Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Korea? Jepang? Tidak, Ini Hanya 10 Potret di Bandung dengan Nuansa Seperti Luar Negeri

Yuk, kunjungi beragam wisata Bandung luar negeri yang sangat mirip dengan negeri asalnya.

Wisata di Kota Bandung memang seperti tidak ada habisnya.  Selalu saja ada tempat-tempat wisata baru dengan konsep unik. Mulai dari konsep budaya lokal hingga wisata Bandung luar negeri pun tersedia di kota ini.

Bagi kamu yang masih penasaran wisata Bandung luar negeri apa yang ada di kota ini, kali ini Bob akan membahas wisata Bandung yang akan membuatmu kagum. Wisata Bandung luar negeri memang akan membuatmu merasa seperti di mancanegara.

Yuk, simak wisata Bandung luar negeri yang paling keren menurut Bob.

Little Seoul

wisata bandung luar negeri
via yuditika.com

Bagi kamu yang penasaran bagaimana, sih, rasanya hidup di Korea? Apakah benar sepert yang ada di drama-drama yang kamu tonton? Daripada penasaran terlalu lama, segera kamu kunjungi Little Seoul yang terletak di Jalan Sawunggaling No.10 Bandung.

Little Seoul ini buka dari jam 10.00-22.00. Kira-kira apa saja yang bisa kamu lakukan di wisata Bandung luar negeri ini? Kamu bisa melakukan banyak hal di Little Seoul, lho. Mulai dari memesan beragam makanan khas Negeri Ginseng, berfoto-foto di setiap sudut Little Seoul hingga mencoba hanbok atau baju tradisional Korea.

Kyotoku, Floating Market

via tamasyadengananak.blogspot.com

Wisata Bandung luar negeri yang satu ini mengusung konsep Negeri Sakura. Saat kamu menginjakkan kaki di Kyotoku Floating Market ini, kamu akan benar-benar dibuat takjub oleh miripnya bangunan, jembatan, dan semua sudut di wisata Bandung luar negeri ini dengan di negara aslinya, Jepang.

Kyotoku sendiri terletak di kompleks Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat tepatnya di Jalan Grand Hotel Lembang. Kamu bisa datang ke wisata Bandung luar negeri ini mulai dari pukul 09.00-20.00.

Di sini kamu juga bisa menyewa kimono atau baju tradisional Jepang dan payung-payung cantik khas Negeri Sakura sebagai aksesoris untuk berfoto. Jika kamu unggah fotomu, pasti teman-temanmu tidak akan menyangka jika kamu mengambil foto di Bandung.

Farm House

wisata bandung luar negeri
via ursula-meta.com

Tidak jauh dari Floating Market, kamu akan merasakan wisata Bandung luar negeri lainnya yang mengusung konsep yang berbeda. Di Farm House Lembang, kamu akan merasakan sensasi mengunjungi Eropa.

Dengan membayar tiket sekitar Rp20.000 saja, kamu sudah bisa mengelilingi wisata Bandung luar negeri yang satu ini. Di Farm House Lembang juga, kamu bisa mencoba berbagai macam aktivitas yang tidak akan pernah membuatmu bosan.

Mulai dari menyewa baju tradisional Belanda, berfoto di seputaran mini Eropa, hingga memberi makan hewan ternak bisa kamu lakukan. Kamu juga akan mendapatkan susu dan sosis gratis, lho.

Kampung Tulip

wisata bandung luar negeri
via viralisata.blogspot.com

Jika kamu ingin merasakan suasana ala Eropa tapi Farm House terlalu jauh maka kamu bisa coba datangi wisata Bandung luar negeri yang satu ini. Kampung Tulipyang  terletak di daerah Ciwastra Bandung ini menawarkan konsep berlibur ala Belanda.

Dengan harga tiket masuk hanya Rp6.000-Rp9.000 saja, kamu bisa berfoto di setiap sudut wisata Bandung luar negeri yang di desain seperti Negari Kincir Angin tersebut. Mulai dari berkeliling danau buatan dengan perahu, menyewa baju tradisional Belanda, hingga berfoto di miniatur Kincir Angin.

Jalan Asia Afrika

wisata bandung luar negeri
via adnanhidayat.com

Untuk menuju ke wisata Bandung luar negeri yang satu ini, kamu tidak perlu membayar tiket. Ya, Jalan Asia Afrika di Kota Bandung merupakan salah satu jalan utama di kota ini. Namun, ada yang berbeda dari jalan utama di Kota Bandung dengan jalan-jalan utama di kota lain.

Jika kamu melewati wisata Bandung luar negeri ini, kamu akan melihat deretan bangunan-bangunan tua paska kolonial yang masih cantik dan terawat. Pemerintah Kota Bandung pun tidak setengah-setangah dalam mendesain trotoar di jalan ini. Pokoknya serasa seperti di di luar negeri, deh.

Chinatown

wisata bandung luar negeri
via liburansamakeluarga.blogsot.com

Ada yang baru dari Kota Bandung karena wilayan Pecinan di sekitar Alun-alun Bandung kini sudah disulap menjadi area Chinatown yang betul-betul mirip dengan sudut jalanan di Negeri Tirai Bamboo.

Dengan hanya membayar tiket sebesar Rp10.000 kamu sudah bisa berkeliling area Chinatown ini dan juga dapat potongan brownies gratis, lho. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner yang ditawarkan di wisata Bandung luar negeri yang satu ini, ya. Dijamin kulinernya semuanya lezat.

De’ Ranch

wisata bandung luar negeri
via alkisahikmah.blogspot.com

Jika kamu penasaran dengan gaya hidup koboy ala Amerika, kamu bisa datang ke wisata Bandung luar negeri yang satu ini. De’ Ranch sendiri mengambil konsep peternakan di Amerika sebagai daya tarik wisatanya.

Di sini kamu bisa menaiki kuda sambil menggunakan kostum koboy. Kamu juga bisa berfoto di area perkebunan dan peternakan yang ada di De’Ranch Lembang, Bandung ini. Kamu juga bisa menikmati kuliner yang ditawarkan tempat ini.

Villa Air Bandung

wisata bandung luar negeri
via piknikbandung.id

Kamu ingin merasakan kehidupan ala pedesaan Jepang? Kalau penasaran, kamu bisa mengunjungi Villa Air Bandung yang terletak di Lembang Bandung. Konsep-konsep villa yang ada di wisata Bandung luar negeri yang satu ini memang benar-benar seperti di negara aslinya.

Villa-villa yang ada di Villa Air Bandung ini di desain sedemikian rupa mengikuti rumah tradisional Jepang. bahkan taman-taman hingga semua sudut Villa Air ini sangat asri dan benuansa Jepang.

Kawah Putih

wisata bandung luar negeri
via infociwidey.com

Kawah Putih merupakan danau alami yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha ribuan tahun yang lalu. Air danau yang tercampur dengan belerang ini memiliki warna yang sangat cantik hingga mengundang siapa saja untuk datang mengagumi pesonanya.

Kawah Putih sendiri sering disandingkan dengan danau inferno yang ada di Selandia Baru. Hal ini membuktikan keindahan wisata Bandung luar negeri ini tidak kalah dengan wisata-wisata danau lainnya di luar negeri.

The Lodge Maribaya

wisata bandung luar negeri
via firstychrysant.wordpress.com

Wisata Bandung luar negeri yang satu ini merupakan objek wisata yang selalu hits di kalangan anak muda. Daya tarik The Lodge Maribaya ini salah satunya adalah Sky Tree dan Mountain Swing. Di The Lodge Maribaya ini kamu juga bisa mencoba sensasi naik sepeda di udara, lho.

Selain itu, pemandangan hutan pinus di lembah wisata Banddung luar negeri ini mirip sekali dengan hutan Black Forest yang ada di Jerman. Keren, kan.

Bobobox, Hotel Kapsul Berkonsep Futuristik

wisata bandung luar negeri

Nah, setelah membaca rekomendasi wisata Bandung luar negeri ala Bob, sekarang saatnya kamu liburan ke Bandung dan coba sendiri pengalaman keliling dunia dalam satu kota. Jika kamu masih bingung mau menginap di mana selama di Bandung, kamu tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada Bobobox.

Bobobox merupakan hotel kapsul berkonsep futuristik dan sudah terintegrasi IoT sehingga cocok bagi anak muda yang suka traveling seperti kamu. Bobobox juga sangat aman, lho, karena kamu hanya bisa menggunakan telepon pintarmu saja untuk mengakses podsmu.

Selama kamu menginap di Bobobox, kamu tidak usah khawatir jika harus solo traveling. Bobobox juga sangat nyaman untuk dipakai beristirahat setelah berjalan-jalan seharian. Bagi kamu yang masih penasaran dengan Bobobox, kamu bisa cek infonya di sini.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

You might also like