Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sambut Hari Anak dengan Nostalgia Lagu Anak Tahun 90an Berikut!

Ingin nostalgia masa kecil? Ini dia beberapa lagu anak tahun 90an untuk obati rindu!

Lagu anak tahun 90an di tanah air faktanya diramaikan dengan berbagai lagu anak-anak yang paling nge-hits. Meskipun sudah lama liris, beberapa daftar lagu anak-anak ini masih diputar diberbagai saluran radio juga televisi. Berikut ini daftar lagu anak-anak 90-an yang bisa jadi pengobat rindu kamu.

1. Lagu Anak Tahun 90an: “Bolo-bolo” oleh Tina Toon

Tribunnews.com

Tina Toon dikenal sebagai penyanyi cilik yang imut dengan lagu fenomenal berjudul “Bolo-bolo”. Meskipun tak diketahui pasti apa makna dari Bolo-bolo sejatinya, namun para pendengar begitu menikmati saat lagu ini diputar.

2. Lagu Anak Tahun 90an: “Air” oleh Joshua

Joshua merupakan artis cilik sekaligus aktor yang sampai saat ini masih aktif di dunia entertainment, Joshua pertama kali dikenal luas saat menyanyikan lagu berjudul “Air” yang kemudian didapuk untuk membintangi serial TV berjudul “Anak Ajaib”.

Baca Juga: Nostalgia Bareng dengan Daftar Kartun dan Anime 90-an Ini Yuk!

3. Lagu Anak Tahun 90an: “Jumpa Lagi” oleh Maissy

Penyanyi ciliki Maissy dikenal dengan parasnya yang imut. Lagu populer yang pernah ia bawakan adalah hits berjudul “Jumpa Lagi”. dan juga lagu berjudul “Idola Cilik”.

4. Lagu Anak Tahun 90an: “Si Lumba-lumba” oleh Bondan Prakoso

Banyak yang tidak tahu bahwa Bonda Prakoso yang terkenal dengan lagu berjudul “Ya Sudahlah” merupakan salah satu penyanyi cilik terkenal tahun 90an. Beberapa lagu anak populer yang pernah ia bawakan diantaranya adalah “Si Lumba-lumba”, “Sok Tau”, “Sirkus”, juga “Martabak dan Hamburger”.

5. Lagu Anak Tahun 90an: “Du Di Dam” oleh Enno Lerian

Lagu Anak Tahun 90an
Tribun Solo

Lagu anak yang satu ini bisa dibilang cukup jadul karena populer di era 90an. Namun ternyata lagu anak ini masih sering kita dengarkan dan cukup populer juga di masa sekarang. Sang penyanyi Enno Lerian dikenal sebagai salah satu penyanyi cilik fenomenal tahun 90an yang kerap mengeluarkan lagu-lagu hits. Beberapa contoh lagu lain yang juga jadi hits yaitu “Si Nyamuk Nakal”, “Ikut Lebaran”, “Si Dakocan”, dan masih banyak lagi.

6. Lagu Anak Tahun 90an: “Baju Baru” oleh Dhea Ananda

Memasuki bulan ramadhan dan menjelang idul fitri kamu juga pasti sudah cukup sering mendengarkan lagu anak tahun 90an yang satu ini. Salah satu koleksi lagu anak dari Dhea Ananda yang paling populer adalah lagu berjudul “Baju Baru”. Lagu anak ini mencoba untuk menyampaikan pesan bagi mereka yang tak bisa beli baju baru agar berbesar hati.

7. Lagu Anak Tahun 90an: “Menabung” oleh Saskia & Geoffany

“Bang bing bung yok kita nabung!”. Lagu berjudul “Menabung” ini berhasil memotivasi anakanak tahun 90an untuk memulai kebiasaan baik menabung dan mengelola keuangan. Dengan menabung dan berhemat maka anak-anak Indonesia menjadi satu langkah lebih depan untuk meraih masa depan.

Kira-kira seperti itulah pesan yang berusaha disampaikan Saskia dan Geoffany melalui lagu nyanyiannya berjudul “Menabung”. Lagu ini juga dibawakan bersama Titik Puspa yang sekaligus merupakan pencipta lagu ini.

8. Lagu Anak Tahun 90an: “Libur Telah Tiba” oleh Tasya Kamila

Menjelang masa-masa liburan lagu yang dibawakan Tasya Kamila dengan judul “Libur Telah Tiba” seringkali kita dengarkan dimana-mana. Lagu ini dikenal memiliki irama dan lirik yang ceria dalam menyambut hari libur sekolah untuk bersenang-senang. Lagu berjudul “Libur Telah Tiba” ini merupakan ciptaan AT Mahmud dan populer saat dinyanyikan penyanyi cilik Tasya Kamila. Tasya Kamila saat ini sudah menjadi seorang ibu, lho.

9. Lagu Anak Tahun 90an: “Susan Punya Cita-cita” oleh Ria Enes

Lagu Anak Tahun 90an
bukalapak.com

“Suzan, Suzan, kalau gede mau jadi apa?”. Familiar dengan penggalan lirik lagu tersebut? Ya, lagu berjudul “Suzan Punya Cita-cita” ini merupakan salah satu lagu anak yang populer pada tahun 90an. Lagu ini dinyanyikan oleh Ria Enes dan boneka lucunya yang ia beri nama Suzan. Ria Enes dan Suzan merupakan dua tokoh idola masa anak-anak.

10. Lagu Anak Tahun 90an: “Kampuang Nan Jauh di Mato” oleh Chikita Meidy

Walaupun lagu daerah dari Sumatera Barat, namun Chikita Meidy mampu membawakannya sebagai daftar lagu anak-anak 90-an. Tentunya, bukan hanya Moms atau Dads yang berdarah Minangkabau namun semua anak dengan latar belakang suku yang berbeda ingat tentang lagu ini.

11. Lagu Anak Tahun 90an: “Katanya” oleh Trio Kwek-Kwek

Siapa anak 90an yang tidak kenal dengan Trio Kwek Kwek? Grup vokal trio ini beranggotakan Leony, Dhea Ananda, dan Alfandy dan sempat menjadi grup penyanyi populer di era 90-an. Salah satu agu populernya yang berjudul “Katanya” ini  menjadi salah satu daftar lagu anak-anak 90-an yang hits serta terkenal. Lirik lagu ini tergolong unik karena memberikan pelajaran yang bisa diambil seperti cerita tentang nama-nama negara serta ikon masing-masingnya.

12. Lagu Anak Tahun 90an: “Nyamuk Nakal” oleh Enno Lerian

Lagu anak tahun 90an yang terakhir adalah lagu Enno Lerian yang berjudul Nyamuk Nakal. Sang penyanyi, Enno Lerian, salah satunya menjadi terkenal di era 90ankarena membawakan lagu “Nyamuk Nakal”. Lagu ini dirilis pada tahun 1994 saat usia Enno masih 9 tahun. Sesuai dengan tema lagu yang cocok buat anak, sang penyanyi Enno mengajak kita untuk rajin bersih-bersih agar tidak digigit oleh nyamuk nakal.

Baca Juga: Nikmati Kembali Kejayaan Masa Lalu dengan Barang 90-an Berikut Ini!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like