Potret Keluarga Gates (instagram.com/melindafrenchgates)

Intip Kehidupan Para Anak Miliarder Dunia; Apakah Doyan Foya-Foya?

Pernah terpikirkan tidak jika kamu terlahir menjadi anak miliarder? Memang anugerah rasanya terlahir menjadi kaya, terlebih jika terlahir menjadi kaya, apapun yang diinginkan pun bisa terpenuhi tanpa berpikir panjang.

Berbagai pengalaman dan hobi menarik yang dilakukan oleh kalangan orang kaya pun mungkin dengan mudah dilakukan. Sebut saja hobi berkuda, ikut andil dalam organisasi amal orang tua, dan beberapa kegiatan lainnya yang menjadi pengalaman berharga dari pengalaman anak-anak lainnya.

Hanya saja, jika diintip lebih jauh. Kehidupan anak-anak miliarder ini ternyata tidak beda jauh dengan kehidupan anak-anak lainnya loh! Melansir CNBC Indonesia, Bob bakal kasih tahu kehidupan anak-anak orang terkaya di dunia.

Alexis, Alyssa, dan Jake Cuban – Mark Cuban

Anak-Anak dari Miliarder Mark Cuban (instagram.com/mcuban)

Cuban dan istrinya, Tiffany, memilih Taman Bermain Disneyland sebagai destinasi terbaik untuk mengajak anak-anaknya liburan. Bos dari klub basket NBA Dallas Mavericks ini pun mengakui jika anak-anaknya sulit untuk mengontrol penggunaan ponsel pintarnya. Cuban pun membatasi jam anak-anaknya untuk menonton Netflix dan menerapkan jam malam teknologi.

Holly Branson – Richard Branson

Holly Branson dan Richard Branson (instagram.com/holly_branson)

Bos dari Virgin Group, Richard Branson ini dikaruniai dua anak yakni Holly Branson dan Sam Branson. Holly sendiri lulusan sekolah kedokteran kemudian dia pindah ke organisasi milik ayahnya dan aktif sebagai tim manajemen Virgin Group. Holly pun tergabung sebagai ketua dari Virgin Unite, salah satu kegiatan filantropisnya.

Holly membagi pengalamannya dalam buku biografinya bertajuk “WEconomy” dan mengatakan jika dia mengalami berbagai hal sulit seperti keguguran dan baru dikarunai bayi kembar pada desember 2014. Selain itu, Holly gemar berpetualang, pengalaman menariknya pun terlihat saat Holly mendaki Mount Blanc, lari maraton, mencoba rekor berlayar, dan yang paling unik adalah dia mendaftarkan diri untuk pergi ke luar angkasa.

Jennifer Gates – Bill Gates

Jennifer Gates dan Bill Gates (instagram.com/jenniferkgates)

Siapa sih yang tidak kenal dengan miliarder satu ini? Bapak dari perusahaan Microsoft ini memiliki tiga anak, Jennifer, Rory, dan Phoebe. Jennifer, sebagai anak paling tua dari Bill dan Melinda menempuh pendidikan di Stanford University dan dia pun melanjutkan gelar master di bidang kesehatan masyarakat atau pekerjaan sosial dan menghadiri sekolah kedokteran. Selain fokus di bidang pendidikan, Jennifer pun memiliki beberapa hobi diantaranya berkuda. Bahkan pada 2018, Jennifer dianugerahi Lionel Guerrand- Hermès Trophy untuk sportivitas dan berkuda.

Oh iya, walaupun Gates memiliki penghasilan besar. Anak-anak Gates hanya menerima sebagian kecil dari keuntungan yang diraup Gates loh! Karena sebagian uang yang dihasilkan Gates dialokasikan ke Giving Pledge dan beberapa klub filantropis lainnya. Selain itu, Gates pun melarang anak-anaknya menggunakan handphone sebelum mereka menginjak 14 tahun.

Susan Alice Buffett – Warren Buffet

Susan Alice Buffett dan Warren Buffett (mondestuff.com)

Warren Buffet yang dikenal sebagai investor kelas kakap sekaligus pemilik perusahaan Berkshire Hathaway, dikaruniai 3 anak bersama istrinya mendiang Susan Warren bernama Susan Alice, Howard, dan Pete. Anak tertuanya, Susan Alice mengaku tidak tahu jika ayahnya seorang investor yang luar biasa kaya. Bahkan dia baru mengetahui hal tersebut saat dia membaca artikel Wall Street Journal di usianya menginjak 20 tahun.

Walaupun ditakdirkan sebagai anak miliarder, Susan Alice mengaku jika dia dan kedua adiknya tinggal di rumah yang bagus namun bukan rumah mewah di kotanya. Mereka pun sekolah di sekolah umum dan baru merasakan punya mobil di usia 16 tahun. Selain itu ketiga anak Warren bekerja seperti biasa dan mendapat tunjangan. Susan Alice pun mendedikasikan diri sebagai filantropi yang fokus terhadap isu kemiskinan, pelucutan senjata nuklir, dan kesehatan perempuan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles