eastern-opulence.com

Makan Enak di Kebayoran Baru, Jakarta

Kebayoran Baru merupakan salah satu surga kuliner Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Kalau kamu berkunjung ke sini, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat makan yang akan menggugah selera kamu.

Di sepanjang Jalan Senopati, Gunawarman, Panglima Polim, dan Melawai, kamu akan menemukan deretan restoran dan kafe yang hits. Dari makanan Asia hingga makanan Barat, dari yang sederhana sampai fine dining, kamu bisa menjumpai semuanya di Kebayoran Baru.

Setiap malamnya, tempat-tempat di sekitar Kebayoran Baru akan dipenuhi oleh kendaraan pengunjung yang sedang berburu makanan. Tidak mengherankan bukan kalau kawasan ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner Jakarta yang menjanjikan?

Kalau kamu berencana untuk berwisata kuliner Jakarta, simak dulu yuk beberapa rekomendasi tempat makan yang ada di Kebayoran Baru berikut ini!

Eastern Opulence Restaurant

eastern-opulence.com

Berlokasi di Jalan Cipaku 1 No. 85, Easter Opulence Restaurant menyediakan makanan berbau Timur. Menunya bermacam-macam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Beberapa di antaranya adalah bakwan jagung, lumpia, pisang goreng, salad tradisional Indonesia, sup, soto, sate, olahan daging (seperti rendang, gepuk, dendeng, dll), bebek, ayam, ikan dan makanan laut, nasi goreng, nasi bebek, mie goreng, dan masih banyak lagi.

Menu minumannya pun tak kalah banyak, kamu bisa memilih minuman mulai dari air putih, kopi, teh, jus, minuman tradisional Indonesia (sekoteng, wedang jahe, temulawak, dan sebagainya), soft drink, dan lain-lain.

Harga makanan berkisar antara Rp48.000,00 sampai Rp200.000,00-an. Sementara untuk minuman, harganya antara Rp30.000,00 sampai Rp50.000,00-an.

Selain menu makanannya yang sangat bervariasi, rasanya sudah dijamin akan memanjakan lidah kamu.

Wisata kulier Jakarta kamu di restoran ini semakin lengkap dengan pelayanan yang ramah dan suasana klasik nan mewah yang membuat kamu serasa dimanjakan bak anggota kerajaan.

Omah Sendok

omahsendok.com

Masih seputaran makanan Indonesia, yang satu ini bisa kamu temukan di Jalan Taman MPU No. 45, namanya Omah Sendok.

Lokasinya cukup strategis, yaitu berdekatan dengan Sudirman Central Business District (SCBD), Pacific Place, Blok M, dan Senayan, sehingga mudah bagi kamu untuk mencapainya.

Menu yang ditawarkan di sini adalah makanan yang sudah akrab dengan lidah kamu. Nah, kalau kamu picky eater, kamu tidak usah khawatir karena rasanya sudah pasti cocok di lidah kamu.

Omah Sendok menyediakan menu-menu seperti soto tangkar, gado-gado, nasi ulam, sop buntut, nasi goreng buntut, mie goreng, sate ayam, bistik Jawa, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tidak ingin makan berat, Omah Sendok juga menyediakan menu ringan serta minuman untuk melengkapi wisata kuliner Jakarta kamu.

Ada wedang ronde, kue pancong, bubur sumsum, pisang karamel, serta teh dan kopi.

Okuzono Japanese Dining

okuzono.id

Kuliner Jakarta berikutnya yang bisa kamu coba di kawasan Kebayoran Baru adalah Okuzono Japanese Dining. Beralamat di Jalan Suryo No. 1, restoran yang satu ini menawarkan pengalaman Izakaya yang autentik. Restoran ini didesain sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa merasakan nuansa khas Jepang yang sesungguhnya.

Menu makanannya dibedakan antara menu makan siang dan menu makan malam. Untuk makan siang, kamu bisa memilih chicken katsu, chicken nanban, chirasi donburi, salmon chan chan, U. S. chaba beef, teriyaki hamburg, dan lain-lain. Untuk menu makan malam, kamu bisa memilih salad, sashimi, sushi, grill, nasi, mie, dan masih banyak lagi.

Hasea Eatery

@hasea.eatery

Kalau kamu suka comfort food, Hasea Eatery adalah tempat yang tepat untuk wisata kuliner Jakarta kamu. Tempat yang satu ini berlokasi di Jalan Wijaya II No. 46, Melawai dan menyuguhkan nuansa yang nyama dengan dekorasi kursi serta kap lampu dari rotan.

Sentuhan warna hijau pada dinding dilengkapi dengan tanaman-tanaman hijau membuat suasana tropis sangat kental di tempat makan ini. Dengan suasana yang cukup cozy ini, dijamin kamu betah berlama-lama di sini. Selain suasananya, menu makanannya pun tentu lezat dan bervariasi.

Salah satu yang cukup populer dan digemari di Hasea Eatery adalah Jerk Chicken, semacam nasi goreng dengan potongan daging ayam gurih di atasnya kemudian disiram dengan saus yogurt. Menu-menu lainnya yang tak kalah lezat adalah Marinara Shrimp Spaghetti, Avocado Pesto Spaghetti, House Burger, Loco Moco Fried Rice, Cheese Steak Sandwich, Three Cheese Pizza, Quesadilla, dan masih banyak lagi.

Soal harga, kamu tidak usah khawatir karena, harga makanan di tempat ini cukup affordable. Dengan banyaknya pilihan menu di sana, jangan sampai kamu kebingungan mau makan apa nanti!

Amertha Warung Coffee

@miss.foodculinary

Amertha Warung Coffee adalah tempat untuk berwisata kuliner Jakarta yang berlokasi di Jalan Bumi No. 18, Blok M. Restoran berkonsep warung kopi modern ini menawarkan berbagai makanan dan minuman khas nusantara yang dijamin membuat kamu nagih.

Tempat ini cukup luas dengan suasana homey dan tenang yang membuat kamu merasa nyaman untuk makan di sini. Kamu bisa sekadar ngopi sambil kumpul bareng teman atau mengisi perut kamu dengan makanan berat yang tersedia.

Seperti yang Bob bilang, semua menu yang ditawarkan adalah makanan Indonesia. Sesuai dengan namanya, Amertha Warung Coffee juga menyediakan menu kopi Aceh dan Flores Bajawa.

Beberapa menu makanan yang bisa kamu coba di sini di antaranya adalah sop iga garang asam, nasi goreng buntut, nasi bebek item, nasi kecombrang, nasi bakar cakalang, ketoprak, sate ayam, nasi goreng Jawa, sop buntut, mie goreng Jawa, oseng-oseng iga, dan lain-lain. Ada pula menu makanan ringan yaitu lidah goreng kering, cumi goreng kering, bakwan jagung manis, kroket, dan rondo royal (tape isi coklat).

Menginap di Bobobox Jakarta

Setelah puas berwisata kuliner Jakarta di kawasan Kebayoran Baru, kini saatnya kamu merebahkan diri di tempat yang nyaman. Nah, mumpung kamu sedang ada di Kebayoran Baru, mampir saja yuk ke Bobobox Pods Kebayoran Baru.

Hotel kapsul yang satu ini beralamat di Jalan Panglima Polim No. 57-59, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi ini cukup strategis sehingga kamu tidak akan kesulitan menemukan hotel kapsul yang satu ini. Selain di Kebayoran Baru, kamu juga bisa menjumpai Bobobox di Jalan Jalan Raya Pasar Minggu No. 1, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hotel kapsul yang satu ini memiliki desain yang minimalis dan futuristik sehingga dijamin akan membuat kamu betah menginap di sini. Soal kenyamanan, tidak usah diragukan lagi. Bobobox sudah memiliki pelanggan setia ketagihan untuk menginap di sini lagi.

Dengan aplikasi Bobobox di ponsel kamu, kamu dapat dengan mudah mengakses fitur Bobobox mulai dari akses pintu pod, mengatur pencahayaan dalam kamar, dan akses untuk Bluetooth speaker, dan masih banyak lagi.

Sambil mendengarkan alunan lagu favorit kamu, kamu bisa berswafoto dengan pengaturan cahaya dalam kamar yang membuat foto kamu sangat instragammable.

Yuk unduh aplikasinya dan rasakan pengalaman menginap di hotel kapsul tanpa ribet. Jangan sampai melewatkan promo-promo menariknya ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles