Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Segera Buka di Indonesia, Ini Dia 10 Menu Favorit Taco Bell Indonesia!

Ada yang ingin kamu coba?

Bobobox.co.id — Dunia restoran cepat saji di Indonesia akhirnya kedatangan salah satu restoran yang sudah lama ditunggu kehadirannya. Restoran tersebut adalah Taco Bell yang akan dibuka segera dibuka.

Bagi kamu yang belum tahu, Taco Bell merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu-menu khas Meksiko. Menu yang disajikan ini tentunya relatif berbeda dengan kebanyakan restoran cepat saji yang sudah ada.

Oleh karenanya, kamu yang tak terbiasa tentu akan kebingungan untuk memilih menu mana yang harus dipesan. Untuk itu, Bob akan membantumu dalam merangkum menu apa saja yang pas untuk dipesan.

Bob sudah merangkum dari berbagai sumber 10 menu favorit taco bell Indonesia yang bisa kamu beli nantinya jika tersedia. Adakah menu Taco Bell di bawah ini yang ingin kamu nikmati saat pembukaan Taco Bell nantinya?

Crunchwrap Supreme

Menu favorit Taco Bell Indonesia pertama adalah Crunchwrap Supreme. Mulai dijual secara tetap pada tahun 2006, Crunchwrap Supreme menjadi menu khas yang identik dengan restoran cepat saji ini.

Perpaduan antara daging, selada, nacho cheese, krim asam, dan cangkang taco merupakan kombinasi sempurna yang siap membuatmu ketagihan. Kesempurnaan yang siap memanjakanmu juga.

Cita rasa dari menu favorit Taco Bell Indonesia ini tak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya, jangan heran jika nantinya menu satu ini bakal laris dipesan oleh muda-mudi yang ingin merasakan makanan tanpa cela ini.

via guiltyeats.com

Doritos Locos Tacos

Menu favorit Taco Bell Indonesia berikutnya adalah Doritos Locos Tacos. Menu yang satu ini akan sangat cocok untuk dipesan saat kamu merasa kebingungan dengan makanan untuk makan siang di jam istirahat.

Bisa dibilang Doritos Locos Tacos adalah salah satu produk dari kombinasi yang ciamik antara dua brand ternama yakni Taco Bell dan Doritos. Menu ini siap menjadi menu favorit Taco Bell Indonesia versimu.

Sekali gigit, kamu akan mendapati leburan dari daging yang berpadu dengan cangkangnya yang terasa crunchy. Hal tersebut ditambah dengan sayuran seperti tomat dan selada yang terasa begitu segar.

menu favorit Taco Bell Indonesia
via qsrmagazine.com

Cheesy Gordita Crunch

Cheesey Gordita Crunch merupakan menu favorit Taco Bell Indonesia selanjutnya. Salah satu menu Taco Bell ini sudah terkenal akan kombinasi yang presisi dari setiap bahan yang diekskusi secara sempurna.

Setiap gigitan dari Cheesy Gordita Crunch ini menyuguhkan kepuasaan tersendiri. Bersiaplah untuk merasakan satu gigitan yang terasa begitu gurih renyah, lembut, dan lembut saat kamu kunyah.

Kenikmatan tersebut akan semakin terasa begitu memanjakan lidah tatkala keju digigit secara bersamaan. Lumer namun tetap memberikan pengalaman memakan makanan cepat saji yang berbeda dibanding lainnya.

Yum! Brands, Inc. via foodbusinessnews.net

Freezes

Tak hanya menu taco saja yang jadi menu favorit Taco Bell Indonesia. Menu minuman tak boleh luput dari pesananmu begitu memesan salah satu menu favorit Taco Bell Indonesia yang ada di daftar Bob ini.

Menu tersebut adalah Freezes. Minuman satu ini tentunya akan memikat para pengunjung Taco Bell. Pasalnya, kebanyakan pengunjung relatif bosan dengan minuman bersoda yang biasa disajikan di restoran cepat saji.

Freezes memiliki tiga varian rasa yang bisa dipilih yakni Baja Blast, Wild Strawberry, dan Pineapple Whip. Untuk mendapatkan rasa yang unik, campurkan ketiga rasa ini agar tercipta sensasi yang berbeda.

via localemagazine.com

Quesarito

Quesarito menjadi menu favorit Taco Bell Indonesia lainnya. Tidak seperti menu Taco Bell lainnya di daftar ini, Quesarito mungkin akan relatif mudah diterima bagi orang-orang Indonesia yang senang dengan nasi.

Pasalnya, dari satu genggam burrio ini. Kamu akan mendapatkan hidangan padat berisi daging, keju, dan nasi. Hidangan padat ini dipanggang dengan sempurna untuk menciptakan cita rasa yang bikin rindu.

Apalagi lumeran kejunya yang berkombinasi dengan pas bersama daging dan nasi yang ada di bagian dalam. Menu favorit Taco Bell Indonesia ini akan membuatmu kenyang walaupun dengan satu porsi saja.

via delish.com

Soft Taco

Jika kamu tak suka dengan cangkang taco yang terlalu crunchy, rasanya Soft Taco akan jadi menu favorit Taco Bell Indonesia untukmu. Pasalnya, cangkang taconya sendiri dipanggang tak terlalu kering.

Kamu akan mendapati cangkang yang tetap sama enaknya dengan cangkang dari taco di menu favorit Taco Bell Indonesia lainnya. Tak hanya itu saja, semua kombinasinya tetap dibuat dengan presisi.

Kesegaran sayuran dengan dagingnya menjadi daya tarik utama. Untuk kamu yang senang dengan camilan, Soft Taco sangat direkomendasikan untuk menemani momen bekerja bersama camilan.

via seekpng.com

Chicken Quesadilla

Bingung dalam memilih menu mana yang ingin dipesan di Taco Bell? Menu favorit Taco Bell Indonesia ini jadi jawabannya. Chicken Quesadilla termasuk menu yang dapat dipercaya dan tak akan mengecewakanmu.

Bahkan, banyak orang yang sulit untuk lepas dari kelezatan yang ditawarkan dari Chicken Quesadilla ini. Rahasianya terletak pada cita rasa ayam yang berpadu secara sempurna dengan keju yang maknyus.

Untuk mendapatkan pengalaman menarik lainnya, kamu bisa menambahkan saus jalapeno. Kombinasi dari ayam, keju, dan saus ini akan terasa begitu ‘nendang’ dan jadi salah satu menu wajib dipesan di Taco Bell.

via theimpulsivebuy.com

Chalupa Supreme

Chalupa Supreme menjadi menu favorit Taco Bell Indonesia selanjutnya. Berbeda dengan menu lainnya, Chalupa Supreme siap memberikan momen memakan taco yang unik dibanding lainnya.

Jika kebanyakan cangkang untuk menu taco lainnya dipanggang, cangkang untuk Chalupa Supreme ini justru digoreng. Hal inilah yang menjadi pembeda dari Chalupa Supreme dengan taco kebanyakan.

Bagi kamu yang mencari menu yang mengenyangkan dan relatif murah, Chalupa Supreme ini jadi pilihan. Semua bahan makanan yang ada pada ini bersatu padu dalam memberikan kelezetan yang maknyus bagimu.

via wazzuppilipinas.com

Nacho Cheese Doritos Locos Tacos

Jika Doritos Locos Tacos dianggap belum memuaskanmu, ada baiknya kamu memilih Nacho Cheese Doritos Locos Tacos. Perbedaan keduanya terletak pada nacho cheese yang ada pada menu ini.

Oleh karenanya, setiap cita rasa yang didapat dari menu favorit Taco Bell Indonesia sebelumnya bakal kamu dapat di Nacho Cheese Doritos Locos Tacos. Bahkan, kamu bisa mendapatkan sesuatu yang lebih.

Lumeran nacho cheese akan menyemarakkan setiap lahapan dari tacos ini. Perpaduan dari cita rasa inilah yang siap membuatmu untuk kembali lagi ke Taco Bell dan memesannya untuk kesekian kalinya.

Laura Murray/Thrillist via thrillist.com

Beefy 5-Layer Burrito

Menu favorit Taco Bell Indonesia terakhir adalah Beefy 5-Layer Burrito. Menu satu ini mungkin akan mengingatkanmu pada menu favorit Taco Bell Indonesia lainnya di daftar kali yakni Quesarito.

Secara tampilan tentunya memang lumayan mirip. Perbedaan dari keduanya berada pada pergantian nasi yang di mana Beefy 5-layer Burrito yang menggunakan kacang untuk bagian dalam menu ini.

Satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri dari Beefy 5-Layer Burrito adalah keju yang digunakan. Pasalnya, kamu akan mendapati keju parut dan nacho cheese yang siap memberikan sensasi tersendiri saat disantap.

via snackerpro.blogspot.com

Menginap dengan Nyaman? Ya di Bobobox

Setelah wisata kuliner, tentu ada baiknya kamu beristirahat guna memulihkan kondisi tubuhmu. Untuk mendapatkan kualitas tidur mumpuni, kamu membutuhkan akomodasi yang memprioritaskan kenyamananmu saat menginap.

Bobobox merupakan tempat menginap yang selalu berusaha memanjakan para pengunjungnya saat menginap. Fasilitas-fasilitas kekinian siap menunjang kenyamanan selama menginap. Fasilitas-fasilitas ini pun selalu dijaga kebersihannya.

Ingin memesan pod atau kamar Boboboxnya? Cukup unduh aplikasi Bobobox secara gratis di sini. Setelah terunduh dan membuat akun, kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan dengan sangat mudah.

You might also like