Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ego Tinggi, Terlalu Perasa: Apa Sih Kelebihan dan Kekurangan Zodiak Kamu?

Yang mana zodiakmu?

Beda zodiak, beda pula karakternya. Karena itu, kelebihan dan kekurangan zodiak masing-masing pun berbeda. Ingin tahu kelebihan dan kekurangan zodiak kamu? Langsung simak penjelasannya di bawah ini, ya.

1. Aquarius

Pertama, mari kita bahas terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan zodiak Aquarius. Kelebihan zodiak berlambang air satu ini adalah sifatnya yang senang membantu orang lain dalam menyelesaikan masalah. Sebab, Aquarius memiliki kemampuan untuk berpikir secara tajam dan kritis dengan pemikirannya yang terbuka dan bebas.

Namun, kebebasan berpikirnya inilah yang membuat para Aquarius terlalu berani untuk jadi diri sendiri. Sehingga, mereka terkadang bersikap melampaui batas, bahkan cenderung tidak sopan. Selain itu, sifatnya yang terkadang temperamental pun menjadi salah satu kekurangan zodiak yang satu ini.

2. Pisces

Kelebihan dan kekurangan zodiak Pisces sangat berhubungan erat dengan sifatnya yang sangat perasa pada setiap hal. Nggak jarang, mereka para pisces disebut baperan. Selain itu, sifat mereka yang cenderung mudah cemas dan khawatir serta takut salah juga menjadi kekurangan bagi zodiak berlambang ikan satu ini.

kelebihan dan kekurangan zodiak

(Foto oleh @RODNAEProductions dari Pexels)

Namun, di balik kekurangan-kekurangan tersebut, mereka para Pisces juga memiliki kelebihan pada dirinya. Orang-orang Pisces memiliki hati yang baik dan penuh rasa empati. Mereka juga sangat setia kawan, dan selalu siap untuk membantu siapapun dan di manapun.

3. Aries

Kata “cepat” mungkin merupakan suatu kelebihan dan kekurangan zodiak yang satu ini. Sebab, Aries merupakan zodiak yang berjiwa penuh semangat, energetik, dan suka hidup dengan tempo yang cepat. Kelebihan tersebut memang membuat mereka menjadi pribadi yang sangat menarik dan cepat maju dalam kehidupan.

Namun, seperti zodiak lainnya, mereka pun tentunya memiliki kekurangan karena sifatnya tersebut. Para Aries cenderung sangat agresif. Selain itu, mereka pun dinilai sebagai sumbu pendek alias mudah emosi.

4. Taurus

Selanjutnya, mari bahas tentang kelebihan dan kekurangan zodiak Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus dianugerahi kelebihan sifat humble dan membumi. Selain itu mereka juga merupakan orang yang bisa diandalkan dan efisien dalam melakukan sesuatu. Tak lupa, Taurus juga merupakan orang-orang yang fashionable, loh.

Namun, zodiak satu ini bisa berubah menjadi orang yang sangat keras kepala dan ngotot atas pemikiran mereka. Selain itu, sifatnya yang terkadang over-protektif juga menjadi salah satu kekurangan zodiak satu ini.

5. Gemini

Jika kamu seorang Gemini atau sedang dekat dengan seseorang berzodiak Gemini, sebaiknya simak baik-baik apa saja kelebihan dan kekurangan zodiak berlambang anak kembar satu ini.

Mereka para Gemini merupakan orang-orang yang sangat cerdas, ramah, dan mudah berteman dengan siapa saja. Sifatnya yang lucu dan santai juga merupakan kelebihan yang dimiliki para Gemini.

Sayangnya, sifat tidak konsisten dan cenderung mudah bosan sangat melekat dalam diri mereka. Selain itu, kekurangan Gemini yang paling parah adalah sifat mereka yang payah dalam mengambil keputusan, dan terkadang kurang bisa diandalkan dalam hal serius.

6. Cancer

Sama halnya dengan Pisces, kelebihan dan kekurangan zodiak Cancer pun dikendalikan oleh emosi dan sifatnya yang cenderung perasa. Oleh karena itu, mereka para Cancer bisa tiba-tiba berubah menjadi melankolis dan moody dalam sekejap. Tentu saja kekurangan mereka yang satu ini terkadang membingungkan orang-orang sekitarnya.

kelebihan dan kekurangan zodiak

(Foto oleh @AlinaVilchenko dari Pexels)

Di balik itu, mereka para Cancer sebenarnya merupakan orang-orang dengan hati emas yang sangat peduli dan me-nomor satu-kan keluarga mereka. Selain itu, sifatnya yang penuh empati dan simpati juga merupakan kelebihan dari zodiak satu ini.

7. Leo

Kelebihan dan kekurangan zodiak selanjutnya yang juga sangat menarik untuk dibahas adalah kelebihan dan kekurangan zodiak berlambang singa, yaitu Leo. Seperti lambangnya yang merupakan raja hutan, Leo juga merupakan pemimpin yang baik dalam kelompok.

Selain itu, mereka juga memiliki sifat yang lucu serta kreatif, sehingga sangat mudah bagi orang-orang untuk menyayangi Leo. Tak hanya itu, hatinya yang baik terhadap setiap orang juga merupakan salah satu kelebihan dari Leo.

Namun, di balik kelebihannya tersebut, tentunya ada saja kekurangan yang dimiliki zodiak satu ini. Terkadang, para Leo bisa menjadi sangat apatis dan hanya memikirkan diri sendiri. Hal inilah yang membuat mereka terkesan arogan di mata orang lain.

8. Virgo

Sifat perfeksionis memang tidak selamanya baik dalam setiap kesempatan. Seperti halnya sifat perfeksionis pada Virgo yang malah menjadi kelebihan dan kekurangan zodiak satu ini. Memang, dengan sifat perfeksionisnya ini, para Virgo terbentuk menjadi pribadi yang sangat detail dan teliti. Selain itu, selalu ingin memberikan hasil terbaik dalam setiap pekerjaan juga merupakan salah satu kelebihan Virgo yang patut diacungi jempol.

Namun, karena sifatnya yang sangat detail itulah, terkadang mereka bisa menjadi sangat menyebalkan dan bertele-tele bagi orang-orang sekelilingnya.

9. Libra

Lambang Libra yang merupakan sebuah timbangan seharusnya merepresentasi keseimbangan dari kelebihan dan kekurangan zodiak satu ini. Mereka para Libra merupakan orang-orang yang sangat supel dan ramah pada setiap orang. Si social butterfly ini juga merupakan orang yang adil dan mudah untuk diajak bekerja sama.

Di balik semua kelebihan tersebut, Libra juga memiliki kekurangan yang begitu menonjol. Yaitu, mereka cenderung sulit dan penuh dilema setiap mengambil keputusan, karena mereka terlalu berusaha keras untuk adil dan bijak.

10. Scorpio

Selanjutnya, kelebihan dan kekurangan zodiak Scorpio juga menarik untuk dibahas. Mereka para Scorpio memiliki kelebihan dalam mengejar mimpi-mimpinya, yaitu mereka akan menjadi sangat ambisius dan pantang menyerah. Selain itu, mereka yang berzodiak Scorpio juga merupakan orang-orang yang penuh gairah dan senang mengekspresikan diri.

Namun, sifatnya yang kerap cemburuan merupakan salah satu kekurangan dari zodiak berlambang kalajengking ini. Selain itu, mereka juga cenderung mudah untuk membenci.

11. Sagitarius

Selanjutnya, mari bahas kelebihan dan kekurangan zodiak Sagitarius. Mereka para Sagitarius merupakan pribadi yang senang mencoba tantangan dan hal baru. Mereka juga sangat haus akan ilmu. Selain itu, para Sagitarius juga merupakan petualang sejati. Tak lupa, terdapat penuh cinta dan kebaikan dalam hati Sagitarius.

kelebihan dan kekurangan zodiak

(Foto oleh @RODNAEProductions dari Pexels)

Meski begitu, tentu saja mereka para Sagitarius pun memiliki kekurangan tersendiri. Kekurangan mereka adalah bahwa mereka bukanlah orang-orang penyabar. Karena itu, para Sagitarius sangat benci menunggu.

12. Capricorn

Terakhir, ada kelebihan dan kekurangan zodiak Capricorn yang tak boleh terlewat untuk dibahas. Kelebihan zodiak Capricorn adalah sifat mereka yang sangat bisa diandalkan dan peduli dengan teman. Mereka juga merupakan orang-orang yang berdisiplin tinggi. Namun, di balik itu semua, ada kekurangan Capricorn yang perlu diwaspadai. Yakni sifatnya yang tiba-tiba bisa menjadi tak berperasaan, arogan, dan ego yang terlalu tinggi.

Pasti happy staycation di Bobobox!

Kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri mestilah tetap senantiasa disyukuri. Sebab, berusaha terlalu keras untuk menjadi sempurna hanya akan membuatmu stress. Namun, kamu tidak perlu panik jika stress sedang melanda. Datang aja langsung ke Bobobox, dan biarkan pikiranmu rileks sejenak!

Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu kenyamanan sekaligus pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama staycation di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

bobobox luas

You might also like