indahnya pulau

Melihat Indahnya Pulau Tegal Mas, Maladewa Versi Indonesia

Buat kamu yang bercita-cita ingin ke Maladewa tapi belum bisa, ke Lampung aja dulu. Di sana kamu bisa melihat indahnya Pulau Tegal Mas.

Pulau ini bisa dibilang Maladewanya versi Indonesia. Kalau di Maladewa ada pondok-pondok yang berdiri di atas air laut yang jernih, di Pulau Tegal Mas juga kamu bisa melihat pemandangan yang serupa.

Di sana juga kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang seru lho. Apa aja ya kira-kira? Jangan ke mana-mana ya. Simak terus di sini!

Indahnya pulau yang tak sepi dari wisatawan

Pulau Tegal Mas adalah tempat wisata yang berlokasi di Pulau Tegal, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pulau yang memiliki luas 113 hektar ini kerap dikunjungi turis baik dalam maupun luar negri.

Indahnya pulau dan fasilitas yang ada serta akses yang mudah menjadikan Pulau Tegal Mas menjadi destinasi utama bagi para wisatawan. Padahal, tempat wisata ini belum lama dibuka, yaitu pada tahun 2017 lalu.

10 Rekomendasi Liburan Terbaik Di Dunia Di Tahun 2020

Melihat indahnya pulau dari bawah laut

indahnya pulau

@hendra su

Tak lengkap rasanya kalau kamu berkunjung ke Tegal Mas tanpa melihat indahnya pulau ini dari bawah laut. Kamu akan dimanjakan dengan beragam biota laut seperti terumbu karang, anemon, dan berbagai jenis ikan.

Kalau kamu hanya ingin mengobservasi dari atas, kamu bisa snorkeling. Tapi, kalau kamu ingin melihat lebih jauh lagi, kamu bisa menyewa alat diving. Nah, kalau kamu beruntung, kamu bisa melihat hewan laut yang eksotis seperti penyu hijau dan hiu sirip hitam.

Menjelajah laut dengan water sport

indahnya pulau

@santoni toni

Indahnya Pulau Tegal Mas tidak hanya bisa dinikmati dengan snorkeling dan diving saja lho. Kamu juga bisa bermain di atas air yang jernih dengan water sport. Untuk kamu yang suka memacu adrenalin, Bob saranin kamu main Jet Ski atau banana boat. Tapi kalau kamu ingin santai, kamu juga bisa menyewa kayak atau kano.

Penginapan khas tradisional

indahnya pulau

@tiara almira

Kamu bakal rugi deh kalau melihat indahnya pulau Tegal Mas tanpa menginap. Ada dua tempat yang bisa kamu pilih. Yang pertama adalah Kampoeng Lombok Mas. Tempat ini berisikan vila-vila yang dibuat seperti rumah tradisional Lombok. Yang kedua adalah cottage yang ada di atas laut Tegal Mas.

Harga sewa vila Kampoeng Lombok Mas yaitu sekitar 3 juta rupiah untuk 6 orang, sedangkan untuk cottage hargnya sekitar 2,5 juta untuk 5 orang. Harga ini sudah termasuk sarapan dan fasilitas lainnya lho. Meskipun kamu keluar uang lumayan besar, tapi melihat indahnya pulau Tegal Mas adalah pengalaman yang tidak ternilai.

Jelajah Pulau Ramree, Tempat Paling Berbahaya Di Bumi

Tiket dan rute untuk melihat indahnya Pulau Tegal Mas

Untuk bisa melihat indahnya pulau Tegal Mas, kamu harus menyeberang dengan perahu dari Pantai Sari Ringgung, sekitar 24 kilometer atau 53 menit dari pusat Kota Lampung. Waktu menyebrang diperkirakan sekitar 30 hingga 50 menit. Satu perahunya berkapasitas 10 hingga 15 orang.

Biaya masuknya juga murah kok. Kamu cukup membayar tiket sebanyak Rp25.000 per orang. Dengan biaya segitu, kamu sudah bisa menikmati indahnya Pulau Tegal Mas.

Spot Foto Rumah Pohon Gangga Dan Tiu Pituq Di Lombok Utara

Menginap di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengusung konsep modern. Selain kamar yang nyaman, modernitas juga terlihat dari fasilitasnya seperti lampu led yang warnanya bisa diubah sesuai keinginan dan kunci kamar yang menggunakan QR code. Website dan aplikasi juga menjadi media utama untuk memesan kamarnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles