manfaat susu bear brand

Sempat Viral dan Ramai Diborong, Ini Dia 10 Manfaat Susu Bear Brand

Manfaat susu Bear Brand berikut ini menarik untuk kita bahas bersama mengingat brand susu ini belakangan ramai menjadi bahan perbincangan. Di masa pandemi ini penting bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari potensi penularan infeksi virus corona. Beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh adalah dengan berolahraga, cukup beristirahat, dan menjaga pola makan.

Konsumsi vitamin dan beberapa minuman maupun makanan herbal pun banyak dilakukan masyarakat. Ternyata pandemi Covid 19 ini tidak hanya membuat minuman kesehatan tradisional seperti jamu menjadi populer. Ada juga satu minuman yang banyak dikenal masayarakat sebagai minuman kesehatan yang berbahan dasar susu yaitu susu Bear Brand. Kamu juga mungkin sudah familiar dengan merek susu yang satu ini

Popularitasnya yang baik dan juga berbagai manfaat susu Bear Brand yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh akhirnya membuat susu Bear Brand ini banyak diburu. Susu Bear Brand kemudian mendadak viral dan ramai dibeli oleh masyarakat sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini. Kira-kira apa bedanya susu Bear Brand ini dibandingkan susu sapi lainnya?

Berdasarkan informasi dari Dr Health Benefit manfaat susu Bear Brand ini sangat banyak mengingat kandungannya yang kaya akan protein, vitamin, dan lemak yang sangat baik untuk pertumbuhan tubuh dan kesehatan. Susu Bear Brand ini mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori. Lalu apa sajakah manfaat Bear Brand yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsinya? Berikut adalah 10 manfaat susu Bear Brand yang perlu kamu ketahui!

1. Manfaat Susu Bear Brand: Menyehatkan Paru-Paru

via unsplash

Manfaat susu Bear Brand yang pertama adalah kemampuannya dalam membantu menyehatkan paru-paru karena berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan di atas. Hal inilah yang membuat susu Bear Brand sangat cocok untuk dikonsumsi di masa pandemi mengingat virus corona umumnya akan menyerang sistem pernafasan.

2. Manfaat Susu Bear Brand: Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat susu Bear Brand selanjutnya adalah dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini dikarenakan adanya kandungannya berupa mineral, lemak, dan vitamin dan akan membantu kamu agar terhindar dari penyakit atau tidak mudah sakit.

3. Manfaat Susu Bear Brand: Menetralkan Racun dalam Tubuh

Manfaat susu Bear Brand berikutnya adalah kemampuannya dalam menetralkan racun dalam tuubuh. Hal ini bisa terjadi karena zat dan proses sterilisasi pada susu Bear Brand yang telah dilakukan akan berpengaruh dalam hal penanggulangan racun dalam tubuh.


Baca Juga: Kolam Susu di Lagu Koes Plus Ternyata Sungguhan Ada di Atambua!


4. Manfaat Susu Bear Brand: Membantu Menjaga Kadar Kolesterol

Berbeda dengan susu lainnya, manfaat susu Bear Brand dalam menjaga kadar kolesterol didapatkan karena kandungan lemak dan proteinnya yang tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu mereka yang khawatir mengonsumsi susu karena kadar kolesterol tubuhnya yang tinggi tak perlu khawatir saat akan mengonsumsi susu Bear Brand. Selain itu manfaat susu Bear Brand lainnya adalah mampu membantu tubuh seseorang terhindar dari berbagai risiko yang berhubungan dengan kolesterol.

5. Manfaat Susu Bear Brand: Menjaga Tulang Tetap Kuat

Sama seperti susu pada umumnya, susu Bear Brand juga mampu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Vitamin yang terkandung pada susu ini dapat memperkuat tulang sehingga tidak mudah terserang arthritis dan masalah tulang lainnya.

6. Manfaat Susu Bear Brand: Membantu Proses Pemulihan Tubuh

Jika kamu pernah diberikan susu Bear Brand saat sakit maka hal ini adalah ha yang wajar. Hal ini dikarenakan kemurniannya  Susu Bear Brand dapat mendukung proses pemulihan tubuh sekaligus membantu menghilangkan penyakit yang ada di dalam tubuh.

7. Manfaat Susu Bear Brand: Menjaga Kinerja Otak

Salah satu manfaat susu Bear Brand yang unik lainnya adalah kemampuannya dalam menjaga kemampuan otak. Hal ini dikarenakan susu Bear Brand memiliki kandungan protein yang tinggi yang dapat meningkatkan fungsi otak.

8. Manfaat Susu Bear Brand: Membantu Tubuh Tetap Segar & Sehat

Selain beberapa manfaat susu Bear Brand dia atas, manfaat susu Bear Brand lainnya adalah membantu agar tubuh senantiasa segar dan sehat. Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, susu Bear Brand mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga tubuh kamu tetap segar dan sehat. Antioksidan dalam susu Bear Brand ini dapat digunakan untuk mencegah berbagai penyakit, mencegah kerusakan sel, dan menangkal radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh.

9. Manfaat Susu Bear Brand: Membantu Megeluarkan Racun Dalam Tubuh

Susu beruang memiliki kandungan mineral dan zat yang berfungsi untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, manfaat susu beruang juga kemampuannya dalam membantu membersihkan paru-paru dari zat kimia yang terhirup. Jadi, susu beruang merupakan susu yang sangat cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang bekerja di lingkungan industri. Oleh karena itu manfaat susu Bear Brand dapat membantu kamu terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh bahan kimia.


Baca Juga: 11 Kopi Susu Kekinian di Bandung yang Wajib Kamu Coba!


10. Manfaat Susu Bear Brand: Membersihkan Aliran Darah

Manfaat susu Bear Brand yang terakhir adalah kemampuannya untuk membantu proses pembersihan aliran darah karena kandungan antioksidan di dalam susu ini. Aliran darah tubuh faktanya bisa terhambat salah satunya karena kadar kolesterol yang tinggi.

 

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan baru Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles