Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Menginap di Hotel Yang Katanya Horor di Bandung

Siap buatmu merinding

Bobobox.co.id — Di Indonesia sendiri, di tiap kotanya memiliki tempat-tempat horor yang konon dihuni oleh makhluk ghaib. Mulai dari bangunan-bangunan tua, pemakaman, hingga salah satunya adalah hotel.

Berbicara soal hotel horor, di Bandung, ada hotel yang konon memiliki cerita horor bagi mereka yang menginap di hotel tersebut. Hotel yang dimaksud adalah salah hotel yang berada di daerah Pasteur.

Kalau kamu pernah mampir atau melihat sekilas hotel ini, tampak tidak ada yang aneh dengan satu ini. Malah, impresi pertamamu bisa jadi terpukau dengan mewah dan megahnya hotel satu ini. Saat masuk pun, fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan pun tergolong ciamik dan sesuai dengan bintang hotelnya.

Namun, di balik itu semua, sejumlah kejadian mistis dan aneh disebut-sebut pernah dialami oleh beberapa tamu yang pernah menginap di hotel di daerah Paster ini. Kejadian tersebut pun dipercayai karena jalan tol yang berada dekat hotel tersebut.

Berdasarkan cerita yang beredar, jalan tol tersebut dulunya dibangun di atas bekas pemakaman. Sehingga, kawasan dekat tol tersebut membuat banyak orang merinding dan hotel tersebut seolah terkena imbas dari keangkeran dari jalan tol tersebut.

Nah, kembali ke cerita hotel tadi. Berikut merupakan rangkuman singkat kejadian-kejadian yang dianggap mistis oleh beberapa cerita yang katanya dari yang pernah menginap di hotel tersebut.

Terdengarnya Suara-Suara Aneh

Salah satu cerita yang sudah lama tersebar adalah terdengarnya suara-suara aneh di beberapa tempat. Mulai dari suara ketukan pintu di tengah malam, suara aneh seperti benturan dari balik jendela, hingga keran air di kamar mandi yang tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Cerita tersebut diperkuat dengan kamar yang dipesan berada di lantai atas yang kemungkinan tidak ada orang lain yang sedang berada satu lantai dengan pengunjung yang sedang menginap tersebut.

menginap
via cermati.com

Menampakkan Wujudnya

Selain dari suara-suara yang aneh, banyak juga yang menceritakan bahwa tak jarang makhluk halus yang ada menampakkan wujud saat melewati lorong lobi menuju kamar yang mereka pesan.

Untuk makhluk halus apa sendiri, tidak ada cerita yang benar-benar menjelaskan kejadian tersebut. Yang dijelaskan hanya mereka yang menampakkan wujud mereka dan beberapa pengunjung yang katanya ‘digoda’ oleh makhluk halus tersebut. Jadi kamu boleh percaya atau tidak soal cerita satu ini ya.

Takut Menginap di Hotel Berbau Horor? Bobobox Jadi Solusinya

Tadi kamu disuguhi hotel yang memiliki cerita horor yang ada di Bandung yang membuatmu merinding. Nah, jika kamu termasuk yang takut dengan hal seperti itu di tempat menginap, Bobobox menjadi solusi yang tepat buatmu.

Di hotel kapsul berkonsep futuristik ini, tidak ada yang namanya cerita-cerita mistis yang akan menggangu kenikmatan menginap. Yang ada justru kamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel dengan maskot koala ini.

Sebut saja lampu led dan pengeras suara Bluetooth di tiap podnya. Ada pula pantri dan toilet yang kebersihannya selalu dijaga oleh pihak Bobobox setiap harinya. Lalu, QR Code yang berfungsi untuk membuka pod yang kamu pesan. Jadi tidak usah khawatir barangmu hilang.

Kamu yang ingin memesan tiap podnya pun tidak akan dibuat ribet. Hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Bobobox secara gratis di sini. Setelah itu, kamu bisa dengan mudah memesan pod dengan jenis kasur yang kamu inginkan.

backpacker di bandung

Comments
Loading...