Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kalluna Jogja, Kafe Instagrammable seperti di Santorini!

Cobain pengalaman nongkrong ala Santorini di Kalluna Jogja!

Kalluna Jogja merupakan salah satu kafe terkenal dan Instagramable yang bisa kamu temukan di kawasan Jogja. Kafe ini menawarkan pegalaman nongkrong di kafe yang unik dan berbeda dengan kafe Jogja pada umumnya. Di Jogja mungkin akan terasa sangat mudah bagi kamu untuk mencari kafe yang menawarkan pemandangan sekitar sungai, sawah, dan juga pegunungan. Tapi tahukah kamu terdapat kafe di Jogja yang menawarkan suasana seperti berada di Santorini?

Gak perlu repot-repot pergi ke Yunani untuk bisa berkujung ke Santorini! Kamu bisa cobain pengalaman nongkrong di kafe dengan nuansa Santorini dengan berkunjung ke Kalluna Jogja. Selain nuansa kafe yang unik, kafe ini pun menyuguhkan beragam varian menu yang dijamin menggoyang lidah kamu. Penasaran seperti apa review lengkap kafe yang saat ini sedang hits ini? Yuk simak ulasan lengkap kafe Kalluna Jogja seperti berikut ini!

Kafe Kalluna Jogja yang Estetik

Kafe ini kini menjadi buah bibir banyak muda-mudi Jogja karena memiliki desain yang unik dan memiliki banyak spot foto yang menarik. Tak heran jika banyak pengunjung yang sengaja datang ke Kalluna Jogja sambil mengenakan pakaian terbaik mereka dan juga membawa kamera untuk berburu banyak foto yang cantik sambil ngopi santai. Selain tempatnya yang nyaman dan memiliki interior yang cantik seperti berada di Santorini, menu makanannya pun wajib banget kamu coba.

Terdapat banyak sekali menu makanan dan minuman yang bisa kamu pilih dan memiliki citarasa yang unik dan tentunya terasa nikmat. Kalluna Jogja berlokasi di Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, kurang lebih 5 menit perjalanan dari Gramedia Pusat di Jogja. Kamu bisa mencari lebih banyak informasi mengenai Kalluna Jogja dengan mengunjungi akun Instagramnya @kalluna_id. Di sana kamu bisa melihat setiap sudut kafe ini yang cocok untuk kamu gunakan sebagai lokasi foto atau untuk mengetahui lebih banyak mengenai menu makanan juga promo menariknya.

Photo by Bobobox Team

Setelah menghabiskan waktu untuk scroll feed Instagram-nya Kalluna Jogja, Bob yakin banget kamu pasti merasa tertarik untuk berkunjung ke sini karena tempatnya memang Instagramable! Saat memasuki Kalluna Jogja petugas di sana akan menanyakan apakah kamu sudah melakukan reservasi sebelumnya atau belum.

Jika kamu akan berkunjung di waktu libur atau weekend Bob sangat menyarankan agar kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari kehabisan tempat. Kamu bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon Kalluna Jogja di 0821-9529-5758 atau mengirimkan direct message melalui akun Instagram-nya @kalluna_id.

Kalluna Jogja: Kafe Modern dengan Interior yang Apik

Saat berkunjung ke Kalluna Jogja kamu akan menyadari bahwa area kafe ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian yang pertama berada di bagian depan kafe Kalluna Jogja yang merupakan sebuah bar tempat barista meramu kopi. Bagian yang kedua merupakan main place atau ruang utama untuk pengunjung menikmati pesanannya. Hal unik yang bisa kamu temukan di kafe Kalluna Jogja ini adalah tata letak interior kafe yang di desain dengan apik.

Photo by Bobobox Team

Kalluna Jogja memiliki beberapa pilihan meja makan seperti meja makan khusus untuk  4 orang, 2 orang, dan juga meja untuk banyak orang. Saat baru saja memasuki kafe Kalluna Jogja petugas di sana pun akan menanyakan jumlah pengunjung yang datang untuk kemudian akan dibantu untuk dicarikan tempat makannya lalu pengunjung diantarkan menuju meja sesuai dengan jumlah pengunjung. Praktis banget, jadi kamu gak perlu kebingungan mencari tempat makan!

Beberapa meja dan kursi di sana pun memliki desain yang berbeda sehinga terlihat tidak monoton namun tetap dapat beradu manis antara satu sama lain. Tak hanya itu kamu pun akan melihat banyak aksesoris yang dipajang di dinding yang terbuat dari bahan kayu dan rotan yang membuat tampilan dinding berdominasi warna putih terlihat lebih manis tanpa tidak terlihat terlalu berlebihan. Udara di dalam kafe Kalluna pun tidak terasa panas maupun dingin sehingga terasa nyaman bagi kamu yang ingin berlama-lama nongkrong di kafe ini.

Pilhan Menu Kalluna Jogja: Thai Fried Rice

Meskipun ruang memasaknya cukup berdekatan dengan tempat makan pengunjung namun para pengunjung tidak akan merasa terganggu dengan bau-bau khas dapur. Tempat duduk antara pengunjung pun tidak terlalu berdekatan sehingga kamu dapat menikmati pesanan kamu dengan nyaman tanpa khawatir berdesakkan. Jika kamu ingin datang ke kafe Kalluna Jogja dengan jumlah pengunjung yang tidak terlalu banyak Bob sarankan untuk hindari berkunjung di waku libur atau weekend ya.

Sangat dimaklumi jika kafe ini memang lumayan ramai dikunjungi saat hari libur ataupun weekend karena memang kafe ini cukup terkenal dengan suasananya yang nyaman dan menu makannya yang enak. Saat berkunjung ke kafe ini kamu akan diberikan buku menu lengkap dengan foto menunya yang dapat memberikan gambaran bagi kamu seperti apa rupa maupun porsi makanan ataupun minuman yang bisa kamu pesan.

Photo by Bobobox Team

Kafe ini pun dikenal memberikan pelayanan yang cukup cepat, lho. Pesanan bisa langsung kamu nikmati sekitar 5 hingga 10 menit setelah pesanan kamu pesan. Porsinya pun dikenal cukup banyak dan mengenyangkan. Beberapa menu yang bisa kamu pesan di Kalluna Jogja diantaranya adalah Thai Fried Rice,  Peri-peri Chicken & Chimicu, dan Chicken Curry Tikka. Thai Fried Rice merupakan nasi goreng khas Thailand yang terkenal unik dengan campuran buah nanas yang menyegarkan.

Perpaduan gurih nasi goreng dan rasa asam juga manis khas buah nanas ternyata mampu menciptakan citarasa yang unik, lho! Selain nanas, nasi goreng ini pun terdiri dari campuran udang, cumi, wortel, brokoli merah, dan bawang yang bisa kamu nikmati dengan emping yang renyah. Kamu pun bisa menambahkan sendiri rasa pedasnya sesuai selera kamu. Menu Thai Fried Rice ini pun bisa kamu pesan dengan telur yang digoreng matang ataupun setengah matang.

Berlibur ke Jogja? Menginapnya di Bobobox Saja.

Apakah kamu terarik untuk coba mengunjungi kafe Kalluna Jogja yang hits ini? Semakin banyak destinasi-destinasi baru di Jogja, baik wisata maupun kuliner, semakin besar pula alasanmu untuk berlibur ke kota pelajar ini. Nah, supaya kamu bisa menikmati liburanmu di Jogja dengan maksimal, kamu sebaiknya menginap di Bobobox. Kenapa harus di Bobobox? Bobobox merupakan hotel kapsul yang unik karena mengusung konsep futuristik.

Pods Bobobox sudah terintegrasi IoT juga, lho dan terhubung dengan jaringan wifi yang sangat kencang untuk kamu browsing dari dunia maya. Selain itu, Bobobox juga sangat aman karena kamu hanya bisa mengakses pods Bobobox melalui telepon pintarmu saja. Pods Bobobox pun sangat nyaman dan luas untuk ukuran hotel kapsul. Kamu bahkan bisa tinggal berdua di pods Bobobox, loh. Yuk, coba menginap di Bobobox. Rasakan pengalama serunya dan jangan lupa cek terus promo-promo Bobobox di sini.

You might also like