krista-mangulsone-9gz3wfHr65U-unsplash

5 Kafe Kucing dan Kafe Anjing Buat Para Pencinta Hewan

Buat kamu para pecinta hewan terutama kucing dan anjing, pasti pengen banget berinteraksi dengan berbagai jenis anjing dan kucing yang lucu dan menggemaskan. Bob sudah rangkumkan 5 kafe kucing dan kafe anjing di Indonesia yang pasti bikin kamu gemas dan ingin segera main ke sana!

Tapi, sebelum kalian mengunjungi Kafe Kucing dan Kafe Anjing yang Bob rekomendasikan, perhatikan protokol kesehatan dan protokol berinteraksi dengan anjing dan kucing disana yaa! Jangan sampai kamu harus membatalkan rencana bermain kamu dengan kucing dan anjing yang menggemaskan karena tidak mengikuti protokolnya.

1. Neko Cat Cafe

Kafe kucing yang pertama ini diresmikan pada akhir tahun 2019 kemarin, Neko Cat Cafe berlokasi di kompleks Lembang Park & Zoo di jalan Kolonel Masturi No. 171, Kabupaten Bandung Barat. Dinaungi suhu lembang yang sejuk, serta arsitektur yang estetik dijamin kamu akan betah bercengkrama dengan berbagai jenis kucing yang lucu dan menggemaskan. Jenis kucing yang ada di Kafe Kucing ini sangat beragam, mulai dari Scottish Fold yang menggemaskan, Maine Coon, Bengal, hingga Sphynx yang eksotis.

Setelah puas bermain dengan kucing-kucing yang menggemaskan, kamu dapat bersantai di area makan yang ditata secara apik dan indah dengan mural yang instagrammable ditengah panorama pegunungan khas Lembang. Di area makan, lidahmu akan dimanjakan dengan beragam kudapan yang dijamin membuatmu ketagihan untuk datang kembali ke Kafe Kucing yang satu ini! Kamu tidak perlu khawatir soal bujet makan di kafe kucing ini, harga makanan yang ditawarkan di sini sangat bersahabat kok!

Untuk bermain bersama kucing-kucing menggemaskan di Kafe Kucing ini kamu cukup membeli tiket masuk Lembang Park and Zoo seharga Rp. 35.000,- untuk hari kerja atau Rp.40.000,- untuk akhir pekan dan tiket masuk ke area bermain bersama kucing sebesar Rp30.000,- untuk durasi bermain 1 jam.

https://www.instagram.com/p/B_4bYDjB9RC/

 

2. Rumah Guguk

Tidak kalah seru dengan Kafe Kucing, Rumah Guguk yang terletak di Jalan Pada Lestari No.23 Cidadap, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung ini menawarkan pengalaman bermain bersama anjing. Mulai dari ras anjing kecil seperti Mini Poodle, French Bulldog, hingga ras anjing besar seperti Alaskan Malamute, Bernese Mountain Dog, dan masih banyak jenis anjing lainnya. Di sini kamu bisa memasuki area taman bermain menuju ke pondok-pondok dimana berbagai jenis anjing telah menunggumu untuk bermain dan berfoto disana. Tidak hanya anjing, kamu juga bisa menemui Iguana, beberap jenis burung dan hewan-hewan lainnya di area mini zoo.

Kamu juga bisa membawa anjing peliharaanmu sendiri untuk masuk ke beberapa area bermain yang tersedia disana. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanjakan anjing peliharaanmu dengan membawanya berenang dan mendapatkan perawatan untuk menjaga anjingmu tetap sehat. Sebelum kamu pulang, kamu juga bisa membeli beragam pernak-pernik yang menggemaskan sebagai oleh-oleh untuk kerabat serta berbagai perlengkapan untuk anjing kesayanganmu. 

Untuk bermain dengan anjing-anjing yang menggemaskan di Rumah Guguk kamu perlu membeli tiket dengan harga sekitar Rp. 50.000,- per orangnya. Rumah Guguk berlokasi di Jalan Pada Lestari No.23 Cidadap, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung.

https://www.instagram.com/p/CB-StJSgcUa/

 

3. The Cat Cabin

Kafe Kucing yang satu ini berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Begitu kamu masuk, kamu akan disambut dengan berbagai jenis kucing yang berseliweran. Dengan mengusung konsep “homey” Kafe Kucing The Cat Cabin ini akan membuatmu merasa seperti bermain ke rumah teman, hanya temanmu adalah sekawanan kucing yang begitu menggemaskan. Di sini, kamu juga bisa memesan berbagai jenis makanan dan minuman untuk mengisi perut kamu.

Sebelum mengujungi Kafe Kucing ini, jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu yaa! Karena The Cat Cabin membatasi jumlah pengunjungnya dengan total 6 orang dalam satu sesi. Kamu bisa langsung mengirim DM ke akun Instagram resmi kafe kucing The Cat Cabin di @thecatcabinjakarta atau menghubungi nomor kontak mereka untuk melakukan reservasi.

The Cat Cabin berlokasi di Jl. Kemang Raya No.31, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

https://www.instagram.com/p/CBHiovAn-7a/

 

4. Puppy Cube

Dog Lovers Jakarta tidak perlu khawatir harus jauh-jauh ke Bandung untuk bermain dengan beragam jenis anjing yang lucu dan menggemaskan. Pasalnya, tidak hanya Kafe Kucing, di Jakarta juga ada Kafe Anjing. Puppy Cube merupakan sebuah Kafe Anjing yang hadir di kota Jakarta Utara. Kafe Anjing ini sangat Bob rekomendasikan buat kamu yang sangat menyukai anjing tetapi masih belum bisa memeliharanya karena satu dan lain hal.

Di Puppy Cube kamu bisa bermain sepuasnya dengan berbagai jenis anjing yang menggemaskan. Kamu juga bisa melihat-lihat anjing yang ada di sini untuk kamu jadikan referensi apabila kamu berencana untuk memelihara anjing kedepannya. Tidak hanya tempat bermain, Puppy Cube juga melayani berbagai perawatan untuk anjing peliharaanmu, lho!

Puppy Cube berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok QA 1 No.11, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara.

https://www.instagram.com/p/CCxGRnZhkBW/

 

5. Kopi Cat Cafe by Groovy

Kafe kucing yang Bob rekomendasikan kali ini memiliki lebih dari satu lokasi. Kopi Cat Cafe by Groovy berada di Jl. Kemang Selatan VIII/63AB, Jakarta Selatan, dan Jl. Bintaro Utama 3A, Sektor 3A, Ruko Victorian, Blok C5, Bintaro, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Kafe kucing ini memiliki suasana yang sangat santai dan hangat. Kamu dapat bercengkrama dan bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan. Mulai dari Persia, Maine Coon, Sphynx dan berbagai jenis kucing lainnya.

https://www.instagram.com/p/CBsD9UDAS7c/

Istirahat dengan nyaman setelah bermain dengan hewan yang menggemaskan

Bermain di kafe kucing dan kafe anjing seharian pasti melelahkan. Kamu perlu istirahat yang nyaman agar kamu bisa bermain lagi di esok hari. Yuk menginap di Bobobox untuk istirahat yang maksimal! Bobobox telah hadir di kota-kota besar di Indonesai seperti Jakarta, Bandung dan Semarang untuk memberikanmu pengalaman beristirahat yang maksimal.

Mulai dari pods yang super nyaman, kamar mandi yang bersih, hingga spot-spot Istagrammable dapat kamu temui disini. Penasaran pengalaman seperti apa yang akan kamu temukan di Bobobox? Yuk download aplikasianya sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles