Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia 9 KDrama Baru 2021 Wajib Masuk Watchlist Versi Bob

Bertabur artis papan atas Korea Selatan!

Bobobox.co.id — Tahun baru 2021 pun telah bergulir beberapa hari. Nah, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ada banyak sekali kdrama baru 2021 yang kehadirannya benar-benar ditunggu oleh jutaan pasang mata.

Kebanyakan kdrama baru yang ditunggu bukannya tanpa alasan. Selain dihuni oleh bintang papan atas Korea Selatan, sutradara dan penulisnya kerap kali benar-benar dipertimbangkan saat menunggu kdrama baru.

Tak usah berlama-lama lagi, Bob akan membagikan 9 kdrama baru 2021 yang wajib masuk watchlist di sepanjang tahun. Drama terbaru Lee Min Ho tidak masuk hitungan karena tidak termasuk drama internasional ya!

She Would Never Know (jtbc)

Kdrama baru 2021 rekomendasi Bob pertama adalah She Would Never Know. She Would Never Know merupakan drama Korea adaptasi dari webtoon karya Elizue berjudul Sunbae, Don’t Put On That Lipstick.

Dibintangi oleh Wo Ji-ah dan Rowoon SF9, drama ini mengisahkan tentang seorang pimpinan tim pemasaran label kosmetik Yoon Song ah (Wo Ji-ah) dan rekan kerja sekaligus juniornya, Chae Yun-seung (Rowoon).

Mengusung genre romance-comedy, kamu bakal menonton bagaimana chemistry di dalam dan di luar kantor. Kdrama baru 2021 ini siap mewarnai hari Rabu dan Kamismu dan tayang perdana pada tanggal 18 Januari.

Vincenzo (tvN)

Vincenzo merupakan kdrama baru 2021 berikutnya yang layak untuk kamu masukkan dalam watchlistmu. Drama Korea ini pun akan menjadi comeback dari Song Joong Ki setelah memilih tak membintangi kdrama di 2020.

Pada drama ini, Song Joong Ki akan beradu peran bersama Jeong Yeo Bin dan Taecyeon 2 P.M. Drama ini mengisahkan Vincenzo Cassano, seorang pengacara kelompok mafia Italia yang harus kembali ke Korea Selatan.

Drama Korea ini baru saja memulai proses pembacaan naskah. Untuk tanggal rilisnya, tvN menempatkan kdrama baru ini pada jadwal hari Sabtu dan Minggu yang di mana akan menggantikan slot dari Mr. Queen.

kdrama baru 2021 vincenzo
via soompi.com

Hospital Playlist Season 2(tvN)

Kdrama baru 2021 selanjutnya adalah Hospital Playlist. Dari kdrama baru 2021 yang ada di daftar Bob kali ini, Hospital Playlist adalah satu-satunya kdrama yang bukan merupakan drama yang benar-benar baru.

Kabarnya, Hospital Playlist akan segera melakukan pembacaan naskah pada 11 Januari mendatang. Tak hanya itu, kabar terbaru lainnya pun menyebutkan bahwa Hospital Playlist akan rilis paling lambat bulan Juni 2021.

Soal cerita, drama korea besutan Shin Won-ho ini akan kembali melanjutkan kisah persahabatan lima orang dokter. Kamu yang sudah menonton kdrama ini tentu sudah tak sabar dengan kisah mereka berlima.

via allkpop.com

Mouse (tvN)

Sama seperti halnya Song Joong Ki, Lee Seung Gi pun memilih untuk tidak membintangi satu pun kdrama di tahun 2020. Ia fokus pada variety show dan comebacknya sebagai penyanyi dengan album barunya, The Project.

Tahun 2021, Lee Seung Gi akan membintangi drama korea berjudul Mouse. Kdrama baru 2021 ini mengusung genre thriller yang mengisahkan tentang kehidupan seorang polisi yang harus berhadapan dengan psikopat.

Ia pun akan berkolaborasi bersama Lee Hee Joon, Park Joo Hyun, dan Kyung Soo Jin. tvN selaku penyiar dari kdrama baru 2021 ini belum memberikan tanggal pasti untuk drama ini namun akan hadir di pertengahan awal 2021.

via soompi.com

Island (OCN)

Tahun 2020 menjadi salah satu tahun yang menyenangkan untuk Seo Ye Ji. Pasalnya, ia mendapat popularitasnya meningkat tajam saat membintangi salah satu drama Korea terbaik 2020, It’s Okay Not to be Okay.

Tahun 2021, ia akan kembali mewarnai drama Korea berjudul Island. Kdrama baru 2021 ini akan dibintangi oleh Seo Ye Ji dan aktor papan atas Korea Selatan yakni Kim Nam-gil, pemeran pastur di Fiery Priest.

Island sendiri mengisahkan tentang chaebol dan pemburu hantu misterius yang terlihat kejadian supranatural. Drama Korea ini akan ditayangkan oleh OCN dengan jadwal rilis yang belum diumumkan.

via soompi.com

Snowdrop (jtbc)

Kdrama baru 2021 rekomendasi dari Bob lainnya adalah Snowdrop. Drama Korea ini termasuk salah satu yang paling ditunggu. Ada beberapa alasan yang membuat banyak orang tak sabar menunggu kdrama ini.

Snowdrop sendiri digarap oleh penulis sekaligus sutradara dari Sky Castle yang melejit tahun 2018. Selain itu, drama korea ini pun menjadi debut pertama Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama.

Dibintangi juga oleh Jung Hae In dan Kim Hye-yoon, kamu akan menyaksikan latar belakang Seoul tahun 1987 di mana situasi politiknya sedang memanas. Ditayangkan di jtbc, jadwal rilis kdrama ini belum diumumkan.

via soompi.com

The Silent Sea (Netflix)

Setelah sukses dengan beberapa drama Korea seperti Kingdom dan Extracurricular, Netflix kembali hadir dengan kdrama baru 2021. Judul tentatif dari drama Korea terbaru tersebut adalah The Silent Sea.

Gong Yoo akhirnya comeback drama setelah empat tahun berlalu. Aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini akan beradu peran dengan Bae Doona dan Lee Joon di drama produksi Netflix.

The Silent Sea mengangkat cerita tentang masa depan ketika permukaan bumi telah menjadi gurun. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

via soompi.com

Dark Hole (OCN)

OCN terkenal sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama korea bergenre thriller. OCN pun akan kembali menayangkan drama korea bergenre thriller pada tahun 2021 lewat Dark Hole.

Drama Korea ini sendiri akan dibintangi oleh Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. Keduanya akan beradu akting dalam drama yang menegangkan dengan tema utama yang diusung terkait kasus pembunuhan.

Dark Hole dikonfirmasi akan tayang dengan 12 episode. Namun, jadwal penayangan resmi dari Dark Hole masih belum diketahui dengan pasti. Kabarnya, kdrama baru 2021 akan dirilis pada pertengahan awal 2021.

via soompi.com

Dear M (KBS2)

Kdrama baru 2021 terakhir yang wajib ada di watchlistmu adalah Dear. M. Drama Korea ini merupakan spin-off dari serial web, Love Playlist. Bagi yang sudah menonton serial web tersebut, Dear. M wajib kamu tonton.

Drama ini menceritakan sosok misterius yang dijuluki dengan inisial ‘M’. Sosok misterius ini merupakan sosok yang disebut dalam sebuah postingan anonim di komunitas daring Universitas Seoyeon.

Dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, dan Bae Hyun Sung, drama Korea ini belum memiliki tanggal rilis pasti. Walaupun begitu, pembacaan naskahnya sendiri sudah dilakukan pada 14 Oktober 2020.

via soompi.com

Menginap sambil Menonton KDrama Baru 2021? Ya di Bobobox

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas saat nonton rekomendasi drama korea favorit? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox.

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Apalagi harga yang ditawarkan pun termasuk harga yang bersahabat dengan dompet.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Bobobox, bukan? Soal pemesanan podnya, kamu tidak perlu ribet datang ke Bobobox. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan pesan podnya di manapun dan kapanpun.

bobobox luas

You might also like