Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Lebih lengkap dan lebih hemat dengan Bobopoint! Ayo, Bob Kenalkan!

bobopoints

Staycation memang dapat menghilangkan stress, menyegarkan pikiran, dan kalau di Bobobox dapat membantu kakak tidur lebih nyenyak. Tetapi, tahukah kakak apa yang dapat membuat kakak lebih segar? Staycation di Bobobox dengan harga yang supeeeeer hemat dengan cara mengumpulkan Bobopoint. Pas di hati, pas di dompet!

Untuk kakak yang sudah kenal Bob lama, pasti tahu dong tentang Gift Certificate Bob yang selalu menemani setiap petualangan kakak di Bobobox? Nah, biar lebih ada elemen “Bob”nya, sekarang gift certificate ini berubah menjadi Bobopoint!

Ingin tahu lebih lanjut tentang Bobopoint? Yuk simak informasi di bawah ini!

Bobopoint adalah sistem reward yang dibuat khusus untuk kakak!

Sebagai sistem reward pada umumnya, Bobopoint adalah sistem untuk mengumpulkan poin untuk mendapatkan potongan harga saat reservasi produk Bobobox.

Bagaimana mengaktifkan fitur Bobopoint?

Super mudah, kakak tinggal registrasi akun di Bobobox dan memesan atau booking produk Bobobox. Kalau kakak sudah memiliki akun Bobobox, tenang, fitur Bobopoint pasti sudah diaktifkan secara otomatis.

Berapa nilai Bobopoint yang bisa didapatkan?

Di sistem ini, satu Bobopoint senilai 1 rupiah. Jadi, 10.000 Bobopoint dapat potongan harga atau diskon Rp10.000 dari pemesanan kakak.

Bagaimana mendapatkan Bobopoint?

Ada dua cara untuk mendapatkan Bobopoint. Yang pertama adalah saat kakak baru saja melakukan registrasi awal. Dengan metode ini, kakak bisa mendapatkan 15.000 Bobobopints. Cara lainnya adalah dengan reservasi produk Bobobox. Dapatkan 10.000 Bobopoint setiap kali kakak reservasi dan check-out dari menginap di Bobobox Pods, Bobocabin, atau Boboliving!

Bagaimana menggunakan Bobopoint?

  1. Pilih destinasi, produk Bobobox (bobobox pods, bobocabin, atau boboliving) dan durasi menginap. Kakak akan diteruskan ke halaman ketersediaan pod atau cabin
  2. Pilih tipe kamar yang diinginkan
  3. Pada halaman review booking klik redeem pada kolom “Get extra discount on this booking”
  4. Kakak akan diarahkan ke halaman `Redeem your Bobopoint`. Pilih nominal Bobopoint yang ingin digunakan. Jika active Bobopoint yang kakak miliki adalah  10.000 – 50.000 points, maka kakak akan diberikan 4 pilihan:
  • 10.000
  • 25.000
  • 50.000
  • Redeem All (Max 100.000)
  1. Pilih opsi yang kakak inginkan lalu klik `Redeem Now` . Yay! Bobopoint berhasil digunakan
  2. Apabila kakak ingin membatalkan penggunaan dari Bobopoint, klik “Remove” pada kolom “Get extra discount on this booking”, lalu klik “Yes” pada jendela konfirmasi pembatalan penggunaan dari Bobopoint

Bob, aku kurang ngerti istilah-istilah Bobopoint 🙁

Tenang, mudah kok! Earn itu istilah yang digunakan ketika kakak mendapatkan Bobopoint. Redeem itu istilah ketika kakak menggunakan Bobopoint. Sementara, expired adalah istilah yang digunakan jika Bobopoint kakak sudah dianggap kadaluarsa karena melewati atau habis dari masa aktifnya.

Double diskon dengan kode promo!

Untuk diskon yang lebih spesial, Bobopoint dapat digabungkan dengan kode promo Bob yang sedang aktif. Bisa dilihat di halaman promo Bobobox.

Bobopoint yang sudah dikumpulkan berlaku berapa lama, Bob?

Bobopoint dapat kadaluarsa dengan jangka waktu 1 tahun untuk setiap bobopoint yang didapatkan dengan simulasi berikut ini:

 

 

BobopointTanggal didapatkanTanggal kadaluarsa
15.00025 Maret 202131 Maret 2022
10.00003 April 202130 April 2022

 

Syarat dan Ketentuan lain Bobopoint

  • Jangan lupa Bobopoint tidak dapat dikembalikan apabila kakak melakukan refund atau pembatalan dari pembelian yang sudah dibuat.
  • Bobopoint tidak dapat dipergunakan atau dianggap memiliki nilai transaksi yang dapat ditukar dalam bentuk mata uang manapun

Informasi lebih lanjut tentang Bobopoint

Kakak dapat mencari tahu lebih lanjut tentang Bobopoint dengan mengunjungi halaman home & profile. Di sini, kakak dapat melihat jumlah Bobopoint yang aktif dan yang dapat dipergunakan

Untuk mengetahui lebih spesifik informasi Bobopoint, kakak juga dapat membuka halaman Bobopoint. Kakak dapat menemukan info Bobopoint yang aktif, tertunda, dan riwayat pengunaan.

 

Di halaman ini juga, kakak bisa melihat beberapa informasi berikut ini:

  1. Active Bobopoint = Bobopoint yang sudah dimiliki oleh kakak
  2. Pending Bobobpoint = Bobopoint yang akan didapatkan oleh kakak setelah melakukan reservasi, dan akan dianggap aktif ketika check-out
  3. History Bobopoint = Riwayat Bobopoint yang kakak dapatkan, gunakan hingga kadaluwarsa.

Nah, itu dia penjelasan mengenai bobopoint, yuk kumpulkan bobopoint kakak dan dapatkan harga spesial dari Bob!

You might also like