Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Dikabarkan Akan Reuni di Tahun 2022, Ini Dia Kabar Terkini Para Pemeran Film Harry Potter

Setelah dua dekade berlalu, begini kabar mereka sekarang

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Warner Bros memproduksi sebuah acara televisi spesial bertajuk ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts’. Mengambil set di London yang menjadi tempat pertama kali film dibuat, peringatan 20 tahun tersebut sekaligus menjadi ajang reuni para pemainnya.

Reuni ini dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max dengan menghadirkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. Bersama dengan sang pembuat film, Chris Columbus, ketiganya akan membahas secara mendetail berbagai cerita tentang proses pembuatan serial film tersebut.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch dan Ian Hart.

Sementara itu, JK Rowling selaku mastermind di balik cerita Harry Potter sepertinya tidak termasuk dalam line-up acara tersebut akibat skandal yang menimpanya. Meski begitu, acara tersebut akan menampilkan rekaman arsip wawancara Rowling mengenai serial film tersebut.

Kira-kira bagaimana ya kabar pemeran film Harry Potter setelah dua dekade berlalu? Sambil menantikan reuni tayang, simak dulu yuk kabar pemeran film Harry Potter berikut ini!

Daniel Radcliffe

via IMDb

Memulai acting sebagai Harry Potter sejak umur 11, Daniel Radcliffe berhasil menghidupkan karakter bocah penyihir yang identik dengan bekas luka petirnya. Lalu, bagaimana kabar pemeran film Harry Potter satu ini sekarang?

Menginjak usia 32 tahun, Radcliffe diketahui telah menjajal berbagai karakter yang berbeda dengan si Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup. Beberapa yang cukup terkenal meliputi The Woman in Black (2012), Victor Frankenstein (2015), dan Now You See Me 2 (2016).

Selain itu, dia juga berperan dalam serial televisi Miracle Workers dan dipastikan ambil bagian dalam film adventure comedyThe Lost City of D” (2022) bersama dengan Sandra Bullock dan Channing Tatum. Perihal kisah asmara, Radcliffe telah menjalin hubungan dengan aktris Erin Darke yang ditemuinya lewat Kill Your Darlings sejak 2012.

Baca Juga: Intip Kabar Eks Member M2M, Duo Pop Legendaris Tahun 2000an!

Rupert Grint

@rupertgrint/Instagram

Rupert Grint dikenal sebagai aktor yang bermain dari awal hingga akhir dalam franchise film Harry Potter sebagai Ron Weasley, si bocah konyol nan ceroboh. Setelah 20 tahun berlalu, bagaimana kabar pemeran film Harry Potter berambut merah ini?

Pria yang menjalin hubungan asmara dengan Gerogia Groome ini kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Wednesday G. Grint.  Semenjak menyelsaikan perannya dalam Harry Potter, Grint telah bermain dalam berbagai proyek layar kaca maupun perak. Sekarang ini, dia tengah berperan dalam serial Apple TV berjudul Servant.

Emma Watson

@emmawatson/Instagram

Identik dengan kalimat ‘It’s leviOsa, not levioSA’, karakter Hermione Granger yang dimainkan Emma Watson pasti sangat melekat di hati para Potterhead. Tak jauh berbeda dengan karakter tersebut, Watson di dunia nyata juga terkenal sebagai sosok cerdas dan pemberani. Dia bahkan terpilih menjadi UN Women Goodwill Ambassador untuk PBB dalam bidang pemberdayaan perempuan pada 2014 lalu.

Selain itu, usai berperan dalam Harry Potter, Watson sempat membintangi berbagai film terkenal seperti Beauty and the Beast (2017) dan Little Women (2019). Nah, bagaimana kabar pemeran film Harry Potter satu ini dalam hal asmara? Sekitar tahun 2019, Watson mengumumkan statusnya sebagai self-partnered yakni status lajang yang berfokus pada kebahagiaan diri sendiri.

Tom Felton

@t22felton/Instagram

Tom Felton merupakan aktor yang memainkan tokoh antagonis Draco Malfoy. Namun, tahukah kamu bahwa para produser mulanya menginginkan Felton berperan sebagai Harry Potter? Sayangnya, rambut blonde sang aktor menjadi hambatan yang cukup besar dan acting-nya sebagai Malfoy pun sangat sayang untuk dilewatkan.  Nah, bagaimana kabar pemeran film Harry Potter satu ini sekarang?

Usai berperan dalam Harry Potter, Felton mengubah image blondenya dan tetap aktif di industri hiburan. Salah satunya adalah dalam film Netflix A Babysitter’s Guide to Monster Hunting (2020). Selain itu, Felton juga iseng-iseng merambah dunia musik dengan membagikan sejumlah cover di kanal YouTube Feltbeats.

Oliver dan James Phelps

@oliver_phelps/Instagram

Oliver dan James Phelps memerankan kakak kembar Ron Weasley, Fred dan Geroge, yang terkenal jahil. Usai berperan dalam Harry Potter, bagaimana kabar pemeran film Harry Potter ini?

Selain kembali pada warna rambut asli mereka yang cenderung gelap, duo Phelps memiliki acara podcast bernama Normal not Normal yang berisikan wawancara dengan orang-orang ternama seperti Karamo Brwon, Mara Wilson hingga Evanna Lynch. Belum lama ini, keduanya juga berperan sebagai kembar dalam film Last Night in Soho.

Harry Melling

via thrillist.com

Siapa nih yang pernah dibuat geram dengan karakter Harry Melling sebagai Dudley Dursley? Meski identik dengan sosok chubby dan bikin emosi, Melling sudah banyak mengalami perubahan.

Salah satunya bisa kamu saksikan lewat acting Melling sebagai Harry Beltik di serial Netflix “The Queen’s Gambit”. Selain itu, Melling juga akan berperan dalam film The Tragedy of Macbeth yang tayang tanggal 25 Desember 2021.

Baca Juga: Perempuan Jenius Dan Obsesinya Dengan Catur: 7 Fakta Tentang Film The Queen’s Gambit

Matthew Lewis

@mattdavelewis/Instagram

Identik dengan sosok lemah, penakut dan culun sebagai Neville Longbottom, Matthew Lewis kini telah bertransformasi menjadi pria gagah. Mathhew Lewis juga masih aktif berakting baik dalam film ataupun acara TV.

Baru-baru ini, dia berperan dalam serial Inggris bertajuk All Creatures Great and Small serta film Baby Done. Lewis juga diketahui telah menikahi Angela Jones pada tahun 20188 setelah pertama kali bertemu dalam acara Perayaan Harry Potter di Universal Orlando tahun 2016 lalu.

Bonnie Wright

@thisisbwright/Instagram

Bonnie Wright merupakan aktris yang berperan sebagai Ginny Weasley, gadis pemalu yang kemudian menjadi istri Harry. Bagaimana sih kabar pemeran film Harry Potter satu ini?

Usai membintangi Harry Potter, Wright diketahui memperoleh gelar Sarjana dalam jurusan perfilman. Semenjak saat itu, Wright aktif menyutradarai film, film pendek, dan video musik. Selain itu, Wright juga kerap terlibat dalam eco-activism, menjadi ambassador dari Greenpeace, dan mengadakan diskusi dengan ilmuwan lingkungan di Instagram.

Evanna Lynch

@evannalynch/Instagram

Sosok Luna Lovegood yang dimainkan Evanna Lynch terkenal eksentrik dan gemar melamun dan baru muncul dalam empat film terakhir Harry Potter. Untuk mendapatkan peran tersebut, Lynch diketahui harus berjuang mengalahkan sekitar 15.000 gadis lainnya. Bagaimana kabar pemeran film Harry Potter ini sekarang?

Bersama dengan pemeran James Potter muda, Robbie Jarvis, Lynch juga meluncurkan podcast yang berfokus pada vegan bernama ChickPeeps. Selain itu, Lynch juga mengeluarkan produk kecantikan bertajuk Kinder Beauty Box yang diklaim vegan dan cruelty-free.

Baru-baru ini, Lynch dipercaya memerankan Paisley Robinson dalam serial drama Inggris bertajuk Silent Witness. Selain itu, dia juga telah merilis sebuah memoar berjudul The Opposite of Butterfly Hunting.

Baca Juga: Throwback Ke Masa Kecilmu Bareng Bob Dengan Bacaan-Bacaan Populer Tahun 90an Berikut Ini!

 

Ingin mengobati kangen dengan para pemain film Harry Potter? Yuk rencakan liburan atau staycation akhir tahun bersama Bobobox sambil menyaksikan keseruan reuni Harry dan kawan-kawan! Selain hadir dengan gaya futuristik dan minimalis yang bikin nyaman, Bobobox juga dilengkapi dengan Bluetooth speaker dan Wi-Fi kencang. Acara reuni dijamin tidak akan tersendat!

Nggak hanya itu, Bobobox juga didukung dengan teknologi Internet of Things (IoT). Untuk memesan kamar, kamu cukup reservasi lewat aplikasi Bobobox. Aplikasi satu ini juga nantinya dapat kamu gunakan untuk check-in dan check-out, sebagai kunci kamar, serta pengaturan untuk fitur Bluetooth speaker dan moodlamp yang tersedia di dalam kamar.

Saat bosan di dalam pod, kamu bisa memanfaatkan fasilitas lainnya dari Bob seperti pantry, musala, communal space dan vending machine yang siap memenuhi kebutuhan camilan kamu. Yuk unduh dulu aplikasi Bobobox dan rasakan keseruan serta kemudahannya!

You might also like