Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Yuk, Kenali Mood Menggarap Job Berdasarkan 12 Zodiak!

Bekerja makin asyik dengan tips sesuai zodiak ini.

Suka ataupun nggak, bekerja alias menggarap job adalah sesuatu yang harus kita lakukan agar dapat bertahan hidup. Apalagi, di zaman sekarang, susah sekali menemukan job yang sesuai dengan minat dan bakat. Jadi, apa pun job yang kamu jalani, kamu dianjurkan untuk tetap menjalaninya dengan penuh semangat.

Agar kamu tetap semangat menjalani job, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini. Tips yang Bob berikan sudah disesuaikan dengan zodiakmu, lho. Walaupun kedengarannya sepele, tips menjalani job sesuai zodiak ini terbilang cukup populer dan ampuh sehingga nggak ada salahnya buat kamu coba.

Siap buat garap job dengan lebih bersemangat? Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui caranya.

tips mengerjakan job sesuai zodiakAquarius

Kamu yang berzodiak Aquarius biasanya menyukai tantangan dan workspace yang bersih. Karena itu, biar job-mu selalu selesai tepat waktu, kamu bisa menyisihkan waktu untuk membersihkan meja kerja setidaknya seminggu sekali. Kamu juga bisa menambahkan berbagai hiasan di meja kerjamu.

Namun, kamu nggak perlu menghias meja kerja dengan sesuatu yang mahal, kok. Foto keluarga atau hasta karya hasil kerajinan tangan sendiri juga sudah cukup kok buat membantu menjaga mood-mu ketika bekerja.

Pisces

Pisces biasanya gampang tersentuh dengan kisah-kisah motivasi. Selain itu, perbuatan baik juga bisa mendorong Pisces bersemangat kerja. Karena itu, di sela-sela menggarap job, kamu bisa mencoba memutar TED Talk inspirasional yang pastinya juga bisa menambah wawasanmu.

Apa itu TED Talk? TED Talk adalah acara yang diisi oleh pembicara pakar di bidang teknologi, hiburan, maupun desain. Mereka membawakan pembicaraan dengan topik sesuai kemahiran masing-masing sehingga pendengarnya dapat mengambil ilmu dari pembicaraan tersebut.

Aries

Buat Aries, nggak ada kata terlambat buat mempelajari suatu hal. Jadi, nggak ada salahnya tuh kalau kamu mencalonkan diri buat menggarap proyek baru di kantormu. Ilmu bisa kamu dapat, job yang diberikan bos selesai, semua senang. Mantap kan?

Menggarap proyek baru di kantormu memang kedengarannya menantang, tetapi biasanya kamu harus mampu meyakinkan bos bahwa kamu sanggup menjalankan job tersebut. Karenanya, pastikan kamu selalu menggarap pekerjaanmu sepenuh hati agar bos percaya akan kemampuanmu.

Taurus

Taurus terkenal nggak suka konflik dan mencintai kedamaian. Cuma, akan lebih baik kalau kamu bisa sedikit keluar dari zona nyaman saat bekerja. Ingat bahwa job yang kamu jalani mungkin bisa digantikan dengan mudah, agar kamu semakin terpicu buat memberikan yang terbaik.

Namun, kadang-kadang kamu yang berzodiak Taurus juga harus berhati-hati dalam bekerja. Karena Taurus nggak suka konflik, kadang Taurus mengambil alih pekerjaan yang terlalu berat jika ditanggung sendiri. Jangan, dong. Sayangi dirimu sendiri dan tetap semangat, ya!

job berdasarkan zodiak

Gemini

Kamu yang berzodiak Gemini suka banget tampil beda, baik dalam urusan job maupun kehidupan sehari-hari. Nah, kamu bisa manfaatkan sifat bawaanmu ini untuk memberikan yang terbaik di pekerjaanmu. Belajar bekerjasama dengan teman sekantor bisa sangat bermanfaat bagimu, lho.

Gemini biasanya lebih produktif ketika ditugaskan menerapkan teori menjadi praktek. Selain seru, bagi Gemini ini bisa menjadi cara untuk tampil “beda”. Jadi, jika memungkinkan, kamu bisa meminta atasanmu untuk menugaskanmu melakukan hal ini.

Cancer

Hampir bisa dipastikan, seorang Cancer adalah orang yang paling ramah di lingkungannya. Cancer juga mudah terinspirasi oleh kebaikan kecil di sekitar. Jadi, buat kamu yang berzodiak Cancer, kamu bisa mencoba sedikit berbuat baik di tengah menggarap job, misalnya mentraktir teman semeja.

Selain ramah, Cancer juga terkenal dengan motto “alon-alon asal kelakon”, yang artinya “biar lambat asal selamat”. Sikap ini nggak salah, cuma mungkin kamu akan dituntut untuk lebih efisien dalam menyelesaikan job di beberapa waktu tertentu. Semangat, Cancer!

Leo

Seorang Leo punya jiwa kepemimpinan yang tinggi dan menyukai tantangan. Nah, karenanya, Leo juga mudah terbakar semangatnya saat menghadapi deadline. Kalau kamu seorang Leo, cobalah membuat target untuk menyelesaikan job di waktu tertentu. Kamu pasti bisa lebih produktif!

Selain suka deadline, Leo juga suka banget bekerjasama. Jadi, manfaatkan saja sifat bawaanmu ini untuk mencapai hal yang hebat di job yang kamu jalani sekarang. Usaha keras nggak akan mengkhianati, kok!

Virgo

Seorang Virgo biasanya sangat teliti dalam bekerja. Nggak heran kalau Virgo banyak diandalkan sebagai panitia dalam sebuah acara. Selain itu, Virgo juga suka banget akan seni. Jadi, mengikuti aktivitas seni seperti melukis dan menyanyi di luar jam kerja bisa membantu Virgo tetap semangat.

Nah, kecintaan Virgo akan seni juga bisa dimanfaatkan dalam lingkungan kerja, lho. Saat ada acara kantor, jangan ragu untuk maju dan menyumbang suara, misalnya. Selain bisa mendekatkan diri dengan teman sekerja, kamu juga bisa dilirik bos untuk mendapatkan job yang lebih baik.

Libra

Kalau kamu seorang Libra, kamu pasti banyak dicari teman-temanmu untuk dijadikan tempat curhat, baik di tempat kerja maupun di lingkungan pertemanan. Kamu bisa memanfaatkan kemampuan mendengarmu di tempat kerja sebagai mediator.

Apa sih fungsi mediator di tempat kerja? Seorang mediator bisa menengahi masalah atau sengketa yang tengah terjadi agar pada akhirnya tercapai sebuah kesepakatan. Asyik nggak tuh?

tips mengerjakan job sesuai zodiak

Scorpio

Kamu yang berzodiak Scorpio terkenal disiplin banget dalam menjalani job. Apa pun job yang kamu lakukan, kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik dan memenuhi deadline yang diberikan. Pantas saja kalau kamu selalu dipercaya menangani job penting dari atasan.

Kamu akan bekerja dengan lebih optimal jika berada di lingkungan yang positif. Saat teman-temanmu bekerja dengan rapi dan mematuhi deadline yang ditentukan, kamu akan semakin terpicu untuk berprestasi.

Sagittarius

Kamu yang berzodiak Sagittarius mungkin dianggap sebagai pemimpi. Imajinasimu sangat luas sehingga kamu cocok banget menangani job kreatif, apalagi di zaman sekarang, saat pekerja kreatif sedang sangat dibutuhkan di berbagai bidang.

Agar kamu lebih bersemangat kerja, kamu bisa bernegosiasi deadline kepada bos. Dengan deadline fleksibel, kamu bisa memberikan yang terbaik dalam bekerja, apa pun job yang kamu tangani.

Capricorn

Berwatak keras dan menyukai tantangan, seorang Capricorn biasanya akan lebih bersemangat dalam menggarap job saat berada di lingkungan yang mengapresiasinya. Apresiasi yang bisa meningkatkan semangat Capricorn di antaranya pujian atau dukungan moral.

Namun, untuk mendapatkannya, kamu juga harus berusaha untuk membaur dengan teman sekerja, bukan hanya dalam konteks job semata. Bersosialisasi dengan teman sekerja juga merupakan sesuatu yang penting, lho.

tips mengerjakan job sesuai zodiak

Nah, setelah menyimak bagaimana caranya agar kamu tetap termotivasi saat menyelesaikan job, sekarang mari mengetahui cara menginap paling seru zaman now. Sekarang, saat kamu traveling ke Bandung maupun Jakarta, kamu bisa mencoba menginap di hotel kapsul Bobobox.

Fasilitas yang disediakan di Bobobox ini canggih dan jarang ditemukan di hotel sejenis, seperti pemesanan dan pembukaan kunci kamar yang sepenuhnya memakai aplikasi. Penasaran? Yuk, mampir ke bobobox.co.id buat informasi lebih lanjut!

You might also like
Comments
Loading...