Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kumpulan Artikel Kocak dari wikiHow Ini Dijamin Menggelitik! Ada Cara Jadi Sasuke, Lho!

Siapa tahu kamu mau berlibur ke Konoha?

Kumpulan artikel kocak — Mungkin kamu pernah mendengar nama wikiHow. Situs web ini mulai dikenal di kalangan netizen Indonesia setelah ilustrasi-ilustrasinya digunakan sebagai meme oleh WikiHow Image Macros Indonesia. Dimulai pada tahun 2005, wikiHow sebenarnya merupakan proyek kolaboratif yang diprakarsai oleh Jack Herrick dan Josh Hannah. Situs web merupakan gudangnya artikel-artikel mengenai cara melakukan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari.

Mulai dari cara memasak steik hingga hal yang lebih rumit seperti menerbangkan pesawat, wikiHow punya banyak informasi yang berguna. Namun, ada juga, lho, beberapa artikel wikiHow yang lucu, unik, dan menggelitik. Artikel-artikel aneh seperti cara bersikap seperti bayi hingga kontroversial seperti cara menjadi wanita simpanan bisa kamu temukan. Nah, Bob sudah rangkum kumpulan artikel wikiHow yang kocak untuk kamu baca. Berikut adalah pilihannya!

1. Cara Berlari Seperti Naruto

Kumpulan wikiHow - Naruto
Sumber foto: https://id.wikihow.com/Berlari-seperti-Naruto

Untuk kalian penggemar anime Naruto, tentunya tak asing dengan cara berlari ninja yang satu ini. Nah, kalau kamu ingin mencoba cosplay menjadi Naruto, artikel yang satu ini bisa membantu menyempurnakan karaktermu. Agar bisa berlari layaknya ayah Boruto, ada beberapa langkah yang harus diikuti. Mulai dari menunjukkan postur yang tepat hingga menjaga keseimbangan, artikel ini akan memandumu berlari mengelilingi Desa Konoha in style.

Uniknya lagi, artikel ini menampilkan peringatan bahwa gaya lari Naruto bukanlah cara berlari yang aman. Selain itu, ada beberapa kiat yang bisa kamu ikuti, seperti mengenakan baju yang nyaman sebelum berlari. Hmm… Penasaran ingin tahu cara berlari seperti Naruto? Kamu bisa membaca artikelnya di sini.

2. Cara Bersikap Seperti Sasuke

Kumpulan wikiHow - Sasuke
Sumber foto: https://id.wikihow.com/Bersikap-Seperti-Sasuke

Sebelumnya, Bob bahas tentang cara berlari seperti Naruto. Nah, pilihan berikutnya dari kumpulan artikel wikiHow kocak adalah cara bersikap seperti Sasuke. Dibandingkan dengan Naruto, Sasuke memang punya kepribadian yang lebih dingin dan kalem. Anggota klan Uchiha ini terkenal dengan rambut birunya yang emo banget!

Kalau kamu nge-fans dengan karakter yang satu ini, kamu bisa meniru kepribadian dan sikapnya dengan mempelajari artikel wikiHow ini. Mulai dari cara berpakaian, bersikap, hingga melemparkan tatapan dingin khas Sasuke, semuanya dibahas dalam artikel ini. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu baca di sini.

3. Cara Menjadi Seperti Batman

Kumpulan wikiHow - Batman
Sumber foto: https://id.wikihow.com/Menjadi-Seperti-Batman

Bagi para DC Comics enthusiast, karakter yang satu ini tentunya tak asing lagi. Batman adalah sosok pahlawan super dengan persona yang terinspirasi dari kelelawar. Dengan pakaian serba hitam dan topengnya yang keren, Batman siap melawan segala tindak kejahatan yang terjadi di Gotham City. Namun, di balik kostumnya tersebut, terdapat sosok Bruce Wayne, pria kaya dengan masa kecil yang tragis karena harus menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya.

Ingin menegakkan keadlian seperti Batman? Artikel wikiHow yang satu ini akan menjadi panduan yang pas. Kamu harus bersikap dan berpikir seperti Batman, membuat Bat-Cave sendiri, dan melatih tubuhmu. Selain itu, lengkapi juga penampilanmu dengan kostum Batman dan pakaian serba hitam. Kamu bisa membaca artikel lengkapnya di sini.

4. Cara Menjadi Seorang Jedi

Kumpulan wikiHow - Jedi
Sumber foto: https://id.wikihow.com/Menjadi-Seorang-Jedi

Tertarik mengikuti jejak Yoda dan Luke Skywalker? Kamu bisa menjadi seorang Jedi, lho! Meskipun kamu tidak bisa bertarung membela kedamaian di Galactic Republic, kamu tetap bisa menjadi pahlawan di dunia nyata. Untuk menjadi seorang Jedi, tentunya kamu harus memiliki penampilan yang pas. Mulai dari tunik putih hingga jubah bertudung berwarna cokelat, fashion item tersebut akan melengkapi tampilanmu.

Selain pakaian, kamu juga perlu mengikuti gaya hidup khas Jedi dan menunjukkan kepribadian yang bijak. Kamu juga perlu bersikap sesuai tiga pilar Jedi Path, yaitu pengetahuan, kedisiplinan, dan The Force. Terdengar menarik? Artikel ini merupakan salah satu kumpulan artikel wikiHow yang seru untuk dinikmati. Kamu bisa membaca artikel lengkapnya di sini. May the Force be with you! 

5. Cara Bersikap Seperti Bayi

Kumpulan wikiHow - Bayi
Sumber foto: https://id.wikihow.com/Bersikap-seperti-Bayi-Lagi

Nah, bacaan terakhir dari kumpulan artikel wikiHow kocak pilihan Bob jatuh pada artikel ini. Mungkin kamu pernah dengar bahwa setiap orang memiliki jiwa anak-anak di dalam dirinya. Namun, kalau jatuhnya ingin bersikap seperti bayi sih, duh, sepertinya agak aneh, ya. Kamu harus sering merengek, minum susu dari botol, ngempeng, dan pakai popok. Aduh! Malu dong sama teman-teman yang lain.

Artikel ini memuat step-by-step untuk kembali bersikap seperti bayi. Mulai dari cara berbicara, bertingkah, hingga berpakaian, kamu bisa kembali menjadi si baby unch dengan panduan ini. Hmm… Kalau Bob sih memang sudah gemesin dari awal. Jadi, tidak perlu lagi deh bersikap seperti bayi lagi. Penasaran dengan langkah-langkahnya? Baca artikel lengkapnya di sini.

Kesimpulan

Itulah kumpulan artikel wikiHow yang kocak dan menggelitik untuk dibaca. Meskipun kontennya unik, lucu, dan agak aneh, ada beberapa hal yang bisa kamu pelajari juga, lho! Oh, ya! wikiHow juga punya beberapa artikel mengenai kiat berlibur dan bepergian yang bisa kamu baca. Dengan panduan-panduan tersebut, liburanmu akan terasa lebih mengasyikkan.

Eh, ngomong-ngomong soal liburan, sudah tahu belum kalau Bobobox membuka cabang baru di Kebayoran Baru? Branch baru ini tidak kalah keren dan mantul dengan senior-seniornya di Bandung, lho! Kapsul-kapsul bergaya futuristik dilengkapi beragam fitur yang terintegrasi dengan satu aplikasi. Praktis deh! Kamu bisa mengunduh aplikasi Bobobox secara gratis untuk iOS dan Android.

Lewat aplikasi Bobobox, kamu juga bisa melakukan pemesanan pod, lho! Proses reservasinya sangat mudah! Kamu tidak perlu baca artikel wikiHow untuk melakukan reservasi di Bobobox. Selain itu, ragam metode pembayaran yang tersedia juga akan memudahkan proses transaksimu. Ayo download aplikasi Bobobox ke ponselmu dan pesan pod-mu sekarang juga!

You might also like
Comments
Loading...