life hacks terunik

Suka Nonton Video Life Hacks? Simak Deretan Life Hacks Terunik dan Nyeleneh Tapi Berguna Berikut Ini

Namanya hidup pasti ada saja masalah dan namanya manusia pasti ingin menyelesaikan masalah dengan cepat. Nah, salah satu caranya adalah dengan life hacks terunik ini. Banyak solusi yang aneh tapi ternyata bekerja lho. Penasaran? Yuk simak 13 life hacks terunik berikut ini.

Alarm pintu dari panci

life hacks terunik

reddit.com/Subtotalpoet

Rumahmu enggak punya alarm tapi takut didatengin maling? Tenang aja. Kamu bisa coba life hacks terunik yang satu ini. Dengan mengaitkan panci dan sendok besi, dijamin suaranya bakal lebih kencang dari alarm mana pun. Bukan hanya orang dalam rumah. Tetangga juga pasti bangun kalau mendangar suara alarm unik ini.

Shower paralon, life hacks terunik

life hacks terunik

reddit.com/beetlejules57

Sensasi mandi di shower emang beda dari mandi pakai gayung. Sayangnya harga shower di toko cukup mahal. Untung ada life hacks terunik yang satu ini. Dengan menggunakan paralon yang dilubangi, kamu bisa menyulap kamar mandimu menjadi kamar mandi hotel berbintang.

Nggak punya bathtub? Pake baskom aja

life hacks terunik

Photo by Lucy Lyth via thetab.com

Selain shower, sensasi mandi di bathtub juga bisa kamu bikin sendiri di rumah dengan life hacks terunik ini. Kalau punya baskom berukuran besar kamu bisa menyulapnya menjadi bathtub di kamar mandi rumahmu. Tinggal tambah bubble baths dan babek karet, kamar mandimu berubah jadi seperti di film-film Hollywood.

BACA JUGA: Life Hack Unik Yang Dapat Mengubah Hidupmu Menjadi Serba Mudah!

Life hacks terunik, hemat listrik dengan setrikaan dari panci

life hacks terunik

dream.co.id

Harus nyetrika tapi mau hemat listrik? Atau listrik rumahmu mati? Tenang, pake life hacks terunik ini aja. Meskipun terkesan nyelenah, life hacks terunik ini bekerja dengan baik lho.

Kamu hanya perlu memanaskan air hingga mendidih yang kamu masukkan ke dalam panci. Setelah itu, gunakan bagian bawah panci untuk menyetrika. Gunakan alas panci yang bersih ya. Kalau yang kotor dan berwarna hitam nanti pakaian kamu bukan jadi rapi malah jadi kotor.

Gunakan penjepit kertas untuk menekan isi pasta gigi

life hacks terunik

dream.co.id

Jangan dulu beli pasta gigi baru. Keluarkan isi pasta gigi kamu semaksimal mungkin dengan life hacks terunik ini. Ambil penjepit kertas lalu jepit bagian bawah pasta gigi. Setelah itu, putar hingga sisa-sisa pasta gigi keluar. Biasanya masih banyak yang tersisa lho.

Jangan buang sepatu bekas kamu, pake buat pengganti paralon bocor

life hacks terunik

reddit.com/anyaeversong

Enggak perlu mahal-mahal benerin saluran air. Kamu bisa menggunakan sepatu but bekas yang digunting ujungnya sebagai pengganti paralon yang rusak. Life hacks terunik ini pasti berguna deh buat bapak-bapak yang suka cari solusi yang nyeleneh tapi berfungsi.

BACA JUGA: Ingin Punya Binatang Peliharaan? Ini Dia 7 Tips Memelihara Binatang Dengan Baik Di Rumah

Life hacks terunik, penjepit kertas untuk menggantung makanan di kulkas

life hacks terunik

sogoodly.com

Lemari pendingin seringkali penuh dengan makanan-makanan beku yang menumpuk. Karena isinya masih banyak, lemari pendingin kamu jadi sempit deh.

Namun, kamu bisa mengakali ruangan yang sempit itu dengan life hacks terunik yang satu ini. Gunakan penjepit kertas untuk menggantung makanan-makanan di lemari pendingin. Dijamin ruangannya pasti langsung lega.

Cup holder darurat, life hacks terunik

life hacks terunik

sogoodly.com

Salah satu masalah saat jalan-jalan naik mobil adalah minuman yang sering tumpah. Soalnya, enggak ada cup holder yang muat untuk minuman kamu. Akibatnya mobil jadi kotor dan basah deh. Kamu enggak mau kan kayak gitu?

Nah, semua itu akan terselesaikan dengan life hacks terunik ini. Lepaskan sebelah sepatumu lalu letakkan di bawah. Cup holder darurat pun siap menampung minumanmu supaya enggak tumpah-tumpah. Meskipun hanya sementara, setidaknya life hacks ini bisa sangat membantu lho. Akan tetapi, jangan lupa dijemur ya

Life hacks terunik, pengganjal dari botol bekas

life hacks terunik

sogoodly.com

Masih dari masalah saat jalan-jalan naik mobil, kamu pasti pernah beli pizza tapi toppingnya berantakan kan? Nah, daripada pulang ke rumah dengan keadaan pizza yang berantakan, lebih baik gunakan life hacks terunik yang satu ini. Gunakan botol sebagai pengganjal kotak pizzamu supaya topping-nya enggak tumpah ke mana-mana.

Nggak perlu kulkas, diniginkan makananmu menggunakan shower cap

life hacks terunik

sogoodly.com

Mau makan salad tapi tetap dingin saat dikeluarkan dari kulkas? Pakai life hacks terunik yang satu ini aja. Masukkan sejumlah es batu ke dalam shower cap sebagai dasar pendingin.

Setelah itu, masukkan mangkuk berisi salad ke dalam shower cap yang sudah diisi es batu tersebut. Lalu, santap salad kesukaanmu dalam keadaan yang masih dingin dan segar.

Jangan buang toilet bekasmu

life hacks terunik

boldsky.com

Nonton film di televisi emang enaknya sambil makan. Akan tetapi, kalau enggak ada meja makan di dekat televisimu, kamu bisa menggunakan life hack unik yang satu ini. Memang sih terdengar sedikit jorok dan konyol, tapi life hack ini ternyata masuk akal lho. Kamu bisa gunakan dudukan toilet untuk membuat meja portabel seperti gambar di atas.

Enggak punya pembuka botol? Pake sabuk pengaman aja

life hacks terunik

boldsky.com

Kalau kamu lagi di mobil dan ingin minuman bersoda di botol, kamu bisa menggunakan sabuk pengaman sebagai pengganti pembuka botol. Gampang kan? Cukup kaitkan sabuk pengaman ke tutup botol dan minuman pun siap kamu nikmati.

Gunakan pengisi daya sebagai penghangat makanan

life hacks terunik

boldsky.com

Zaman sekarang, semua orang bekerja menggunakan laptop. Daripada panas dari pengisi daya laptopmu sia-sia lebih baik gunakan saja untuk menghangatkan makanan.

BACA JUGA: Kenali Apa Itu Uma Lengge, Bangunan Rumah Tradisional Yang Sempat Dikunjungi Sandiaga

Wih, banyak juga ya life hacks terunik yang bisa membantu menyelesaikan masalah. Meskipun nyeleneh, setidaknya beberapa life hacks ini bisa menjadi solusi. Kira-kira dari semua life hacks di atas sudah ada yang pernah kamu coba?

Staycation di Bobobox, life hacks terunik untuk liburanmu

Akhir pekan ini bingung mau ngapain? Daripada enggak jelas, lebih baik staycation aja di Bobobox. Dijamin harimu bakal cerah lagi sebelum kembali menghadapi rutinitas.

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles