Intro-Jazz-Bistro-Cafe

Yuk Kunjungi Kumulo Cafe The Breeze BSD yang Instagrammable!

Kumulo Cafe The Breeze BSD kini tengah banyak orang bicarakan karena menambah daftar tempat belanja, nongkrong, dan makan yang nyaman di Jakarta. Di masa pandemi ini pasti kamu sempat mengalami perasaan yang tidak karuan seperti merasa kurang produktif karena kamu mulai jenuh dengan rutinitas yang itu-itu saja. Jika kamu merasakan demikian mungkin ini menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk menyegarkan pikiran juga fisik kamu dengan jalan-jalan sejenak.

Bosen dengan suasana mall karena sama saja seperti terkurung di dalam rumah? Kamu bisa cobain pengalaman nongkrong yang berbeda dengan berkunjung ke Kumulo Cafe The Breeze BSD. Ruang publik terbuka dengan area hijau yang luas di Kumulo Cafe The Breeze BSD bisa jadi salah satu alternatif untuk melepas penat sambil menikmati teduhnya suasana sekitar yang nyaman.

Kumulo Cafe The Breeze BSD pun menjadi salah satu tempat yang tepat bagi kamu untuk bersantai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kumulo Cafe The Breeze BSD menjadi salah satu destinasi nongkrong yang asik dan nyaman bagi kamu yang menawarkan ruang terbuka publik sehingga kamu tidak perlu khawatir kesulitan menghindari kontak dari banyak orang.

Creative compound outdoor menjadi tema yang diusung oleh Kumulo Cafe The Breeze BSD dan saat ini menampung 25 toko yang menarik untuk kamu singgahi tak terkecuali cafe-nya. Selain cafe kamu juga bisa menggunjungi beberapa toko lain yang menawarkan beberapa produk dekorasi rumah juga kecantikan dan kesehatan. Dengan mengunjungi Kumulo Cafe The Breeze BSD kamu bisa menemukan banyak toko menarik! Lalu cafe apa sajakah yang bisa kamu kunjungi di sana? Berikut adalah informasi lengkapnya!

1. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Gubug Makan Mang Engking

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50385385

Jenuh kulineran di area Jakarta yang itu-itu saja selama masa karantina? Cobain deh sesekali berkunjung ke salah satu Kumulo Cafe The Breeze BSD bernama Gubug Makan Mang Engking ini. Tempat makan ini memiliki suasana super nyaman sekaligus menyediakan makanan nikmat yang siap mengisi perut kamu yang kosong. Kamu bisa menikmati banyak sajian makanan ala Sunda di restoran di Kumulo Cafe The Breeze BSD ini. Sambil menyantap makanan, kamu bisa menikmati angin sejuk dari tengah danau.

2. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Chakra

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang.

Kumulo Cafe The Breeze BSD selanjutnya adalah restoran bernama Chakra. Tempat makan ini menjadi salah satu temat yang cukup terkenal di kawasan Kumulo Cafe The Breeze BSD sehingga sering digunakan sebagai tempat menyelenggarakan acara spesial. Kamu bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat pernikahan, arisan, ulang tahun, atau bridal shower. Suasana cafe yang elegan dan romantis memang membuat tempat ini cocok untuk digunakan sebagai tempat menyelenggarakan acara spesial.

3. Kumulo Cafe The Breeze BSD: OsakaMOO

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Bulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50385880.

Jika kamu pecinta steak maka pastikan untuk singgah ke salah satu Kumulo Cafe The Breeze BSD. OsakaMOO adalah salah satu tempat makan spesialisasi steak dengan beragam saus Jepang yang menggugah selera. Daging yang dihidangkan di sini pun terasa empuk dengan saus yang memiliki cita rasa unik! Pastikan juga untuk coba menu lain seperti menu bimbimbap burger. Menu ini bisa dibilang unik karena merupakan gabungan antara cita rasa Amerika dan Korea.

@PergiKuliner.com

4. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Wee Nam Kee

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Bulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50386885.

Sedang ingin mencicipi Chinese food? Cobain deh singgah ke Wee Nam Kee. Di tempat makan ini kamu bisa menemukan menu pek cham ke dengan saus kecapnya yang nikmat. Kamu bisa menyantapnya bersamaan dengan Nasi Hainan yang dikenal wangi dan gurih. Selain itu kamu juga bisa cicipi dumpling soup atau wonton soup yang bikin perut terasa hangat an nyaman. Kuahnya terasa gurih dan rasa daging di dalam pangsitnya patut untuk kamu coba!

5. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Jittlada Restaurant

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 29580050

Pindah ke tempat makan lain yang tak kalah lezatnya kamu bisa coba cicipi makanan dan minuman yang dihidangkan oleh Jittlada. Jittlada menjadi salah satu tempat yang patut kamu kunjungi jika kamu ingin mencoba pengalaman makan yang menarik. Saat makan di tempat ini kamu bisa memilih untuk makan di area luar maupun dalam restoran. Kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan khas Thailand yang nikmat seperti pineapple fried rice yang terkenal di Thailand.

Kumulo Cafe The Breeze BSD

@PergiKuliner.com

6. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Dermaga Makassar Seafood

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, BSD, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50386870

Kumulo Cafe The Breeze BSD juga memiliki satu tempat makan yang menyuguhkan makanan khas nusantara yang berasal dari Makassar! Makanan khas Makassar memang cukup jarang ditemukan di daerah Tanggerang, jadi kamu bisa coba mampir ke sini untuk mencoba cita rasa makanan khas Makassar terutama menu udang bakar kecap kreasi dermaga Makassar. Menu ini memiliki citarasa manis dan gurih yang kemudian akan terasa lumer di mulut.

7. Kumulo Cafe The Breeze BSD: Brewerkz

Lokasi: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50386655

Brewerkz adalah sebuah tempat makan yang sebelumnya pernah membuka cabang di Senayan City dan kini kamu bisa menemukannya di kawasan Kumulo Cafe The Breeze BSD. Di sini kamu bisa memesan menu makanan dengan porsi yang cukup besar seperti menu King Burger yang dijamin secara instan bikin perut kamu kenyang dalam waktu yang lama! Burger ini mengenyangkan karena terdiri dari double patty, double cheese sehingga kelezatannya pun menjadi double!

bobo

travelingyuk.com

Ingin merasakan keseruan makan di restoran di The Breeze BSD juga? Langsung aja kunjungi beberapa tempat makan di atas ya! Setelah puas belanja dan berwisata kuliner, jangan khawatir dengan urusan istirahat. Kamu bisa menginap di Bobobox Jakarta. Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan tamunya ketika menginap.

Di setiap podnya dilengkapi dengan kasur berukuran single dan king size yang empuk dan bersih. Tak hanya itu, Bobobox juga mengedepankan teknologi modern, mulai dari bisa memesan kamar lewat aplikasi, hingga fasilitas di setiap pod yang memiliki kesan hi-tech berupa lampu LED yang bisa diatur sendiri dan audio musik. Penasaran? Tunggu apa lagi, pesan kamar di Bobobox, yuk! Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang seru dan menyenangkan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles