Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hati-Hati! Ini Dia 10 Kolam Renang Paling Berbahaya di Dunia

Harus tetap waspada ya!

Bobobox.co.id — Berenang merupakan aktivitas seru yang bisa dilakukan di kala santai. Namun, apa jadinya jika kamu berenang di salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia.

Keseruan yang kamu rasakan mungkin akan berbeda jika kamu berenang di salah satu kolam renang paling berbahaya. Pasalnya, kamu bisa saja merasa tertekan dan was-was karena bahaya yang mengancam.

Namun, bagi sebagian orang, kolam renang paling berbahaya di dunia bisa jadi tantangan tersendiri yang wajib dicoba. Bahkan, mereka siap menjajal kolam renang tersebut untuk meningkatkan adrenalin.

Penasaran kolam renang mana saja yang masuk ke daftar kolam renang paling berbahaya di dunia? Berikut ini merupakan kesepuluh kolam renangnya.

Hotel Marina Bay Sands (Singapura)

Kolam renang paling berbahaya di dunia pertama berada di Marina Bay Sands Hotel. Alfanya pembatas pada kolam renangnya menjadikan Bob memilih kolam renang ini sebagai pembuka daftar Bob.

Kolam renang di Marina Bay Sands Hotel memiliki panjang 150 meter dengan letaknya yang berada cukup tinggi. Landscape perkotaan Singapura menjadi teman di kala berenang di kolam renang ini.

Banyak para pengunjung yang senang untuk berfoto di area tanpa pembatas kolam ini karena instagramable. Namun, kewaspadaan harus tetap terjaga saat berada di kolam renang paling berbahaya di dunia ini.

kolam renang paling berbahaya hotel marina bay sands
via businessinsider.com

Hierve el Agua (Meksiko)

Hierve el Agua merupakan kolam renang paling berbahaya di dunia selanjutnya. Seperti halnya kolam renang di Marina Bay Sands, kolam ini tidak memiliki batasan pada ujung kolam renangnya.

Faktor tersebut tentunya berbahaya bagi keselamatan namun tak menyurutkan banyak wisatawan untuk datang. Pemandangan pegunungan yang indah menjadi daya tarik tersendiri dari kolam renang ini.

Untuk bisa sampai ke kolam renang paling berbahaya di dunia ini, persiapkanlah staminamu. Pasalnya, kamu akan membutuhkan sedikit perjuangan untuk bisa sampai. Sesampainya di lokasi, lelahmu akan segera terbayarkan!

Carmen via double-barrelledtravel.com

InterContinental Dubai Festival City (Dubai)

Bagaimana rasanya jika berenang di ketinggian tertentu dengan kemampuan untuk bisa melihat banyak hal yang ada di bawah? Nah, pengalaman tersebut bisa kamu dapatkan di InterContiental Dubai Festival City.

Termasuk salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia, kolam renangnya berada di pencakar langit. Tak hanya itu, bagian bawah kolam renang sengaja terbuat dari kaca yang tentunya aman.

Dengan pemilihan bahan tersebut, kamu akan dengan mudah melihat berbagai bagian kota dari ketinggian. Bagi yang memiliki Acrophobia, kolam renang ini rasanya bukan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

via reynoldspolymer.com

Belmond Hotel Caruso (Italia)

Belmond Hotel Caruso di Ravello, Italia menjadi salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia. Batas dari kolam renangnya yang begitu sempit menjadikannya berbahaya untuk banyak orang.

Namun, batas tersebut justru menjadi batas di mana kamu berenang dan menikmati keindahan alam yang begitu menakjubkan. Jangan heran jika pengunjung rela untuk berdiam diri dekat batas kolamnya.

Selain menawarkan pemandangan alam yang memanjakan mata, ada beberapa tempat wisata lain yang tak jauh dari kolam renang ini. Salah satunya adalah Pantai Amalfi yang mungkin bisa jadi alternatif liburan.

via therooftopguide.com

Hotel Indigo (Hong Kong)

Bagaimana rasanya untuk berenang di kolam renang yang berada di atas cakrawala? Hal ini bisa kamu dapatkan di Hotel Indigo yang kolam renangnya menjadi salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia.

Kolam renangnya sendiri berada di lantai 29 hotel tersebut dengan bagian bawah kolam yang berbahan kaca. Kamu akan mendapatkan sensasi yang menakjubkan sekaligus menyeramkan saat berenang.

Pengalaman berenang di kolam renang paling berbahaya di dunia ini akan mengingatkanmu pada kolam renang lainnya di Dubai. Bagi pengidap akrofobia, kolam renang ini mungkin jadi sebuah mimpi buruk.

via nimvo.com

Hanging Gardens of Bali (Indonesia)

Indonesia pun ‘mewakilkan’ salah satu wakilnya di daftar kolam renang paling berbahaya di dunia. Kolam renang tersebut adalah Hanging Gardens of Bali yang berada di Kota Gianyar, Bali.

Hanging Gardens of Bali menawarkan pengalaman liburan yang tak akan terlupakan. Lokasinya yang dikelilingi oleh pemandangan hutan menjadikannya sebagai tempat menginap yang menyenangkan di Bali.

Berbicara soal kolam renangnya, kolam renang di hotel ini memiliki dua tingkatan dan didesain seperti kolam yang menggantung di atas hutan hujan. Cobalah untuk merasakannya minimal sekali dalam seumur hidup.

via thebalibible.com

Nemo 33 Pool (Belgia)

Jika kamu termasuk orang yang takut kedalaman dan senang sebuah tantangan, Bob tantang untuk datang ke Brussel, Belgia. Kota ini memiliki salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia.

Kolam tersebut bernama Nemo 33 Pool. Kedalaman dari kolam ini mencapai 34,5 meter. Tak heran jika Nemo 33 Pool termasuk salah satu kolam renang terdalam yang ada di dunia.

Kolam renang paling berbahaya di dunia ini dibangun untuk sarana hiburan. Goa-goa yang ada pada ke dalam 10 meter menjadi salah satu sarana hiburan selain aktivitas seru seperti menyelang atau shooting film.

Joost van Uffelen via joostvanuffelen.com

Jumeirah Dhevanafushi Resort (Maladewa)

Berada di Maldewa, Jumeirah Dhevana fushi Resort bisa dibilang menjadi kolam renang paling berbahaya di dunia sekaligus yang tercantik. Hal ini bisa kamu lihat sendiri pada gambar di bawah ini.

Sebagai salah satu tempat liburan mewah di Maladewa, pengalaman menarik tersebut rasanya worth it dengan apa yang ditawarkan. Kamu akan benar-benar merasa nyaman dan betah selama liburan di sini.

Letak kolam renang yang berada tepat di atas Samudra Hindia membuatmu harus waspada. Pasalnya, kamu bisa saja langsung tercebur langsung ke perairan laut jika kamu sedang menikmati pemandangan alamnya.

via uniqhotels.com

Bondi Icebergs Club (Australia)

Tak jauh dari Indonesia atau tepatnya di Australia, kamu bisa menemukan salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia. Kolam renang tersebut adalah Bondy Icebergs Club di Sydney, Australia.

Hal yang membahayakan dari kolam renang satu ini adalah letak kolamnya yang langsung menghadap menuju ombak laut. Tak hanya itu, suhu air pada kolam renang ini sendiri sangatlah dingin.

Mungkin, bagi kamu yang senang dengan tantangan, kolam renang paling berbahaya di dunia ini cocok untukmu. Walaupun begitu, kamu haruslah berhati-hati agar tidak terseret oleh gelombang air laut.

via popsugar.com.au

San Alfonso Del Mar (Chili)

Kolam renang paling berbahaya di dunia terakhir adalah San Alfonso Del Mar yang berada di Algarrobo, Chili. Kolam ini sendiri tercatat sebagai kolam renang terbesar kedua yang ada di dunia.

Dengan panjang kolam mencapai 915 meter, kolam renang paling berbahaya di dunia ini memiliki kedalaman 35 meter. Hal tersebut tentunya cukup berbahaya khususnya bagi orang yang tak mahir berenang.

Apalagi luas kolam renangnya yang hampir mencapai satu kilometer. Kamu tentu akan kesulitan dalam mengawasi anggota keluarga khususnya anak-anak saat mencoba berenang di kolam renang ini.

via saexpeditions.com

Soal Inap Menginap? Bobobox Ahlinya

Setelah menikmati liburan di waterboom yang menguras tenagamu dan keluarga kecilmu, pastinya kamu membutuhkan akomodasi penginapan yang tepat guna mengisi kembali energi yang telah habis barusan.

Nah, Bob mempunyai satu akomodasi penginapan yang sesuai dengan kriteria tersebut yakni Bobobox. Hotel kapsul ini menyediakan fasilitas-fasilitas keren bagi para pengunjung yang menginap di Bobobox.

Pemesanan tiap podnya sendiri terbilang mudah dan praktis. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Bobobox yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Android dan iOs melalui link ini.

You might also like