Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia “Lost Episode” Kartun Terkenal yang Paling Horor. Pantas Saja Disembunyikan!

Tidak perlu lanjut baca kalau merasa terganggu

Film kartun biasaya identik dengan karakter-karakter lucu menggemaskan serta cerita menarik yang mengundang gelak tawa. Namun, hal ini tidak berlaku pada beberapa lost episode kartun paling horor berikut ini!

Eits, sebelum lanjut membaca, Bob ingatkan dulu ya bahwa konten ini mengandung penjelasan eksplisit serta gambar yang mungkin mengganggu atau membuat tidak nyaman bagi sebagian orang dan kurang cocok untuk pembaca di bawah umur. Dimohon kebijaksanaannya.

Suicide Mouse

via anchor.fm

Salah satu lost episode kartun paling horor datang dari tokoh kartun terkenal Mickey Mouse. Sebagaimana kamu tahu, Mickey Mouse merupakan karakter tikus ikonis sekaligus simbol dari Walt Disney. Sebelum berubah menjadi Mickey Mouse modern yang identik dengan celana merah, sepatu kuning serta sarung tangan putihnya, Mickey Mouse lebih awal hadir dengan tampilan hitam putih yang memang khas di masa awal kemunculannya.

Hal itulah yang akan kamu lihat dalam lost episode dengan judul Suicidemouse.avi. Melansir dari berbagai sumber, tidak ada yang spesial dalam episode hilang tersebut yang menampilkan adegan hitam putih Mickey yang tengah berjalan melewati beberapa bangunan selama sekitar tiga menit.

Mickey yang ditampilkan dalam episode tersebut sama sekali tidak terlihat seperti Mickey pada umumnya yang selalu terlihat ceria dan menyenangkan. Dia hanya berjalan tanpa ekspresi hingga adegan tersebut berubah hitam. Latar suara yang diperdengarkan pun sangat jauh dari keceriaan, hanya dentingan piano keras tak beraturan yang lalu berubah menjadi white noise.

Setelah layar gelap, Mickey kembali berjalan kemudian berlari kencang sambil diiringi oleh suara-suara aneh seperti teriakan wanita dari neraka. Yang membuatnya semakin menyeramkan adalah ekspresi menyeringai Mickey serta kedua matanya yang menggelinding jatuh layaknya kelereng.

Video yang beredar dipercaya sebagai rekaman yang dibuat pada tahun 1930-an yang kemudian bocor di internet. Kabarnya, konten yang tampak tidak biasa itu tersebut disebut-sebut menyebabkan seorang karyawan Disney membunuh dirinya sendiri dengan pistol setelah menonton 30 detik terakhir episode tersebut.

Meski terlihat meyakinkan, lost episode kartun paling horor ini diyakini hanya hoax dan creepy pasta belaka dan video yang beredar adalah hasil editan. Terlepas dari itu, adegan yang ditampilkan secara keseluruhan bisa terlihat biasa saja bagi sebagian orang, namun bisa juga cukup mengganggu terutama karena suara-suara aneh serta ekspresi Mickey yang menakutkan apalagi untuk anak-anak.

The Grieving

AliceKitty2002 via YouTube

Lost episode kartun paling horor berikutnya dipercaya  berasal dari film kartun The Amazing World of Gumball yang berkisah tentang petualangan karakter kucing biru bernama Gumball dengan sahabat sekaligus adik angkatnya, Darwin si ikan emas.

Dilansir dari berbagai sumber, lost episode kartun paling horor berjudul The Grieving ini dibuka dengan lagu yang terasa berbeda namun tetap terdengar ceria dan energik. Masuk ke cerita, di episode ini Gumball yang biasanya ceria justru tampak murung sambil berdiri sendirian di pojok kelasnya di malam hari.

Adegan itu kemudian berubah menjadi adegan dalam rumah masih dengan suasana sunyi yang meresahkan. Di adegan ini, kamu akan dihadapkan dengan sang ayah, Richard, dalam balutan jas hitam namun terlihat lebih mengkhawatirkan dari Gumball.

Dia membuang napas, mendudukkan diri di sofa, lalu mulai menangis layaknya seseorang yang baru kehilangan keluarga tersayang. Alasan di balik tangis pun dijelaskan bahwa Darwin dan Anais meninggal dengan cara mengenaskan. Kepala Anais yang penuh darah ditemukan dalam sebuah kotak di dekat sekolah sementara sisa tubuhnya serta Darwin ditemukan di tempat lain dengan keadaan yang mengerikan.

Tubuh Anais telanjang dengan sobekan di perut dan ususnya bertebaran di sekitar pohon dan semak. Sementara itu, Darwin ditemukan dengan wajah pucat pasi dan keadaan mata sudah tercongkel. Lalu, bagaimana dengan Gumball?

Orangtuanya mengira di bersekolah namun sang kepala sekolah beranggapan Gumball sedang sakit dan beristirahat di rumah. Namun, kenyataannya Gumball pun sama-sama sudah tak bernyawa dengan keadaan tergantung di ruang kelas Miss Simian. Selain tergantung layaknya orang bunuh  diri, tubuh Gumball juga dipenuhi darah dari pisau yang tertancap di belakangnya.

Menanggapi lost episode kartun paling horor ini, tidak sedikit yang memarcayai hal ini. Namun, tidak banyak pula yang menentang kebenarannya terutama karena Cartoon Network sempat mengeluarkan episode berjudul The Grieving namun isinya ternyata hanya seekor anjing yang tengah bermain saksofon.

Squidward’s Suicide

via soundcloud.com

Rumor tentang lost episode kartun paling horor berikutnya dikenal dengan nama Squidward’s Suicide. Cerita ini dipercaya berawal dari klaim anak magang Nickelodeon yang telah menonton episode Squidward yang penuh adegan bunuh diri dan kekerasan pada anak sehingga tidak masuk final editing.

Cerita dimulai dengan Squidward yang memainkan klarinetnya dengan nada sumbang Lalu, terdengar suara tawa Spongebob dan Squidward seperti biasa memarahinya karena dia akan mengadakan konser di malam hari. Hal menakutkan baru terjadi setelah konser berakhir. Squidward mendapatkan sorakan jahat dari para penonton termasuk Spongebob yang bermata aneh, pupilnya merah!

Adegan kemudian menampilkan Squidward yang tengah duduk di tepi ranjang dengan raut kesedihan tercetak di wajahnya. Pandangannya kosong selama sekitar 30 detik tanpa ada suara latar apapun.

Setelah itu, dia mulai menangis dengan posisi tangan menutupi mata kali ini dengan back sound suara angin. Tangisnya semakin pecah dan suara angin pun semakin menjadi-jadi. Sesekali terdengar tawa di sela suara tangisan serta angin kencang tersebut.

Adegan Squidward ini kemudian diselingi dengan gambar mayat anak-anak, salah satunya anak laki-laki dengan wajah penuh darah dan rusak. Anak tersebut hanya mengenakan celana dalam dengan satu mata menggantung keluar, perut terbuka serta isi perut tergolek di sisinya. Setelah itu, adegan kembali pada Squidward yang menangis semakin keras sampai mengeluarkan darah.

Singkat cerita, setelah beberapa gambar mayat anak kecil lainnya, adegan kembali pada Squidward yang tengah menatap para penonton lalu. Lalu, terdengar suara “Lakukanlah!” dan ternyata Squidward tengah memegang sebuah senapan yang kemudian dia tembakkan pada mulutnya. Darah dan otaknya pun berceceran di dinding dan ranjang. Squidward berakhir terkapar di ranjang sementara kepala berada di lantai dengan satu mata menggantung keluar.

Lost episode kartun paling horor ini lagi-lagi diyakini sebagai rekayasa. Selain itu, kamu juga bisa melihat referensi lost episode ini dalam episode Spongebob yang berjudul SpongeBob in Randomland.

Binge-watching di Bobobox

 

Obrolan tentang film bikin kamu ingin menonton namun bosan dengan suasana rumah? Cobain nonton sambil menginap di Bobobox yuk! Wi-Finya kencang dan suasananya nyaman banget buat nonton dalam posisi apapun. Kehadiran fitur moodlamp bisa kamu gunakan untuk mengatur warna cahaya lampu dalam pod sehingga suasananya bisa kamu sesuaikan dengan genre film yang kamu tonton.

Ada sekitar 15 warna yang bisa kamu pilih mulai dari putih, kuning, pink, hijau, biru, hingga ungu. Selain bisa kamu manfaatkan saat menonton, fitur ini juga memberikan tampilan Instagrammable saat berfoto serta memberi kenyamanan terutama saat tidur karena memang diatur agar pengunjung memperoleh quality sleep saat menginap di Bobobox.

Tertarik mencoba? Unduh dulu yuk aplikasi Bobobox untuk booking dan informasi serta promo terbaru dari Bobobox!

You might also like