IMG-5353

Simak 5 Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Dibawah 100 Jutaan Berikut Ini

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas untuk membeli mobil baru, mungkin mobil bekas dengan kondisi yang masih sangat prima bisa jadi solusinya. Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang bisa jadi alternatif terbaik buatmu!

1. Daihatsu Terios 2006 (Rp 90 Jutaan)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021

(Image by @SGCArena via Pinterest)

Bagi kamu penggemar mobil kelas SUV atau Sport Utility Vehicle, maka rekomendasi mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang satu ini cocok banget untuk kamu. Mobil yang hadir di Indonesia pada akhir tahun 2006 ini merupakan hasil kolaborasi dari Daihatsu dan Toyota (Toyota Rush).

Selain berkapasitas 7 orang yang tentunya cocok untuk kamu yang memiliki keluarga besar, mobil dengan kapasitas 1.500cc ini juga dikenal hemat bahan bakar. Ini karena Daihatsu Terios 2006 telah dilengkapi dengan teknologi Electronic Fuel Injection.

BACA JUGA: Tips Jitu Menjaga Tampilan Wood Panel Mobil Agar Terlihat Mewah

Tak hanya itu, mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang satu ini pun memiliki fitur sistem keamanan yang cukup lengkap dan memadai. Fitur tersebut contohnya seperti seatbelt yang sudah dilengkapi dengan pretensioners dan force limiter, Dual SRS Airbags, serta sistem pengereman Anti lock Braking System (ABS).

2. Wuling Confero 2017 (Rp 95 Jutaan)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021

(Image by @AgungWuling via Pinterest)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 selanjutnya adalah mobil MPV dari produsen mobil asal Tiongkok, yakni Wuling Confero. Meskipun terbilang baru di Indonesia, Wuling Motors yang baru masuk ke Indonesia pada tahun 2017 ini terbilang cukup laris di pasar tanah air.

Wuling Confero, yang merupakan salah satu seri produk andalannya, digadang-gadang mampu bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang memiliki kapasitas 1.500cc dengan 4 silinder ini juga memiliki mesin yang terbilang irit karena telah dibekali dengan teknologi Multi Point Injection (MPI).

3. Toyota Yaris 2010 (Rp 90 Jutaan)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021

(Image by @AutoPartsWarehouse via Pinterest)

Meskipun terbilang cukup tua, Toyota Yaris generasi pertama yang dijuluki “bakpao” ini tentu masih sangat bisa jadi salah satu alternatif mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang cukup keren. Hadirnya Toyota Yaris generasi pertama yang terbilang masih sangat populer di Indonesia ini merupakan pengganti Toyota Starlet yang sudah tidak lagi diproduksi sejak tahun 1996.

BACA JUGA: Bahayanya Memaksa Menyimpan Barang Berlebih Di Atap Mobil

Sebenarnya, Toyota Yaris generasi pertama yang dikenal di Indonesia saat ini merupakan generasi Toyota Yaris yang kedua di dunia, loh. Rekomendasi mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 ini pun telah mengalami pembaruan yang cukup apik dan ciamik dari generasi yang sebelumnya.

4. Nissan March 2014 (Rp 86 Jutaan)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021

(Image by @JorgePinto via Pinterest)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 selanjutnya yang bisa jadi referensimu adalah Nissan March keluaran tahun 2014. Mobil dengan slogan ‘Fashionably Smart’ ini memiliki desain minimalis yang modern sekaligus stylish.

Kamu juga akan merasa aman jika berkendara dengan mobil hatchback yang satu ini, karena telah dibekali dengan Daytime Running Light dan LED High-Mounted Stop Lamp. Kerennya lagi, mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur start-stop engine, loh.

5. Honda Brio Satya 2014 (Rp 85 Jutaan)

Mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021

(Image by @AndriIrawan via Pinterest)

Bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan, mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 keluaran Honda satu ini akan sangat cocok untukmu. Sebab, Brio Satya memang dikenal sebagai mobil yang sangat lincah dan nyaman.

BACA JUGA: 10 Fitur Mobil Yang Akan Punah Di Masa Depan

Mesin 4 silindernya pun menjadikan mobil satu ini minim akan getaran di kondisi idle. Meskipun termasuk yang paling unggul di antara mobil jenis LCGC lainnya, sayangnya mobil bekas di bawah 100 jutaan 2021 yang satu ini terbilang agak boros bahan bakar.

Pasti happy staycation di Bobobox!

Puas jalan-jalan dengan mobil baru, akan semakin lengkap dengan staycation di hotel yang nyaman dan seru. Di mana lagi kalau bukan di Bobobox!

Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama staycation di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles