Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Mipan Zuzuzu: Ini Dia 10 Lagu Tik Tok yang Terus Terngiang di Pikiranmu

Kalau udah denger lagu TikTok ini, dijamin kamu auto joget! :D

Siapa, sih, yang sekarang nggak main TikTok? Aplikasi media sosial asal China ini sebenarnya telah dirilis sejak tahun 2016. Namun pada saat itu, para penggunanya masih segmented.

Beda dengan sekarang, kita bisa lihat semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga public figure telah berlomba-lomba membuat konten TikTok yang seru. Lagu yang dipakai untuk latar belakangnya pun sudah pasti akan menjadi viral dan terngiang-ngiang di telingamu.

Ini dia 10 lagu TikTok viral yang terngiang-ngiang terus di pikiranmu. Yuk, langsung buka aplikasi TikTok-mu sekarang!

1. Tessa Violet – Crush

lagu TikTok yang terngiang di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok yang dinyanyikan oleh Tessa Violet ini pasti sering kita temui dan terngiang-ngiang di telinga di telinga kita. Bukan dance seperti video lainnya, konten yang dibuat dengan lagu TikTok ini biasanya berisi mereka-mereka yang membagikan tips atau keseharian mereka, atau bahkan hal-hal random lainnya.

Kamu bisa melihat para remaja yang memotong rambutnya sendiri, membagikan life hacks, mengecat dinding dengan kreatif, inspirasi outfit mereka hari itu, atau bahkan video lucu tentang mereka yang lagi naksir seseorang, sesuai judulnya, Crush. Seru banget, deh pokoknya!

2. Conan Gray – Heather

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok berjudul Heather ini memang bernuansa mellow, namun berhasil menarik perhatian telinga kita. Konten yang dibuat biasanya berisikan kisah percintaan yang tidak berjalan seperti yang diharapkan. Selain itu, banyak pula beberapa kreator TikTok yang meng-cover langsung lagu TikTok ini di konten mereka.

3. Weird Genius – Lathi

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Siapa yang tidak tahu dengan lagu TikTok yang sangat viral ini? Ya, lagu ini merupakan salah satu lagu kebanggaan karya anak bangsa yang menjadi sorotan dunia musik internasional dan berhasil mejeng di Billboard Times Square New York, lho!

Lagu ini merupakan perpaduan antara musik EDM dan musik tradisional Jawa. Di #LathiChallenge, kamu akan melihat para kreator yang ber-make up dan berbusana tradisional yang kemudian akan bertransisi menjadi sosok yang menyeramkan. Keren, ya!

4. Potret – Bagaikan Langit

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Nah, kalau lagu TikTok dalam negeri yang satu ini sebenarnya sudah nggak asing lagi di telinga kita. Lagu ini adalah lagu pop lawas milik grup band potret yang pentolannya adalah salah satu pencipta lagu berbakat di tanah air, yaitu teh Melly Goeslaw.

Meskipun lawas, namun lagu ini menjadi salah satu lagu TikTok paling populer dan juga sempat viral banget, lho. Lagu ini menjadi latar untuk #FaceZoomChallenge yang sangat viral beberapa waktu lalu.

Para pengguna TikTok berlomba-lomba menunjukkan wajah imut dan menggemaskan mereka yang di-”zoom”di challenge ini. Banyak sekali, lho, yang menggunakan lagu TikTok satu ini dalam konten TikTok mereka. Tidak hanya dari dalam negeri, bahkan hingga pesohor dan public figure dari mancanegara.

5. Public – Make You Mine

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok lainnya yang pasti terngiang-ngiang banget di telingamu selain Mipan Zu Zu Zu adalah lagu ini, nih. Anak TikTok biasanya menggunakan lagu TikTok yang satu ini untuk konten romantis mereka.

Iya, kan? Kalau kamu perhatikan, di latar lagu ini, nggak ada joget-joget seperti di lagu TikTok pada umumnya. Namun, para anak TikTok biasanya menggunakan latar lagu ini untuk momen-momen romantis yang berhasil terekam kamera.

Momen yang biasanya ada di konten TikTok dengan lagu satu ini biasanya adalah momen dilamar, ditembak, momen pernikahan, dan momen romantis lainnya. Buat yang jomblo, sabar, ya! 😛

6. Megan Thee Stallion – Savage

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu yang dipopulerkan oleh Megan Thee Stallion ini merupakan salah satu lagu TikTok yang juga viral banget. Lagu ini pasti terngiang-ngiang banget di kepalamu, apalagi bagian “classy, bougie, ratchet”. Banyak juga, lho, selebriti dalam negeri yang pernah membuat video TikTok dengan lagu satu ini, seperti Cinta Laura dan Nia Ramadhani.

Para TikTokers biasanya menggunakan lagu ini sebagai latar gerakan dance mereka. Dance yang biasanya dipadukan dengan lagu TikTok satu ini masih tergolong mudah dan sederhana, jadi bisa ditiru siapa saja.

7. Natalie Taylor – Surrender

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok yang satu ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2015. Namun, lagu ini kembali viral karena digunakan untuk konten TikTok.

Lagu TikTok satu ini biasanya digunakan untuk konten-konten yang mengharukan atau sedih. Momen yang biasanya digunakan misalnya momen putus dengan pacar, berpisah dengan orang tersayang, atau momen kejutan untuk orang yang sudah lama tidak bertemu.

Tidak hanya dipakai untuk momen-momen yang bisa menguras emosi. Bahkan, lagu TikTok satu ini juga dipakai untuk konten-konten motivasi, lho.

8. Surfaces – Sunday Best

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok yang juga viral ini pasti terngiang-ngiang banget di telinga kita dengan judul “Feeling Good Like I Should”. Lagu yang dirilis di tahun 2019 ini bahkan sampai berhasil menduduki top charts di banyak negara.

Kamu bisa membuat video TikTok menggunakan lagu ini, dengan gerakan yang sederhana dan mudah, namun tetap seru. Apalagi jika membuatnya bareng teman-teman atau orang-orang terdekat. Nggak ada lagi bad mood, kamu pasti langsung feeling good, deh!

9. Doja Cat – Boss B*tch

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu TikTok yang juga populer satu ini awalnya merupakan salah satu lagu yang diputar dalam film Birds of Prey. Namun, para kreator TikTok juga menggunakan lagu ini untuk konten mereka. Lagu ini biasanya digunakan untuk video yang menggambarkan serta menonjolkan kemewahan dan kekayaan mereka.

Biasanya mereka akan menonjolkan apa-apa saja hal fancy yang mereka kenakan dengan efek slow motion. Selain itu, hal-hal eksentrik pun akan dipamerkan dalam konten dengan lagu ini.

Nah, kalau di dalam negeri beda lagi nih challenge-nya. Di dalam negeri, lagu TikTok satu ini dipakai untuk #PassTheBrushChallenge oleh para beauty vlogger Indonesia. Di awal video, mereka akan menampilkan muka bare face apa adanya, kemudian mereka akan mengusapkan brush make up ke arah kamera, seolah akan berdandan.

Seketika brush tersebut diangkat dari kamera, penampilan mereka langsung berubah sudah dandan dan rapi. Setelah itu, mereka akan seolah-seolah mengestafetkan brush make up mereka kepada orang selanjutnya. Seru banget deh pokoknya!

10. Simple Plan – I’m Just a Kid

lagu TikTok yang terngiang terus di pikiranmu

(Image via youtube.com)

Lagu ini sebenarnya merupakan lagu milik band rock Simple Plan yang sudah dirilis sejak tahun 2002. Namun, lagu ini kembali populer dan sering banget kita dengar lagi karena para kreator TikTok kerap menggunakan lagu ini dalam konten mereka.

Konten TikTok dengan lagu ini terbilang unik, lho, karena dipakai untuk konten nostalgia masa kecil mereka. Cara mainnya adalah dengan berpose semirip mungkin dengan foto masa kecil. Nah, kemudian saat layar berganti, foto akan berganti ke foto masa kecil yang dimaksud.

Seru banget, kan? Dengan main challenge TikTok satu ini, kamu dan keluarga serta sahabat terdekat kamu bisa nostalgia dan makin akrab, lho.

Pasti happy nginap di Bobobox!

Mau TikTok-an atau sekadar streaming lagunya aja di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan TikTok-an kamu jadi lebih seru, deh.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox!

Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk bisa melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox.

bobobox semarang

You might also like