Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Lapar Tapi Sudah Larut Malam? Ini Dia Daftar Tempat Makan Di Jakarta Yang Buka 24 Jam

Lapar tengah malam sudah tidak zaman karena di Jakarta sudah banyak restoran 24 jam.

Julukan kota yang tidak pernah mati memang pas disandang ibukota. Pasalnya, kehidupan terus berputar selama satu hari penuh tanpa istirahat. Begitu pun dengan tempat makan. Kamu tidak perlu khawatir jika kelaparan tengah malam selama kunjungan ke Jakarta karena selalu ada restoran 24 jam yang siap melayani kebutuhanmu.

Kali ini, Bob akan memberikan rekomendasi berbagai restoran 24 jam di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan saat perutmu keroncongan di tengah malam.

Café 127

restoran 24 jam
via zomato.com

Jika kamu merasa lapar dan bosan namun waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam, kamu tidak perlu bingung mencari tempat makan. Café 127 merupakan restoran 24 jam yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang siap menawarkan tempat untukmu menghabiskan waktu sepanjang malam.

Interior Café 127 yang sangat cozy dan instagrammable sangat cocok untukmu yang hobi nongkrong di tempat-tempat fancy. Menu yang ditawarkan restoran 24 jam ini pun beragam dengan kisaran harga Rp100.000/orang atau Rp350.000/dua orang.

Meskipun bisa dibilang sebagai café dengan harga menu yang cukup mahal, namun porsi makanan di restoran 24 jam yang satu ini cukup melimpah. Ditambah suasana yang sangat nyaman untuk nongkrong saat malam hari membuat café 127 sering dijadikan pilihan anak-anak muda Jakarta untuk sekadar mengobrol atau berkumpul dengan orang terdekat.

Wing Heng Dimsum

restoran 24 jam
via anakjajan.com

Untuk kamu yang tinggal di sekitar Pluit dan ingin mencari cemilan enak yang buka 24 jam, kamu bisa mampir ke Wing Heng Dimsum. Restoran 24 jam ini selalu ramai sampai-sampai di jam-jam tertentu, kamu harus rela waiting list terlebih dahulu.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Tidak hanya cemilan, makanan berat pun tersedia di Wing heng Dimsum. Harganya pun sangat ramah di kantong, lho. Hanya dengan mengeluarkan Rp20.000, kamu sudah bisa mencicipi gurihnya dimsum di restoran 24 jam ini.

Wing Heng Dimsum berlokasi di Jalan Pluit Karang Utara Blok A4U No. 45, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ayam Geprek H. Ipeh

restoran 24 jam
via jabar.tribunnews.com

Untuk kamu warga Jakarta Selatan yang sering lapar tengah malam, restoran 24 jam yang satu ini bisa menjadi pilihan. Ayam Geprek H. Ipeh yang legendaris memang terkenal sangat lezat dan harganya pun cukup miring. Untuk satu porsi ayam geprek, kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp50.000.

Untuk kamu yang mulai penasaran dengan restoran 24 jam yang satu ini, cukup datangi Ayam Geprek H. Ipeh di Jalan Kemang Timur 10 No. 38, Mampang, Jakarta Selatan.

Ramen 38 Sanpachi

Penyuka hidangan negeri sakura pasti sudah kenal dengan restoran 24 jam yang satu ini. Ramen 38 Sanpachi merupakan restoran Jepang yang menawarkan beragam menu khas negeri sakura seperti ramen, gyoza, sushi, dan sake.

Ramen 38 Sanpachi memang telah banyak membuka cabang di Jakarta dan sekitarnya. Namun, khusus untuk Ramen 38 Sanpachi yang berlokasi di Melawai saja lah yang membuka restoran 24 jam.

Desain yang unik dan sangat kental dengan unsur Jepang membuat Ramen Sanpachi selalu ramai oleh pengunjung. Harganya pun terbilang cukup ramah di kantong. Dengan mengeluarkan Rp60.000/orang saja, kamu sudah bisa menikmati nikmatnya ramen khas Jepang di restoran 24 jam ini.

Lokasi Ramen 38 Senpachi yaitu di Jalan Melawai Raya No. 189 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bebek BKB

restoran 24 jam
via travel.kompas.com

Siapa yang belum tahu dengan restoran 24 jam yang satu ini? Warga Bendungan Hilir Jakarta pasti sudah sangat familiar dengan Bebek BKB. Menu bebek gorengnya yang gurih serta pilihan berbagai macam sambal membuat pengunjung Bebek BKB pasti kembali lagi.

Kamu bisa coba untuk pesan Paket Bebek Muda dimana kamu bisa mencoba bebek goreng dengan varian sambalnya seperti sambal matah, sambal hijau, dan sambal mangga. Jika kamu ingin mencoba menu lainnya di restoran 24 jam ini, kamu bisa mengganti bebek dengan ayam, puyuh, dan merpati.

Harganya pun sangat terjangkau. Untuk paket bebeknya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp38.000 – Rp60.000 saja. Kamu bisa mampir ke Bebek BKB di Jalan Danau Tondano Blok AA3, Bendungan Hilir, Jakarta.

Bubur Kwang Tung

restoran 24 jam
via pegipegi.com

Dini hari yang dingin di Jakarta sangat pas dengan menyantap bubur yang hangat. Mencari bubur yang buka 24 jam di Jakarta kini tidaklah sulit. Kamu cukup datang ke Bubur Kwang Tung di Pecenongan dan kamu sudah bisa menikmati lezatnya beragam macam bubur yang ditawarkan restoran 24 jam ini.

Bubur Kwang Tung telah buka sejak tahun 2003. Sejak saat itu, restoran 24 jam ini selalu ramai pengunjung. Salah satu daya tariknya adalah dari jenis bubur yang ditawarkan. Tidak hanya bubur ayam, Bubur Kwang Tung juga menawarkan menu bubur sapi hingga bubur seafood.

Harga satu mangkok bubur pun bervariasi dari Rp50.000-Rp120.000. Cita rasa bubur di restoran 24 jam ini pun sangat gurih dan daging olahannya pun segar. Jadi, tunggu apalagi, yang sering lapar tengah malam jangan lupa mampir ke Bubur Kwang Tung di Jalan Pecenongan 67, Gambir, Jakarta Pusat.

Café Kincir Mall Artha Gading

restoran 24 jam
via wartakota.tribunnews.com

Meskipun lokasinya berada di kompleks mall, Café Kincir tidak terpengaruh dengan jam operasional di mall tersebut. Tempat makan yang satu ini adalah restoran 24 jam yang terletak di Jakarta Utara. Menu yang disediakan oleh Café Kincir ini rata-rata adalah cita rasa Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp30.000.

Café Kincir juga menawarkan beragam fasilitas yang membuat penguunjung betah untuk nongkrong semalaman. Kamu bisa menikmati wifi yang super kencang, bar, juga live music di restoran 24 jam yang satu ini. Tempatnya yang luas serta pelayanan yang cepat dan ramah menjadi poin plus tersendiri bagi Cafe Kincir.

Café Kincir terletak di Mal Artha Gading, Lantai GF, Lobby China, Blok B8 No. 5-7, Jakarta Utara.

OTW Food Street

Satu lagi restoran 24 jam di Jakarta Utara yang selalu menjadi tempat nongkrong favorit yaitu OTW Food Street. Tempat makan yang satu ini berkonsep foodcourt dimana terdapat beberapa kios makanan yang bisa kamu coba seperti Martabak OTW, Noodles & Bread, dan OTW Milky Bar.

Karena berbagai pilihan menu tersebut, tidak heran restoran 24 jam yang satu ini selalu penuh dengan pengunjung. Harga menu-menunya pun sangat miring. Kamu akan puas dan kenyang dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp15.000-Rp30.000 saja.

OTW Food Street berlokasi di Jalan Raya Kelapa Kopyor No. 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Setelah Berburu Kuliner Tengah Malam, Pulangnya ke Bobobox

restoran 24 jam

Bagi kamu yang sedang berlibur ke Jakarta dan penasaran dengan berbagai restoran 24 jam di ibukota, kamu bisa mampir ke restoran 24 jam referensi dari Bob di atas. Kalau kamu bingung mau menginap dimana setelah berburu kuliner tengah malam, jangan khawatir, langsung saja pulang ke Bobobox.

Bobobox merupakan hotel kapsul bergaya futuristik yang sudah membuka cabang hampir di seluruh Jakarta. Ditambah lagi, kini Bobobox sudah buka cabang baru di Juanda Jakarta. Kamu tinggal memilih mau menginap di Bobobox mana yang dekat dengan restoran 24 jam favoritmu.

Menginap di Bobobox juga ramah di kantong backpacker, lho. Fasilitas, kenyamanan, keamanan di Bobobox juga sudah setara hotel bintang lima. Jadi tunggu apalagi, segera cek semua info tentang Bobobox di sini.

 

 

You might also like