling Kocak Lee Kwang Soo di Running Man Pertama (Ep 500)

Momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man pertama adalah saat ia harus terkena berbagai cat. Kejadian lucu menimpa Lee Kwang Soo ini muncul pada episode 500 yang tayang pada 26 April 2020 yang lalu.

Episode ini sendiri sebenarnya merupakan perayaan untuk Running Man. Pasalnya, mampu mencapai 500 episode selama penayangan membuat Running Man termasuk salah satu variety show yang mampu melakukannya.

Nah, pada episode ini, kamu tak hanya akan dibuat tertawa dengan apa yang dialami oleh Lee Kwang Soo. Namun, kamu pun akan menertawakan hal serupa yang dialami oleh member lainnya, Yoo Jae-suk.

Is This Poop? (Ep 472)

Momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man berikutnya terjadi di episode 472. Pada episode ini, ia bersama Yoo Jae-suk sedang menjalankan misi di mana mereka harus menangkap member pada grup lain.

Saat mereka keluar dari belakang sebuah restoran, mereka berusaha untuk bersembunyi. Nah, pada momen inilah, tingkah laku aneh dan tidak masuk akal dilakukan oleh Lee Kwang Soo.

Ia justru mendekatkan dirinya pada sesuatu yang ia kira adalah kotoran. Sontak, ia pun akhirnya berdiri kembali dan mencari tempat persembunyian baru bersama Yoo Jae-suk agar tetap berada dalam misi.


Baca Juga: Kilas Balik 10 Kdrama Paling Terkenal 2020: Sudah Nonton Yang Mana?


Kesialan saat Memilih Telur Mentah (Ep 439)

Kesialan rasanya lengkap sekali dengan pria asal Namyangju. Salah satu kesialan yang paling membuat penonton bergelak tawa adalah saat ia kerap memilih telur mentah dibandingkan telur matang.

Kejadian tersebut sebenarnya terjadi berulang-ulang. Misalkan saja, pada episode 143, ia memilih dua telur sekaligus dan menghantamkan pada dahi. Naas, kedua tersebut adalah telur mentah yang berbau anyir.

Tak hanya di episode 143 saja, Lee Kwang Soo mendapatkan kesialan serupa pada episode 439. Sama seperti halnya di episode 143, member lainnya dibuat terpingkal-pingkal akibat kesialan Lee Kwang Soo.

Nyanyian Lee Kwang Soo (Ep 520)

Jika biasanya Running Man menyuguhkan konsep dalam balutan misi, konsep pada episode 520 ini terasa berbeda. Walaupun begitu, kamu tetap bisa menyaksikan momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man.

Pada episode ini, member Running Man diminta untuk mencoba hobi baru. Bernyanyi yodeling, menari samba, hingga menyanyi akapela. Nah, pada momen inilah kamu akan dibuat terpingkal-pingkal.

Bersama dengan empat member lainnya, mereka menyanyikan lagu Lion Sleep Toninght. Namun, hal yang ada saat mereka menyanyikannya justru adalah gelak tawa yang siap mengocok perutmu.

Kwangvatar (Ep 406)

Kwangvatar adalah salah satu julukan yang diemban oleh Lee Kwang Soo. Julukan tersebut melekat pada aktor ini berkat momen paling kocek Lee Kwang Soo di Running Man tepatnya pada episode 406.

Julukan kwangvatar muncul karena tampilan Kwang Soo yang menyerupai karakter yang ada pada film Avatar. Hal tersebut sontak membuat member Running Man tertawa melihat tampilan barunya.

Walaupun begitu, member lain pun sebenarnya berdandan dan mampu membuat penonton tertawa. Namun, tampilan versi Avatar dari Kwang Soo mampu menambah kelucuan dari episode satu ini.

Terkena Hantaman Bola (Ep 154)

Momen paling kocak Lee Kwang Soo berikutnya datang pada episode 154. Pada episode ini, Running Man sendiri menghadirkan bintang tamu pesepakbola profesional seperti Patrice Evra dan Park Ji Sung.

Setiap tim akan mendapatkan giliran untuk menendang tendangan bebas. Pagar hidupnya sendiri adalah tim lain. Nasib memang mengantarkan Kwang Soo sebagai orang paling tidak beruntung di dunia.

Pasalnya, pada episode ini, ia sendiri terkena hantaman bola dari tim lawan. Tak hanya sekali, Lee Kwang Soo sendiri mendapatkan hantaman bola sebanyak dua kali pada episode yang menghibur ini.


Baca Juga: 5 Drama Korea Yang Menjadi Perbincangan Netizen Indonesia


Pelampiasan Amarah Lee Da Hee (Ep 388)

Selain manusia paling tak beruntung di dunia, Lee Kwang Soo terkenal sebagai pengkhianat dalam karirnya di Running Man. Ia tak segan untuk berbuat curang demi memperoleh kemenangan atau terlepas dari hukuman.

Ia tak hanya akan curang pada lawan tetapi juga kawan. Salah satu korbannya adalah Lee Da He. Saat ia satu tim bersama dengan Lee Kwang Soo yang akan memainkan permainan pirate barrel.

Saat Lee Da He meminta untuk berbagi tanggung jawab, Kwang Soo justru berkhianat. Tak pelak Lee Da Hee pun melampiaskan amarahnya dengan kata-kata sumpah serapah yang justru mengelitik penonton.

 

Harus Menahan Tawa (Ep 473)

Momen paling kocak Lee Kwang Soo lainnya berasal dari episode 473. Pada episode ini, setiap member Running Man diharuskan untuk mampu menahan tawa saat mereka diuji dengan berbagai hal lucu.

Momen paling membuat perutmu sakit adalah saat King Jong Kook dan Lee Kwang Soo mendapat giliran. Saat diharuskan pergi untuk membeli minuman, mereka diuji dengan berbagai hal lucu bin ajaib.

Salah satunya adalah saat mereka harus bertemu dengan ‘fans’ yang meminta berfoto bersama. Namun, dandanan wanita dengan rambut hidung yang menjuntai membuatnya harus menahan tawa. Momen inilah yang siap membuat tertawa.


Baca Juga: Ini Dia 9 KDrama Baru 2021 Wajib Masuk Watchlist Versi Bob


Tampil Seperti Orang Bodoh (Ep 137)

Banyak sekali momen di mana Lee Kwang Soo harus berdandan bak orang culun. Nah, tampil layaknya orang culun ini terjadi pada episode 137 di mana ia benar-benar menghayati penampilannya tersebut.

Pada episode ini, ia sendiri berpasangan dengan Yoo Jae-suk. Keduanya mengenakan pakaian serba hijau dengan dandanan yang siap menghadirkan gelak tawa bagi yang menonton episode tersebut.

Episode ini semakin lucu tak kala Kwang Soo benar-benar totalitas dalam mengubah penampilannya. Jika dibandingkan Jae-suk, penampilan Kwang Soo harus diberi acungan jempol karena kelucuan yang dihadirkan.

Hujan Mengenai Terus Lee Kwang Soo (Ep 1)

Momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man terakhir versi Bob adalah hujan yang terus mengenai Lee Kwang Soo. Bisa jadi, episode inilah yang menjadi cikal bakal kesialan yang ia alami selama 11 tahun.

Selama perkenalan, hujan tak hentinya membasahi Lee Kwang Soo. Hal tersebut semakin lucu mengingat hujan yang turun akan berhenti saat member lain bergerak dan hanya ‘menarget’ aktor satu ini.

Saat ia harus basah kuyup akibat hujan. Member lainnya justru sibuk untuk berusaha tetap kering. Hal ini mungkin yang juga menjadikan julukan orang paling tak beruntung di dunia dimulai dari episode perdana.

momen paling kocak Lee Kwang Soo di Running Man
via my.castko.com

Menginap sambil Menonton Running Man? Ya di Bobobox

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas saat momen Lee Kwang Soo di Running Man? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox.

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Apalagi harga yang ditawarkan pun termasuk harga yang bersahabat dengan dompet.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Bobobox, bukan? Soal pemesanan podnya, kamu tidak perlu ribet datang ke Bobobox. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan pesan podnya di manapun dan kapanpun.

bobobox luas

You might also like