header

Kumpulan Video Tiktok Viral Lucu yang Bisa Naikkan Moodmu

Bobobox.co.id — Saat kamu sedang bete, salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri adalah dengan menonton video-video lucu yang bertebaran di internet. Kamu bisa menemukan video-video lucu tersebut di YouTube, Instagram, dan bisa jadi salah satunya di Tiktok.

Tiktok sendiri merupakan salah satu platform aplikasi yang memberikan special effect dalam pembuatan video Tiktok. Dengan dukungan musik yang relatif banyak, tak heran jika aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di PlayStore dan AppStore naik daun di beberapa tahun belakangan ini.

video tiktok

via nbcnews.com

Melalui aplikasi ini pulalah, para penggunanya membagikan hasil video Tiktok yang sudah mereka buat dengan durasi yang singkat. Banyak kreativitas yang muncul terlihat dari banyak video Tiktok yang viral di internet khususnya media sosial lainnya semisal Twitter dan Instagram.

Tidak sedikit dari banyak video tersebut yang bisa mengundang gelak tawa hingga akhirnya bisa menaikkan moodmu. Sehingga, akhirnya kamu kembali ceria dalam mengarungi harimu. Kalau kamu penasaran kumpulan video Tiktok mana saja viral dan lucu yang siap akan membuatmu tertawa. Yuk, cek aja kumpulan videonya di bawah ini.

Gelas Jatuh

Video Tiktok pertama bisa jadi cukup relate-able dengan kamu yang seringkali memasak sesuatu di pagi hari. Saat kamu menjatuhkan sesuatu, suara yang dibuat membuatmu berdebar-debar karena takut membangunkan orang di dalam rumah.

https://twitter.com/FreeMemesKids/status/1197228136729108488?s=20

Main Pingpong

Bagaimana rasanya jika kamu bermain pingpong namun dengan bola yang digunakan berubah tiap pergantian poinnya? Video Tiktok satu ini merangkum kejadian tersebut dengan sangat baik.

https://twitter.com/FreeMemesKids/status/1195022841583984640?s=20

Ibu Jail

Biasanya anak-anak muda yang seringkali menjaili orang lain dengan berbagai prank yang dibuat. Apa jadinya jika kali ini justru seorang ibu yang melakukannya?

Ada Dinosaurus?

Jika di video Tiktok sebelumnya seorang ibu jail kepada anaknya, kali ini ada prank yang dilakukan oleh akun @goutube. Langsung tonton aja videonya di bawah ini.

https://twitter.com/Zencsss/status/1196936139136995330?s=20

Masukkan Tiga Jeruk Dapat 60 Dollar

Lewat akun @gregtube, kamu bisa menyaksikan video Tiktok dengan seseorang yang memberi tantangan kepada temannya.

https://twitter.com/FreeMemesKids/status/1189204285042675712?s=20

Hewan Berebut Makanan?

Tidak hanya melulu soal manusia, hewan pun bisa membuatmu tertawa. Salah satunya adalah video Tiktok berikut ini.

Menggunakan Filter Baru?

Yang satu ini tidak kalah lucu dibanding video-video sebelumnya. Lak-laki ini mencoba filter yang ada pada Tiktok dan lihatlah reaksi dari laki-laki barusan.

https://twitter.com/FreeMemesKids/status/1172888120058101761?s=20

Kompilasi Broom Challenge

Video satu ini merupakan kompilasi dari banyak akun-akun yang melakukan broom challenge. Dengan backsound lagu dari 50 Cent, bisa jadi kamu akan tertawa melihat panjangnya yang melakukan tantangan ini.

Ada Apa Tuh?

Nah, yang terakhir ini hasil karya dari salah satu komikus strip di Indonesia yaitu Nurfadli Mursyid lewat akun @tahilalats.

https://twitter.com/FreeMemesKids/status/1196861112706359297?s=20

Pengalaman Menginap Seru di Bobobox

Setelah seharian menonton video Tiktok dan masih merasa badmood, salah satu yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan moodmu yaitu dengan staycation.

Dengan memutuskan untuk staycation, kamu tentu membutuhkan tempat menginap yang cocok untuk kegiatanmu selama staycation. Akomodasi penginapan yang recommended untuk kamu jadikan sebagai tempat staycationmu adalah Bobobox.

Ditunjang dengan fasilitas-fasilitas yang keren abis, tentu pengalaman staycationmu akan jauh lebih menyenangkan lagi dengan kegiatan-kegiatan lain yang sudah kamu rencanakan sebelumnya.

Memesan tiap kamar kapsulnya pun tergolong tidak bikin ribet. Cukup unduh aplikasi Bobobox secara gratis di sini dan kamar kapsul yang kamu inginkan sudah bisa terpesan dalam hitungan menit.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles