CVT2CnYUwAEXQCS

Meriahkan Akhir Tahunmu dengan Lagu-Lagu K-Pop Bertemakan Natal Berikut Ini!

Natal sudah di depan mata nih! Kemeriahanya tentu tidak akan lengkap tanpa lagu-lagu bertema Natal. Kalau kamu termasuk penggemar K-Pop dan sedang mencari lagu K-Pop bertema Natal untuk memeriahkan akhir tahunmu, playlist berikut ini mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Dari balad hingga upbeat, lagu K-Pop bertema Natal ini siap menemani berbagai momen Natal kamu. Yuk intip lagu-lagunya!

Merry Chri – BoA

Merry Chri dari Boa merupakan salah satu lagu K-Pop bertema Natal yang sangat ikonis dan legendaris. Rilis pada Desember 2004 silam, lagu satu ini menyuguhkan lirik melankolis serta bagian chorus yang terus meninggi. Dijamin bikin merinding setiap kali kamu mendengarkannya. Merry Chri sendiri dirilis dalam dua versi, yaitu versi bahasa Korea dan Jepang. Di Jepang, lagu ini sangat populer hingga menjadi lagu Natal wajib setiap tahunnya.

Baca Juga: Hai, Swifties! Yuk Throwback Seru Ke 7 Lagu Taylor Swift Yang Ngangenin!

Winter Wonderland – SHINee

Jika kamu termasuk penyuka musik balad, Winter Wonderland-nya SHINee wajib banget masuk playlist Natal kamu. Lagu K-Pop bertema Natal ini sebenarnya merupakan single berbahasa Jepang yang dirilis pada Desember 2016 lalu. Suara para member yang lembut nan indah akan membuat kamu merasakan keajaiban musim dingin Natal.

Miracle in December – EXO

Natal tak hanya menjadi momen penuh keceriaan. Perayaan ini juga bisa menjadi momen untuk merenungkan masa lalu meski tidak indah dan penuh penyesalan. Saat seperti itu, Miracle in December dari EXO menjadi lagu yang tepat untuk menemani kamu.

Dalam sekali dengar, lagu balad EXO, Miracle in December, dijamin membuat kamu langsung jatuh cinta dan termehek-mehek. Lagu K-Pop bertema Natal ini memang memiliki lirik mendalam, vokal yang kuat serta musik emosinal yang membuat banyak penggemar merasa tersentuh, sedih dan merinding.

Memory – MAMAMOO

Kalau kamu lebih suka mendengarkan musik mellow untuk Natal, Memory dari MAMAMOO adalah pilihan yang tepat. Lagu K-Pop bertema Natal ini cocok banget kamu dengarkan di malam yang sunyi dengan segelas cokelat hangat dalam genggaman. Dentingan piano berpadu dengan lantunan suara merdu para member akan membawa kamu untuk mengenang kembali memori-memori masa lalu.

Dear Santa – Girls’ Generation-TTS

Sesuai dengan judulnya, Dear Santa dari Girls’ Generation-TTS merupakan lagu curhat terhadap Santa Claus, sosok kakek berjanggut putih yang bertugas membagikan hadiah di malam Natal. Lagu K-Pop bertema Natal ini dinyanyikan dengan gaya balad lalu berubah ceria kemudian kembali ke balad. Liriknya yang ditulis oleh salah satu member, Seohyun, berisi daftar harapan untuk Santa serta persiapan untuk menyambut kemeriahan Natal. Semenjak dirilis pada tahun 2015, Dear Santa menjadi lagu wajib yang selalu diperdengarkan di department store Korea setiap Natal.

Lonely Christmas – Monsta X

Buat kamu yang harus merayakan Natal sendirian, Lonely Christmas-nya Monsta X cocok banget menemani kesendirian kamu di tengah meriahnya suasana Natal. Meski menceritakan tentang kesendirian, lagu K-Pop bertema Natal ini dikemas dalam musik yang sedikit upbeat sehingga kamu tidak akan merasa terlalu tertekan saat mendengarkannya.

Baca Juga: Galau Karena Si Dia? Dengarkan Lagu-Lagu K-Pop Putus Cinta Berikut Ini Untuk Temani Harimu Yang Biru

Wish List – F(x)

Wish List merupakan lagu K-Pop bertema Natal yang menjadi bagian projek S.M. Entertainment, Winter Garden di tahun 2015 lalu. Lagu yang dibawakan oleh girl group F(x) ini memiliki part intro dan chorus yang bikin candu. Lagu ini sendiri menceritakan tentang suasana menyenangkan dalam menantikan kehadiran Natal dengan segala persiapannya. Meski dibalut dalam musik yang bernuansa dewasa, kamu tetap bisa menari mengikuti irama musik tersebut.

Merry & Happy – TWICE

Saat beban pekerjaan hingga ujian akhir semester membuat kamu penat menjelang Natal dan akhir tahun, Merry & Happy dari TWICE bisa menjadi pelipur yang siap membangkitkan semangat kamu. Dengan melodi ceria dan menyenangkan, lagu K-Pop bertema Natal ini akan membuat kamu merasa bahwa setiap hari adalah Natal.

Twinkle – Lovelyz

Dari judulnya saja, Twinkle Lovelyz memang sesuai untuk memeriahkan suasana Natal yang penuh kegembiraan dan keceriaan. Twinkle sendiri dianggap sebagai representasi suara lonceng jingle yang sangat identik dengan perayaan Natal. Karena itu, lagu K-Pop bertema Natal ini cocok banget menjadi pembuka bagi perayaan Natal yang sudah di depan mata. Suasana hati kamu dijamin langsung naik deh setelah mendengarkan lagu ini!

I Do I Do – Secret

Kalau kamu ingin mendengarkan lagu yang mewakili keceriaan dan kegembiraan dalam kemeriahan Natal, I Do I Do dari girl group Secret bisa banget masuk playlist kamu. Lagu K-Pop bertema Natal yang dirilis pada tahun 2013 ini memang menyajikan musik khas Secret yang imut, ceria dan menyenangkan. Siap-siap berjoged ria deh!

The Carol – Loona

The Carol merupakan lagu projek pre-debut Loona yang rilis pada tahun 2016 dan dinyanyikan oleh tiga membernya yaitu HeeJin, HyunJin dan HaSeul. Suara para member yang lembut serta lagunya yang catchy dan easy listening dijamin akan membuat kamu langsung jatuh cinta dan siap menyambut keceriaan Natal.

Christmassy! – The Boyz

Christmassy! dari boy group The Boyz mengusung tema pengakuan cinta anak SMA. Berbeda dengan  lagu The Boyz sebelumnya seperti Reveal dan The Stealer, lagu K-Pop bertema Natal ini termasuk lagu ringan dan dijamin akan membuat tersenyum-senyum sendiri dengan jantung berdebar kencang. Selain itu, suara lonceng jingle di dalam lagu tersebut akan membuat kamu semakin semangat dalam memeriahkan perayaan Natal bersama keluarga.

So Beautiful – SF9

So Beautiful merupakan bagian dari OST web drama Click Your Heart” dan dinyanyikan oleh para vocal line grup SF9. Lagu tersebut kemudian menjadi lagu persembahan SF9 untuk para penggemar yang dirilis pada Desember 2016 lalu. So Beautiful dibalut dalam musik yang ceria, manis dan menyenangkan sehingga sangat cocok untuk menemani perayaan Natal kamu.

Baca Juga: Tidak Banyak Orang Yang Tahu, Lagu-Lagu Berikut Ini Ternyata Memiliki Kisah Seram Dibaliknya!

Christmas EveL – Stray Kids

Kalau kamu bosan dengan lagu Natal yang itu-itu saja, Christmas EveL dari Stray Kids mungkin bisa jadi pelarian kamu. Berbeda dengan lagu-lagu Natal pada umumnya, Christmas EveL tetap menunjukkan identitas hip-hop serta lagu yang penuh energi dari Stray Kids. Selain itu, lagu K-Pop satu ini menggambarkan Natal dengan cara unik dan berbeda, seperti betapa sulitnya tugas seorang Santa.

Liburan Natal dan tahun baru sudah di depan mata nih! Daripada bingung harus ke mana, pintu Bobobox terbuka lebar untuk memberi kamu pengalaman menginap yang asyik dan menyenangkan dalam menyambut hari baru.

Masalah kenyamanan, tidak perlu kamu ragukan lagi! Interior podnya cukup luas dengan kasur empuk yang dijamin bikin kamu betah. Setiap podnya memiliki fitur Bluetooth speaker yang bisa dihubungakan dengan laptop atau ponsel sehingga kamu bisa mendengarkan berbagai lagu K-Pop bertema Natal sepuasnya.

Nggak hanya itu, Bobobox juga dilengkapi dengan Wi-Fi, moodlamp, pantry, shared bathroom, musala, communal space hingga vending machine yang siap memenuhi kebutuhan camilan kamu. Harganya juga terjangkau. Kamu bahkan bisa mendapatkan kesempatan menginap dengan harga promo lewat aplikasi Bobobox! Yuk unduh aplikasinya untuk informasi lebih lanjut!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles