mall

Menginap di Bobobox Dago? Jangan Lupa Main ke 3 Mall Terdekat Ini

Liburan memang paling seru kalau pergi keliling Bandung. Apalagi main ke mall terdekat dari rumah atau tempat kamu menginap. Kalau akhir pekan pasti penuh deh. Kalau liburan kali ini kamu memilih untuk menginap di Bobobox Dago, Bob akan kasih tahu kamu mall terdekat mana aja yang bisa kamu kunjungi.

Living Plaza Dago

mall dago

Foto: indoplaces.com

Orang Bandung era 2000-an pasti tidak asing dengan istilah Dapla, singkatan dari Dago Plaza. Pada masanya mall terdekat di Dago ini merupakan tempat nongkrong yang hits. Banyak anak muda yang mengobrol sambil minum kopi.

Akan tetapi sejak tahun 2013, Dago Plaza resmi berhenti beroperasi karena sulit untuk bersaing dengan tempat-tempat lain. Maklum, tempat ini memang didesain bukan sebagai pusat perbelanjaan melainkan sebagai tempat hiburan. Mall terdekat dengan Bobobox Dago itu lebih banyak diisi oleh restoran, tempat karaoke, dan tempat bermain biliar.

Maka dari itu ketika kebutuhan orang untuk berbelanja meningkat, Dago Plaza bukan menjadi pilihan utama. Dapla pun tinggal menjadi sejarah anak nongkrong pada masanya.

8 Tempat Wisata Bandung Di Malam Hari Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Pada pertengahan tahun 2014, Dago Plaza kembali beraktifitas. Kali ini mall terdekat dari Bobobox Dago itu hadir bukan sebagai Dapla, tapi dengan wajah baru yaitu Living Plaza.

Yap, kamu tidak salah. Dari statusnya yang dulu sebagai tempat nongkrong anak muda, Dago Plaza kini berubah menjadi tempat nongkrong keluarga dan pasangan muda.

Sesuai dengan nama barunya, Living Plaza menyulap Dago Plaza menjadi pusat perbelanjaan furnitur dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Kalau kamu berkunjung ke sini, kamu bisa menemukan Ace Hardware, Ace Homecenter, Informa Furnishing, Toys Kingdom, serta White Brown Electronics.

Kalau dulu kamu menganggap tampilan Dago Plaza itu norak dan aneh, sekarang semuanya sudah berubah. Desainnya sudah nampak trendi dan kekinian. Pokoknya bikin pengalaman belanja kamu bareng keluarga semakin nyaman deh.

Oh iya, di Living Plaza, kamu enggak hanya akan menemukan tempat belanja barang-barang rumah tangga saja. Di sini juga ada tempat makan dan minumnya. Salah satu yang selalu membuntuti Living Plaza adalah Chatime.

Kalau kamu sudah lelah keliling-keliling, istirahat aja dulu sebentar di sini. Selain mengistirahatkan kaki, minuman segarnya bisa bikin kamu bersemangat kembali.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No.61-63, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam operasional: 10.00—22.00

Balubur Town Square

mall dekat dago

Foto: rumah.com

Mall terdekat kedua dari Bobobox Dago adalah Balubur Town Square. Tempat yang awalnya merupakan pasar Balubur ini sudah diubah menjadi pusat perbelanjaan yang serba ada. Kalau kamu mencari mall terdekat dari Dago yang lengkap, Baltos ini ya tempatnya.

Di lantai paling dasar, kamu akan menemukan pasar tradisional. Pasar ini, layaknya pasar tradisional lain, menjual kebutuhan perut kamu dari mulai beras, daging, hingga sayuran. Bumbu-bumbu dapur juga lengkap. Jadi, kalau kamu ingin mengisi liburan kamu dengan kegiatan masak-memasak, kamu bisa banget datang ke Baltos.

Di luar lantai dasar juga terdapat tempat pemberhentian jasa travel. Kalau kamu dari luar kota dan ingin langsung main ke Baltos, kamu bisa cari jasa travel yang langsung ke sini.

Naik ke lantai-lantai berikutnya kamu akan disapa oleh berbagai macam jenis kios. Salah satu yang paling terkenal di Baltos adalah toko tekstilnya. Dari bahan yang belum dijahit hingga pakaian jadi bisa kamu temukan di sini. Apalagi hijab.

Kalau itu jangan ditanya deh. Baltos sampai-sampai membuat area khusus hijab yang diberi nama Hijab Store. Di area ini kamu bisa belanja hijab sampai puas. Dari model kerudung geblus hingga French khimar bisa kamu temukan di sini.

Tapi kamu harus hati-hati ya kalau masuk ke area ini. Hati-hati pas pulang dompet kosong maksudnya.

7 Oleh Oleh Khas Bandung Kekinian Yang Wajib Kamu Bawa Pulang

Karena konsepnya yang memang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, di mall terdekat dari Bobobox Dago ini juga membuka kios-kios elektronik. Mau beli laptop? Bisa. Telepon genggam? Ada juga. Kamu mau sekadar membetulkan gawai kamu juga bisa banget.

Nah, kalau sudah lelah jalan-jalan, di lantai paling atas ada food court yang menjual beragam makanan dan minuman. Selain di area food court, di dekat pintu masuk utama juga ada restoran-restoran besar yang tidak asing lagi lo buat kamu.

Di mall terdekat dari Bobobox Dago ini, kamu enggak cuma bisa jalan-jalan, mau belanja atau nongkrong juga bisa banget. Pokoknya mall terdekat yang satu ini isinya lengkap deh.

Alamat: Jalan Tamansari No.P-2, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam operasional: 10.00—22.00

Cihampelas Walk

mall bandung

Foto: ciwalk.com

Dari Dago, kamu bakal Bob ajak jalan-jalan sedikit ke daerah Cihampelas. Meski bukan di daerah Dago, Cihampelas Walk atau Ciwalk adalah salah satu mall terdekat yang bisa kamu kunjungi dari Bobobox Dago.

Tidak seperti Living Plaza dan Balubur Town Square, mall terdekat ini memiliki konsep yang berbeda. Cihampelas Walk. Dari namanya saja sudah ketahuan bawha kamu akan betah berjalan di mall yang satu ini.

Ciwalk menawarkan konsep mall yang bisa kamu nikmati sejak pertama masuk. Jika pada umumnya kamu akan disapa dengan gedung bertingkat, di Ciwalk kamu akan merasakan sejuknya area terbuka. Dari sana kamu akan diajak melihat-lihat toko yang beroperasi di Ciwalk satu per satu sebelum akhirnya kamu sampai ke bangunan utama.

Di area terbuka, ada berbagai restoran yang bisa kamu kunjungi. Selain itu ada juga tempat bermain lo. Anak-anak ataupun orang dewasa bisa bermain di sini.

Berjalan lebih jauh, ada area kosong yang cukup luas. Di sini kamu akan melihat banyak orang duduk-duduk di pinggir sambil mengobrol. Jika ada acara tertentu, area ini akan digunakan untuk tempat penampilan atau tenda-tenda jualan.

Untuk kamu yang doyan belanja, salah satu mall terdekat ini sudah mengakomodasi kebutuhan kamu. Di bangunan utama terdapat banyak toko-toko baju dari yang besar sampai yang kecil. Kebutuhan belanja bulanan kamu juga bisa terpenuhi karena Ciwalk memiliki toko serba ada yang tentunya sudah kamu ketahui.

Kalau kamu bosa belanja, di daerah sayap kanan dan kiri bangunan utama ada banyak restoran yang bisa kamu datangi. Yang menarik dari restoran-restoran di Ciwalk adalah suasananya dibuat seperti saat kamu sedang di luar negri. Sambil berjalan, kamu bisa memilih tempat makan mana yang ingin kamu kunjungi.

Pesona Ciwalk tidak hanya itu saja. Mall terdekat ini juga memiliki bioskop untuk menemani liburan kamu. Film yang diputar selalu yang terbaru. Kamu enggak perlu takut telat nonton film kesayangan kamu.

Tempat-tempat lain yang ada di mall terdekat ini di antaranya ada tempat pelatihan kebugaran, karaoke, dan studio foto.

Alamat: Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Jam operasional: 10.00—22.00

Waktunya kamu istirahat

Bobobox Pods Dago

Bobobox Pods Dago: Hotel Kapsul Dago Yang Instagrammable

Gimana? Jadi enggak sabar kan buat menjelajah mall terdekat dari Bobobox Dago? Makanya, ayo menginap di Bobobox supaya kalau kamu lelah main-main di mall, kamu enggak perlu jauh-jauh untuk istirahat.

Selain tempatnya yang nyaman, Bobobox juga memiliki fasilitas yang oke dan kekinian. Apalagi untuk masalah pemesanan. Aplikasi Bobobox akan membuat proses menginapmu jadi lebih mudah.

Yuk menginap di Bobobox dan jalan-jalan ke mall terdekat!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles