Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ingin Tampil Up-To-Date dengan Tas Kece? Ini Dia Rekomendasi Merk Tas Lokal Trendy dan Tak Kalah Dengan Merk Luar Negeri!

Tinggal cari yang sesuai dengan seleramu, ya!

Bobobox.co.id — Rasa bosan seringkali menghampiri jika kamu tampil begitu-begitu saja. Jika kamu ingin tampil up-to-date, kamu bisa mulai mencobanya dengan tas kece yang ada di pasaran saat ini.

Untuk tampil kekinian dengan tas kece ini, kamu tak harus memilih merk luar negeri. Pasalnya, banyak sekali merk tas lokal trendy yang kualitasnya sendiri tak kalah dengan merk luar negeri dengan popularitas tinggi.

Tas yang diproduksi oleh brand lokal ini pun menghasilkan produk yang beragam. Oleh sebab itu, banyak mix-and-match yang bisa disesuaikan dengan keperluan atau kegiatan yang akan kamu lakukan.

Nah, daripada berlama-lama, langsung saja simak 15 rekomendasi merk tas lokal trendy yang kualitasnya dijamin siap bersaing dengan merk-merk luar negeri. Tinggal cari yang sesuai dengan seleramu, ya!

Visval

Merk tas lokal pertama adalah Visval. Brand asal Bandung ini akan sangat cocok bagi kamu yang termasuk orang super aktif dan butuh space yang memadai untuk berbagai barang penunjang aktivitas.

Desain yang diusung oleh tas-tas keluaran Visval sendiri terbilang kokoh namun tetap stylish. Soal harga, tas yang dijual oleh Visval sendiri cukup terjangkau yakni mulai dari 100 hingga 400 ribuan saja.

Merk Tas Lokal visval
@visval via instagram.com

Purotti

Merk tas lokal selanjutnya adalah Purotti. Beragam desain tas kulit yang elegan dengan ukuran yang bermacam-macam menjadi salah satu daya tarik yang membuat Purotti layak untuk jadi pilihan tasmu.

Kebanyakan tas yang diproduksi oleh Purotti sendiri lebih berbentuk geometric yang minimalis dengan tampilan warna yang cocok untuk kerja atau hangout. Untuk harganya, tas Purotti dibanderol mulai dari 800 ribuan.

@purotti via instagram.com

Urban&Co

Sedang mencari kombinasi tas dan sepatu agar tampak matching? Jika iya, Urban&Co adalah merk tas lokal yang cocok untuk kebutuhanmu. Pasalnya, postingan tasnya sendiri sudah satu paket dengan sepatu.

Untuk itu, kamu bisa langsung melihat inspirasi menarik untuk mix-and-match tas dan penampilanmu secara keseluruhan. Harga untuk tasnya sendiri mulai dari 300 ribuan sedangkan sepatu dan sandalnya mulai dari 129 ribuan.

@urbanco.official via instagram.com

Wellborn Company

Bagi para penyuka street wear, wellborn adalah salah satu brand yang sempurna untuk tampilanmu. Tas yang diproduksi oleh brand lokal asal Bandung ini begitu kental dengan nuansa a la streetwear.


Baca Juga: 10 Merek Sepatu Lokal Hits Yang Gak Kalah Dengan Produk Luar Negeri!


Model yang diusung lebih fokus pada backpack dan sling bag. Untuk tambahannya, kamu bisa membeli juga outfit dan aksesoris agar tampil seragam. Harga untuk tasnya sendiri mulai dari 80 ribuan saja, lho!

@wellborncompany via instagram.com

Sackai

Merk tas lokal selanjutnya adalah Sackai. Motif yang ada pada semua tas keluaran Sackai terinspirasi dari alam. Tak heran jika kamu bakal melihat motif-motif seperti gurita, burung matahari, dan masih banyak lainnya.


Baca Juga: Ingin Tampil Stylish Saat Masuk Kantor? Ini Dia 7 Kemeja Lokal Yang Cocok Untuk Ngantor


Sentuhan motif dari alam ini akan begitu selaras dengan liburan ke alam khususnya pantai. Produk-produk Sackai seperti sling bag, tote bag, hingga backpack dibanderol dengan harga mulai dari 280 hingga 700 ribuan.

@sackaibags via instagram.com

Tulisan

Tulisan merupakan merk tas lokal trendi lainnya yang Bob rekomendasikan. Tas yang diproduksi pun sangatlah bervariasi dengan beragam motif yang tampak begitu artsy dengan warna yang menarik perhatian.

Tak hanya menawarkan beragam koleksi tas, Tulisan pun menjual berbagai koleksi lain seperti scarf dan dompet. Untuk harganya sendiri, Tulisan mematok produk tasnya relatif tinggi yakni mulai dari 1 juta Rupiah.

@mytulisan via instagram.com

Niion

Ingin tas yang tak biasa? Niion adalah merk tas lokal yang wajib jadi pilihanmu. Brand satu ini menawarkan beragam produk tas yang modelnya akan sulit kamu temukan di brand yang sama-sama memproduksi tas.

Ragam tas praktis dan multi fungsi dari Niion tak hanya cocok untuk kaum hawa saja. Para pria pun akan mendapati produk yang cocok untuk digunakan. Untuk harga, kamu harus merogoh kocek sebesar 120 ribuan untuk mendapatkan tas di sini.

@niion_id via instagram.com

Carousel

Carousel adalah salah satu merk tas lokal yang menawarkan model kekinian. Oleh karenanya, bagi kamu yang senang dengan hal-hal kekinian, kamu bisa langsung mengecek produk tas dari Carousel.

Model backpack dan sling bag menjadi dua model yang kerap kali dicari oleh konsumen dari Carousel. Biasanya, tas merk satu ini akan cocok untuk digunakan oleh mahasiswa dan orang kantoran yang kerap membawa laptop.

via crsl-store.com

Adorable Projects

Adorable Projects merupakan merk tas lokal trendi lainnya yang tak salah untuk jadi pilihanmu. Beragam ilustrasi atau motif lucu dengan nuansa penuh warna bakal kamu temukan dari koleksi tas Adorable Projects.

Untuk melengkapi penampilan tasmu, ada beragam aksesoris pelengkap yang bisa dipilih. Kamu bisa mengkombinasikannya sesuai tema yang kamu ingin mulai dari cute hingga elegan. Soal harga, tas yang dijual cukup murah karena tak lebih dari 300 ribu.

@adorableprojects via instagram.com

Mannequin Plastic

Ingin tampil beda dengan tas yang digunakan? Mannequin Plastic adalah jawaban yang tepat untuk menemukan tas dengan desain unik dan menarik yang jarang kamu temukan di brand lainnya.

Warna-warna yang fresh dan kekinian menjadi ciri khas tersendiri dari brand ini. Selain itu, beberapa tas lainnya dikomibinasikan dengan aksen seperti fringe, stiletto, dan kulit. Berbicara soal harga, Mannequin Plastic membanderol tasnya di kisaran 100 hingga 400 ribuan.

@mannequinplastic via instagram.com

Josvli

Brand asal Jakarta, Josvli merupakan merk tas lokal lainnya yang sangat recommended. Brand satu ini menghadirkan beragam koleksi yang didesain sedemikian rupa agar cocok dengan berbagai karakter wanita.

Oleh karenanya, kamu tinggal memilih berbagai produk di Josvli sesuai dengan seleramu mulai dari yang berwarna pastel hingga tas dengan aksen stylish. Untuk harga, beragam tas Josvli dipatok mulai dari 400 ribuan saja.

@josvli via instagram.com

Byo

Soal fashion, Byo merupakan salah satu merk tas lokal yang menghadirkan ciri khasnya sendiri. Material unik yang digunakan membuat nilai jual dari beragam produk tas Byo ini terbilang cukup tinggi.

Harga kisaran dari produk Byo dijual mulai dari 1,2 juta hingga 2 juta Rupiah. Hal ini dianggap wjar mengingat produksinya yang terbilang rumit dan produksi setiap tasnya yang diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

@b_y_o_ via instagram.com

Kenes Leather

Brand asal Yogyakarta, Kenes Leather, tak kalah dengan merk tas lokal lainnya di daftar ini. Kenes Leather sendiri mengkhususkan diri untuk memproduksi tas yang terbuat dari bahan kulit yang berkualitas.

Tas kulit dari Kenes Leather ini pun memiliki berbagai model. Mulai dari backpack hingga tas jinjing tersedia di merk satu ini. Dengan kualitasnya, tas dari Kenes Leather akan cocok untuk dikenakan saat ke kantor atau menghadiri rapat.

@kenesleather via instagram.com

Tako Bag

Tako Bag adalah merk tas lokal yang akan memanjakan anak-anak muda zaman sekarang. Pasalnya, koleksi tas dari brand ini menawarkan warna-warna terang dengan desain yang anak muda banget!

Model yang tersedia cukup beragam mulai dari backpack, tas jinjing, clutch, dan masih banyak lainnya. Nah, koleksi tas Tako Bag pun cocok untuk kantong anak sekolahan karena dibanderol mulai dari 100 ribu saja.

@tako.bag via instagram.com

Kalani Bags

Merk tas lokal terakhir yang Bob rekomendasikan adalah Kalani Bags. Bagi kamu yang bosan dengan tas yang itu-itu saja, produk dari Kalani Bagas akan memberikan pilihan yang jarang ada di pasaran.

Warna dari beragam produk dari brand satu ini terbilang netral. Oleh karenanya, kamu relatif mudah dalam memadu padankan tas dengan outfitmu. Harga yang dipatok berkisar di harga 180 ribuan.

@kalani_bags via instagram.com

Menghilangkan Penat sambil Dekat dengan Alam? Ya di Bobocabin

Penat adalah hal lumrah yang dirasakan oleh banyak orang termasuk kamu. Untuk menghilangkan penat, kamu bisa liburan ke alam yang memberikan suasana tenang yang mampu menyegarkan pikiranmu.

Bobocabin adalah tempat penginapan yang dekat dengan alam. Dengan begitu, kamu bisa sekaligus menenangkan diri dengan beragam fasilitas yang siap membuatmu betah berlama-lama di dalamnya.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini ya. Tak lupa juga Bob mengingatkan jika kamu bisa mendapatkan aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

Bobocabin Concept

You might also like