Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kaum “1 Persen” Dunia Hewan: Ini Dia 10 Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia Versi Bob

Mereka bahkan diperlakukan bak bangsawan, lho!

Kamu mungkin pernah mendengar tentang 1 persen orang-orang paling kaya di dunia yang meguasai lebih dari 40 persen dari total kekayaan dunia. Tidak hanya manusia, di dunia hewan juga terdapat deretan hewan-hewan peliharaan yang memiliki total kekayaan yang luar biasa. Bahkan mereka juga mendapatkan perlakuan dengan kualitas yang setara dengan pelayanan yang diberikan pada bangsawan, lho! Penasaran siapa saja yang ada di daftar hewan peliharaan terkaya? Yuk kita simak sama sama!

10. Pontiac

Hewan yang berada di urutan ke-10 dalam daftar hewan terkaya adalah Pontiac. Pontiac adalah nama dari anjing Golden Retriever yang dipelihara oleh salah satu aktris legendaris Hollywood, Betty White. Pada saat diadopsi oleh Betty White, Pontiac merupakan pensiunan guide dog yang berumur kurang lebih 1 tahun. Pontiac merupakan salah satu hewan peliharaan kesayangan dari Betty White yang dikabarkan namanya tertera dalam surat wasiat dari Betty. Bila hal tersebut benar adanya Pontiac mungkin saja telah diwariskan kekayaan kurang lebih sebesar 5 juta USD. Sosok Betty White memang terkenal sangat mencintai hewan, bahkan ia telah menulis biografi kehidupan dirinya bersama hewan-hewan yang ia selamatkan serta hewan-hewan peliharaannya.

via pristineauction.com

9. Bart the Bear 2

Bart the Bear 2 adalah seekor beruang yang sangat terlatih. Ia bahkan telah beradu peran dengan aktor-aktor kenamaan di film-film Hollywood mulai dari Dr. Dolittle 2, We Bought A Zoo, hingga Game of Thrones. Sedikit biografi tentang Bart the Bear 2, ia adalah penerus dari Bart the Bear yang pertama. Bart the Bear 2 lahir di tahun yang sama dengan tahun meninggalnya Bart the Bear. Bart the Bear 2 kemudian dijadikan penerus dari Bart the Bear walaupun keduanya tidak memiliki ikatan keluarga. Berkat keahliannya, Bart the Bear 2 menjadi hewan peliharaan terkaya ke 9 dengan kekayaan yang mencapai 6 juta USD.

via dailiymail.com – Barcroft Media / Jon Hetchel

8. Conchita

Berada di urutan ke 8 adalah seekor anjing Chihuahua yang bernama Conchita. Conchita merupakan Chihuahua peliharaan seorang sosialita Florida yang bernama Gail Posner. Saat Gail Posner meninggal di tahun 2010, ia mewariskan harta kekayaannya kepada tiga anjing peliharaannya termasuk Conchita. Total harta warisan yang di turunkan kepada Conchita bahkan lebih dari 8 juta USD ditambah dengan properti berupa villa tepi pantai yang ditaksir senilai 3 juta USD. Hal tersebut menjadikan Concita bersama 2 anjing peliharaan Posner lainnya menduduki posisi ke 8 dalam daftar hewan peliharaan terkaya. Untuk memastikan ketiga anjingnya dirawat dengan baik, Posner memberikan 3 juta USD kepada salah seorang pembantunya. Karena hal tersebut salah satu anak dari Posner menggugat keabsahan surat wasiat tersebut dengan alasan bahwa ibunya dipaksa untuk membuat surat tersebut oleh sang pembantu yang menerima warisan tersebut.

via radaronline.com – Miami Herald-MCT/Landov

7. Gigoo

Hewan peliharaan paling kaya ke-7 adaah Gigoo. Gigoo adalah sekor ayam peliharaan pasangan Miles dan Briony Blackwell. Keduanya merupakan pengusaha penerbit buku yang meninggal beberapa bulan setelah pensiun dari bisnis tersebut. Karena kecintaan pasangan ini terhadap ayam-ayam peliharaannya, saat mereka meninggal, selain mendonasikan sebagian warisannya, mereka menyisihkan warisan yang mencapai 10 juta USD untuk ayam-ayam peliharaannya terutama Gigoo yang merupakan ayam kesayangannya. Hal teresbut mereka lakukan untuk menjamin keberlangsungan hidup ayam-ayamnya yang telah mereka anggap sebagai anak sendiri karena mereka tidak memiliki keturunan.

via unsplash.com/stephen mierendorf

6. Tommasino

Perjalanan Tommasino, seekor kucing liar, memang bagaikan dongeng yang luar biasa. Pasalnya, ia merupakan kucing liar yang hidup di jalanan sebelum ditemukan dan diadopsi oleh Maria Assunta, seorang janda dari salah satu pengusaha terkaya di Italia. Saat Maria Assunta meninggal, ia mewariskan harta kekayaan sebesar 13 juta USD melalui seorang perawat yang ditugaskan untuk merawat Tommasino. Perawat tersebut dan Tommasino dipercaya telah hidup bahagia di daerah pedesaan Italia.

via dailymail.co.uk

5. Blackie

Blackie, seekor kucing yang pernah mencatatkan namanya sebagai kucing terkaya menurut Guiness Book of World Record memiliki kekayaan yang mencapai 25 juta USD. Blackie adalah kucing peliharaan milik pebisnis barang antik asal Inggris Ben Rhea. Saat tuannya meninggal, ia diwariskan kekayaan yang berlimpah tersebut. Selain itu Rhea juga meninggalkan sejumlah uang bagi pembantu, tukang kebun, dan teknisi rumahnya untuk merawat dan menemani Blackie di kediamannya.

via thetoycronicle.com

4. Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke Winfrey

Siapa yang tidak kenal dengan Oprah Winfrey? Oprah dikenal sebagai sosok yang dermawan dan sangat senang menyebarkan energi positif bagi orang-orang bahkan hewan yang ia temui. Apalagi dengan anjing peliharaannnya, Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke. Seperti yang dilansir dari beberapa media internasional, dikabarkan bahwa anjing-anjing peliharaan Oprah Winfrey ini akan mendapatkan 30 juta USD apabila Oprah meninggal dunia. Dana tersebut akan digunakan untuk menjamin kelangsungan dan kebahagiaan kelima anjing tersebut setelah Oprah meninggal.

via Getty Images / Scott Olson

3. Olivia Benson

Kamu mungkin tidak sadar kalau kamu pernah melihat Olivia Benson. Kucing peliharaan Taylor Swift ini telah membintangi berbagai iklan. Mulai dari produk fashion hingga minuman ringan. Berkat penampilannya di iklan-iklan tersebut Olivia Benson memiliki kekayaan yang mencapai 97 juta USD. Dengan jumlah kekayaan tersebut, Olivia Benson menempati posisi ke-3 dalam daftar hewan peliharaan terkaya versi Bob. Taylor Swift bahkan mengakui bahwa ia sangat terinspirasi oleh kucingnya Olivia Benson untuk mengikuti audisi dan mengambil peran dalam film Cats yang telah ditayangkan tahun 2019.

via instyle.com

2. Grumpy Cat

Grumpy Cat, kucing yang paling populer di internet ini memiliki kekayaan melebihi 99 juta USD. Grumpy Cat diketahui telah tampil di berbagai media, iklan, hingga membintangi filmnya sendiri. Popularitas Grumpy Cat sendiri diawali dari sang pemilik yang mengunggah foto kucingnya yang memiliki wajah layaknya seorang pemarah. Sejak saat itu, foto-foto dari Grumpy Cat viral di internet. Namun, berita duka bagi para penggemar hewan peliharaan terkaya ke-2 ini, karena Grumpy Cat telah meninggal pada tahun 2019 silam di usia yang ke 7 tahun.

via wired.com – Getty Images / Charles Sykes

1. Gunther IV

Seekor anjing jenis German Sheperd ini telah menjalani hidup penuh kemewahan dengan kekayaan yang mencapai 375 juta USD. Kekayaan tersebut diwariskan dari ayahnya Gunther III yang juga diwariskan dari tuannya yang merupakan seorang bangsawan bernama Karlotta Leibenstein yang telah meninggal pada tahun 1991 silam. Warisan yang diberikan kepada Gunther III ayah dari Gunther IV sebenarnya hanya sebesar 100 juta USD, namun karena uang tersebut diinvestasikan, sehingga ketika diwariskan pada Gunther IV telah bertambah cukup besar.

via en.mundo.com

Tidak seperti anjing-anjing pada umumnya, menu makan siang dari Gunther IV bahkan dikabarkan memiliki berbagai menu yang meliputi caviar, steak, dan makanan mewah lainnya. Gunther IV bahkan dikabarkan telah membeli sebuah villa dari penyanyi Madonna seharga 3 juta USD. Hal tersebut memastikan posisi Gunther IV sebagai hewan peliharaan terkaya di daftar Bob.

Istirahat yang maksimal, tidak perlu mahal!

Bobobox menghadirkan hotel kapsul futuristik layaknya hotel-hotel kapsul di Jepang. Bobobox adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers! Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai berbagai destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

hotel kapsul untuk keluarga

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Kamu bisa mendapatkan semuanya itu mulai dari 90ribu an per malam! Pastikan untuk selalu cek promo yang berlaku ya!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

You might also like