Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Kuliner Malam Malang yang Bakal Temani Ekplorasi Malammu

Tak boleh terlewatkan!

Bobobox.co.id — Eksplorasi malam di Kota Malang tak hanya dengan mengunjungi tempat wisata malam Malang saja. Pasalnya, kamu pun bisa mengunjungi tempat kuliner malam Malang juga.

Tempat kuliner malam Malang yang Bob rekomendasikan siap memuaskan perut kosongmu. Untuk itu, tak ada salahnya untuk memasukkan tempat kuliner ini dalam daftar wishlistmu.

Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkap Bob mengenai 10 kuliner malam Malang yang bakal temani eksplorasi malammu di Kota Dingin.

Daftar Rekomendasi Kuliner Malam Malang

1. Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik

Alamat: Jalan Arif Margono, Kec, Sukun, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 00.00-04.00

Rekomendasi kuliner malam Malang pertama adalah Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik. Tempat kuliner Malang ini bakal cocok untuk kamu kunjungi jika kamu merasa kelaparan di tengah malam.

Nasi pecel bumbu kacang dengan kuah rawon adalah menu yang wajib kamu coba. Perpaduan rasa pedas dan manis dari bumbu pecel serta gurih rawon begitu menggungah selera makan.

Jika kurang, kamu bisa menambah seporsi pecel rawon dengan telur, tempe, dan peyek. Soal harganya, kamu tak perlu khawatir karena kisaran harga menunya di antara 10 hingga 20 ribu Rupiah.

kuliner malam Malang Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik
Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik via instagram.com/davidpriyo/

2. Ronde Titoni

Alamat: Jalan Zainul Arifin No.17, Kec. Klojen, Kota Malang

Jam Buka: Setiap hari, 18.00 hingga 00.00

Jika Malang sedang dingin-dinginnya, ada baiknya kamu sambangi Ronde Titoni. Kuliner legendaris Malang ini bakal menghangatkan badanmu di tengah cuaca yang sedang tak bersahabat.

Rasanya tak berubah dari tahun ke tahun membuat tempat kuliner ini tak pernah sepi dari kunjungan. Bahkan, banyak wisatawan yang sengaja datang untuk mencicipi kuliner malam Malang ini.

Untuk harganya sendiri, menu yang dijajakan berkisar antara 4 hingga 12 ribu. Walau buka mulai dari jam 18.00, kamu wajib datang ke Ronde Titoni lebih cepat jika tak ingin kehabisan tempat duduk.

kuliner malam Malang Ronde Titoni
Ronde Titoni via malangculinary.com

3. Pos Ketan Legenda 1967

Alamat: Jalan Kartini No.6, Ngaglik, Kec. Batu, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 15.00 hingga 03.00

Wisata kuliner tidak harus menyantap makanan berat saja. Makanan ringan pun layak bisa jadi pilihan untuk ekslorasi kuliner malam Malang. Salah satunya adalah Pos Ketan Legenda 1967.

Tempat kuliner legendaris malang ini terkenal akan menu ketan dengan aneka topingnya. Cita rasa yang khas tersebut membuat Pos Ketan Legenda 1967 jarang sekali sepi akan pengunjung.

Harga ketan legenda dipatok mulai dari 8 ribu dan memiliki perbedaan harga berdasarkan topping yang dipilih. Ada juga menu minuman pendamping untuk ketan yang bisa kamu pesan.

kuliner malam Malang Pos Ketan Legenda 1967
Pos Ketan Legenda 1967 via putratravel.net

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kuliner Malam Di Semarang


4. Warung Subuh

Alamat: Jalan Raya Langsep No. 9, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 17.00 hingga 02.30

Mencari tempat kuliner malam yang menyajikan makanan yang beragam? Cobalah untuk datang ke Jalan Langsep Nomor 9 di mana salah satu rekomendasi wisata kuliner Malang ini berada.

Warung Subuh sendiri menyediakan berbagai makanan khas Malang dengan cita rasa otentik. Sebut saja beberapa di antaranya adalah nasi lodeh, rawon, nasi goreng, dan masih banyak lainnya.

Kisaran harga menu makanan yang tersedia pun terbilang ramah di kantong. Pasalnya, menu makanan dan minuman di Warung Subuh dipatok seharga Rp10.000,00 hingga Rp25.000,00 saja.

kuliner malam Malang Warung Subuh
Warung Subuh via restaurantguru.com

5. Ceker Setan

Alamat: Jalan Jakarta No. 4B, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 19.00 hingga 23.00

Di tengah dinginnya Malang, menyantap makanan pedas rasanya bakal jadi pilihan tepat. Dari sekian banyak tempat, Ceker Setan di Jalan Selatan adalah rekomendasi kuliner malam Malang versi Bob.

Nikmatnya tulang muda berpadu dengan bumbu pedas gurih yang selimuti setiap gigitan pada ceker. Tak hanya ceker, kamu dapat merasakan cita rasa tersebut pada menu pilihan sayap ayam.

Harga seporsi ceker atau sayap pedas pun cukup terjangkau dan bersahabat untuk dompet. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp17.000,00 untuk seporsi ceker atau sayap pedas.

kuliner malam Malang Ceker Setan
Ceker Setan via malangculinary.com

6. Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Alamat: Gg. Manunggal No.18, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 14.00 hingga 22.00

Cari tempat kuliner malam Malang yang mampu mengenyangkan perut? Nasi Goreng Jumbo Pak Dji adalah tempat yang bakal membuatmu kenyang dalam waktu yang lama.

Porsi jumbo dari nasi goreng yang dijajakan tersebut mungkin tak bisa kamu habiskan sendiri. Untuk itu, cobalah datang dengan teman agar bisa menghabiskan porsi segunung nasi gorengnya.

Nasi goreng porsi jumbo sendiri dipatok seharga Rp35.000,00. Namun, jika kamu ingin porsi biasa saja, kamu bisa memesan nasi goreng porsi biasa seharga Rp25.000,00 saja.

Nasi Goreng Jumbo Pak Dji
Nasi Goreng Jumbo Pak Dji via chibirentalmotormalang.com

Baca Juga: Bertualang Di Kota Malang? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi Wisata Kuliner Legendaris Malang Berikut Ini!


7. Sego Ceker Glintung

Alamat: Jalan Letnan Jenderal S. Parman, Kec. Blimbing, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 21.00-01.00

Selain Ceker Setan, pencinta makanan pedas bakal terpuaskan dengan tempat kuliner malam Malang ini. Pasalnya, kamu bakal mendapatkan kelezatan serta rasa pedas dari olahan ceker ayam di sini.

Tempat tersebut adalah Sego Ceker Glintung. Walaupun terkenal akan menu pedasnya, kamu juga bisa memesan olahan ceker tak pedas dengan lauk lainnya seperti tempe dan telur.

Dengan beragam menu pilihan, sesi makan malammu bakal semakin nikmat. Namun, tenang saja, karena kisaran harga tiap menunya cukup bersahabat yakni di kisaran 15 hingga 20 ribu Rupiah.

Sego Ceker Glintung
Sego Ceker Glintung via phinemo.com

8. Tahu Telor Bareng

Alamat: Jalan Terusan Ijen Nomor 18, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 18.00 hingga 01.00

Tahu Telor Bareng adalah rekomendasi kuliner malam Malang lainnya dari Bob. Berlokdasi di dekat Pasar Bareng, kedai ini menyediakan menu tahu dan telur yang disiram dengan bumbu kacang.

Biasanya, dalam seporsi tahu campur, ada juga kerupuk dan nasi atau lontong untuk kamu santap. Makanan berat ini mampu mengisi perut di saat kamu merasa lapar di malam hari.

Tahu Telor Bareng pun menawarkan berbagai menu makanan menarik lainnya sebagai pilihan. Kebanyakan pilihan menunya dipatok di bawah Rp20.000,00 saja, lho. Murah, bukan?

Tahu Telor Bareng
Tahu Telor Bareng via itrip.id

9. Tahwa Mas Agus

Alamat: Jalan Aris Munandar No. 20, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 11.00 hingga 21.00

Menikmati kuliner hangat bakal cocok sambil menikmati dinginnya Malang di malam hari. Dari beberapa tempat, kamu bisa memilih Tahwa Mas Agus sebagai pilihan kuliner malam Malang.

Bagi yang belum tahu, tahwa adalah makanan yang terbuat dari olahan kedelai yang dibekukan dengan kuah jahe panas. Nah, Tahwa Mas Agus ini terbilang legendaris karena sudah ada sejak 1989.

Cira rasa otentik yang menyerupai bubur mungkin tak akan kamu dapatkan di tempat lain. Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi seporsi tahwa yang dibanderol 10 ribu saja.

Tahwa Mas Agus
Tahwa Mas Agus via ngalam.co

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kuliner Malam Di Solo


10. Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi

Alamat: Jalan Pulosari No. 15, Kec. Klojen, Malang

Jam Buka: Setiap hari, 17.00 hingga 01.00

Rekomendasi kuliner malam Malang terakhir adalah Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi. Tempat kuliner Malang ini terkenal akan sajian jagung bakarnya yang lain daripada biasanya.

Pasalnya, jagung bakar yang disajikan dengan beragam topping menarik yang wajib kamu coba. Selain itu, ada juga teman jagung bakar seperti kopi, susu ataupun STMJ.

Soal harga, kamu tak perlu khawatir. Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi mematok menu makanan dan minumannya di kisaran Rp7.000,00 hingga Rp15.000,00 saja, lho.

Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi
Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi via cafe-jaya-abadi-business.site

***

Itulah tadi 10 rekomendasi kuliner malam Malang yang wajib kamu kunjungi saat eksplorasi malam di Kota Dingin.

Harga yang tadi sudah Bob sebutkan bisa saja sewaktu-waktu berubah, ya.

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Menginap selama Liburan di Malang? Datang Saja ke Bobobox

Momen liburan singkat akan semakin komplet, kamu bisa datang ke Bobobox Alun-Alun Malang untuk mendapatkan pengalaman liburan yang jauh lebih asyik.

Informasi lebih lanjut bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like