Victor Xok via Unsplash

Jangan Pernah Satukan Leo dengan Leo Lagi! Ini Dia Macam-Macam Love Compatibility Zodiak. Kamu Cocok Sama Zodiak Apa Nih?

Love compatibility zodiak sebenarnya memang bukanlah parameter utama yang menentukan kecocokan sebuah pasangan. Tapi, beberapa faktornya juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa suatu hubungan berjalan berbeda-beda. Kali ini, Bob akan bahas sedikit seputar love compatibility zodiak nih. Jangan lupa cek birth chartmu untuk mengetahui posisi sun, rising dan venus yaa!

 

Love Compatibility Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)

Alexander Popov via Unsplash

Sebenarnya, love compatibility zodiak Aries tidak ada yang tidak cocok. Meskipun Aries kadang bisa menjadi terlalu kompetitif dan suka berdebat, tidak dapat disangkal bahwa kalian punya sesuatu yang akan selalu menarik orang masuk dan tahu apa yang ia kejar, seperti magnet.. Karena kepribadian Aries yang berapi-api dan intens,kalian secara alami akan menarik pesona sesama fire signs seperti Leo dan Sagitarius.

Dinamika Aries yang fast-paced pun membuat mereka bisa klop dengan air signs seperti Gemini dan Aquarius. Aquarius ini akan mengeluarkan sisi kepemimpinan dan ide-ide terliar kalian sedangkan Gemini akan menjadi pemicu untuk pertukaran argumen yang sehat dan deep talks tentang hal-hal yang kalian sukai.

 

Love Compatibility Zodiak Taurus

Neonbrand via Unsplash

Taurus terkadang dikenal keras kepala, tetapi kenyataannya adalah kalian hanya penuh dengan dorongan dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu secara efisien. Kekuatan inilah yang membuat love compatibility zodiak Taurus sangat cocok dengan sesama eath signs seperti Virgo dan Capricorn – karena keduanya sama-sama kuat, pekerja keras, dan memiliki tekad yang dalam.

Taurus juga sangat cocok dengan water signs Cancer dan Pisces. Sisi emosional water signs ini dapat membantu meluluhkan hati Taurus. Cancer yang membantu kalian untuk lebih fokus pada self-care dan Pisces yang akan mengeluarkan selera Taurus yang sebenarnya: cara untuk menikmati hidup dengan berbagai cara.

 

Love Compatibility Zodiak Gemini

Victor Xok via Unsplash

Meskipun kepribadian ‘ganda’ yang dimiliki Gemini sedikit membuat kalian mendapatkan reputasi yang buruk, para Gemini ini ternyata bisa sangat peduli dan menjadi romantis. Menjadi lambang dari komunikasi, Gemini nggak punya masalah dalam hal percintaan. Untuk itu, love compatibility zodiak Gemini cocok dengan air signs lainnya seperti Libra dan Aquarius, karena sama-sama menghargai perkomunikasian yang jelas.

Jika kalian suka sesuatu yang lebih menantang, love compatibility zodiak Gemini dengan Aries dan Leo akan menambah bumbu dalam percintaan. Dinamika dengan Aries yang sama-sama suka berdebat ini bisa menjadi hal yang memercik api asmara, tapi harus berhati-hati untuk tahu batasan masing-masing ya! Sedangkan dengan Leo, kalian akan susah untuk tidak memberi mereka perhatian penuh. Mereka pun akan membalasnya kembali dengan lebih banyak!

 

Love Compatibility Zodiak Cancer

Jason Briscoe via Unsplash

Sebagai seorang Cancer, kalian merupakan seseorang yang sensitif dan selalu penuh dengan perasaan. Selain itu, emotional security merupakan salah satu hal krusial untuk kalian. Dengan Scorpio atau Pisces, kalian akan menemukan pasangan yang juga sama-sama sentimental. Scorpio yang teliti akan membantu kalian lebih vokal dalam mengungkapkan perasaan kalian yang sebenarnya dan Pisces akan menjadi pendamping yang membuat kalian merasa tenang dan nyaman. Selain itu, dengan Taurus dan Virgo, kalian akan merasa aman untuk menunjukkan sisi paling jujur kalian dan menemukan kestabilan dalam suatu hubungan.

 

Love Compatibility Zodiak Leo

Ross Sneddon via Unsplash

Leo, zodiak yang penuh dengan kehangatan ini akan menjadi potongan puzzle yang hilang dari seorang Libra. Karena dua-duanya merupakan zodiak yang menghargai hal-hal yang indah dan kadang dramatis, dinamika hubungan Leo dan Libra akan menjadi sesuatu seperti yang kamu temukan di buku-buku romansa karangan Nicholas Sparks.

Selain itu, core yang berapi-api dari Leo pun akan membuat Aries, Gemini dan Aquarius merasa tertarik masuk ke dalam pelukannya. Leo suka tantangan, dan ketiga zodiak ini ketika bersungguh-sungguh, akan membawa Leo ke dalam petualangan yang penuh cinta.

 

Love Compatibility Zodiak Virgo

John Schnobrich via Unsplash

Karena Virgo merupakan earth sign, bersama dengan earth signs lagi merupakan love compatibility zodiak yang tepat. Selain melengkapi satu sama lain, kalian juga punya approach yang sama dalam melakukan sesuatu secara efisien. Kalian pun akan punya pondasi yang cukup kuat dan padat ketika membangun kasih sayang bersama mereka.

Selain itu, Cancer akan membuatmu bisa lebih mau terbuka terhadap perasaan kamu sendiri, jadi kamu tidak perlu takut untuk menjadi vulnerable bersama mereka. Sedangkan dengan Scorpio, kalian sama-sama punya passion dan ketelitian yang akan menjadikan kalian sebuah power couple.

 

Love Compatibility Zodiak Libra

Zack Marshall via Unsplash

Karena Libra merupakan zodiak yang dikontrol oleh Venus, sang planet kecantikan dan asmara, Libra bisa saja mencuri hati semua jenis zodiak. Namun, Libra akan menemukan love compatibility zodiak paling pas dengan sesama air signs seperti Gemini dan Aquarius. Sebagai air signs, komunikasi yang jelas merupakan hal yang krusial untuk kalian.

Meskipun begitu, harmoni antara Libra dan Leo atau Sagittarius pun sama-sama kuat. Leo akan mengeluarkan sisi paling bucin dari Libra dan membuat kalian tidak lagi malu untuk menunjukkan apa yang kalian rasakan dan saling menghujani satu sama lain dengan kasih sayang. Dengan Sagittarius, kalian akan didorong keluar batas nyaman kalian yang menyenangkan!

 

Love Compatibility Zodiak Scorpio

Preillumination Seth via Unsplash

Sesama water signs, Cancer dan Pisces tampaknya bisa memahami perasaan Scorpio pada tingkat yang dalam dan tidak terucapkan. Mereka juga nggak takut untuk menunjukkan sisi rentan mereka dengan orang yang mereka cintai. Dan sebagai Scorpio yang sangat menghargai kesetiaan, kalian pun butuh orang yang akan memprioritaskan satu sama lain.

Selain itu, love compatibility zodiak earth sings dengan kalian pun tinggi karena mereka sama-sama telitinya seperti kalian, akan membuat satu sama lain menjadi lebih yakin ketika membuat rencana, tapi tetap fleksibel. Scorpio dan earth signs seperti Virgo dan Capricorn pun akan mengeluarkan sisi passionate kalian yang akan membuat kalian berdua menjadi pasangan yang kuat.

 

Love Compatibility Zodiak Sagittarius

Jorge Gardner via Unsplash

Coba mengaku, love compatibility zodiak Sagittarius agak membingungkan karena kalian adalah tipe orang yang mudah bosan dan selalu ingin mencari hubungan yang dinamis. Untuk itu, kalian butuh pasangan yang bisa terus menjaga apinya menyala seperti fire signs Aries dan Leo.

Namun, Sagittarius juga akan mendapatkan teman dan pasangan dalam satu ketika ia bersama Libra dan Aquarius. Karena keduanya merupakan orang yang cukup diplomatis, setiap obrolan yang kalian picu akan menstimulasi hubungan dinamis yang dibutuhkan Sagittarius.

 

Love Compatibility Zodiak Capricorn

Chermiti Mohamed via Unsplash

Sebagai Capricorn, kalian sangat benci bertele-tele dan suka efisiensi, dalam segala aspek. Love compatibility zodiak kalian dengan sesama earth signs seperti Virgo dan Taurus akan membuat kalian lebih grounded, tapi tetap berada di sebuah hubungan yang penuh cinta dan praktikal, tanpa ribet. Namun, water signs seperti Pisces atau Scorpio akan membantu kalian berhenti mencoba merasionalkan perasaan yang kalian alami dan menjadi lebih jujur kepada diri sendiri secara emosional.

 

Love Compatibility Zodiak Aquarius

Toa Heftiba via Unsplash

Love compatibility zodiak Aquarius haruslah dengan orang yang bisa berada di level pemikiran yang sama seperti mereka. Dengan Gemini atau Libra, kalian bisa membangun suatu hubungan yang menstimulasi satu sama lain. Akan tetapi, Aries dan Sagittarius lah yang justru akan mendorong kalian keluar dari cangkang ‘dingin’ dan membuat kalian mau tidak mau belajar untuk membuka hati untuk orang lain.

 

Love Compatibility Zodiak Pisces

Briona Baker via Unsplash

Untuk Pisces, bisa membangun hubungan dengan orang yang juga sama-sama sensitif dan nggak takut untuk menunjukkan sisi emosionalnya dan menjadi vulnerable kepada satu sama lain merupakan hal yang berharga. Untuk itu, ketika Pisces bersama water signs lainnya seperti Scorpio dan Cancer, kalian akan bisa mengerti satu sama lain lebih dalam.

Love compatibility zodiak Pisces pun akan cocok juga dengan Taurus dan Capricorn. Pembawaan Pisces yang ringan dengan earth signs yang menapak ke tanah membuat dinamika hubungan kalian seimbang. Selain itu, Pisces dapat membuat Capricorn lebih percaya diri untuk jujur atas perasaan yang mereka miliki, dan Pisces akan menjadi lebih serius dalam melihat hal secara garis besar.

 

Staycation yang Compatible Bobobox Dong!

backpacker di bandung bobobox

Selain love compatibility zodiak yang bermacam-macam, kalian juga harus tau tempat staycation yang compatible dengan gaya liburan kalian! Jika kalian menginginkan staycation super asyik dan tanpa ribet, Bobobox jawabannya! Cari tahu lebih lanjut dengan download aplikasinya yuk! Kamu juga bisa mendaptkan berbagai promo menarik dan cek virtual tournya di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles