Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Intip Kabar Eks Member M2M, Duo Pop Legendaris Tahun 2000an!

Simak kabar eks member M2M yang sudah lama tak terdengar!

Para milenial mana suaranya? Duh! Ngomongin soal masa kecil atau remaja kita di tahun 2000an nggak akan ada habisnya! Tahun 2000an menjadi momen lahirnya berbagai musisi dan band ternama, baik dalam maupun luar negeri. Setelah dua dekade berlalu pun, karya-karya mereka masih kita kenal baik hingga saat ini. Dari lagu Kita milik Sheila on 7 sampai My Love milik Westlife mewarnai ranah hiburan di era tersebut.

Tentunya sulit kalau kita diminta menghitung dan menyebutkan musisi-musisi ikonik di tahun 90an akhir dan 2000an. Pasalnya, memang banyak banget solois, grup, dan band yang naik daun di era tersebut. Musik-musik mereka pun begitu khas pada zamannya. Nah, salah satu grup yang familier di telinga para milenial adalah M2M. Hayo! Masih pada ingat M2M, ‘kan? Itu lho, duo pop asal Norwegia yang terkenal lewat single The Day You Went Away!

kabar eks member m2m
Sumber: IDN Times

Baca Juga: Ini Dia Daftar Lagu 2000an yang Iconic dan Dirilis Lebih Dari 10 Tahun yang Lalu. Sudah Merasa Tua Belum?


Lama tak terdengar, Marion Raven dan Marit Larsen seolah menghilang dari blantika musik Indonesia. Ya, sayangnya duo ini bubar di tahun 2002. Meskipun demikian, karya-karya mereka masih terkenang dan disukai hingga sekarang. Kalian para penggemar duo pop ini penasaran nggak dengan kabar eks member M2M saat ini? Yuk kita kangen-kangenan dengan M2M karena Bob punya informasinya buat kalian!

Bermusik Sejak Kecil

M2M mewarnai kancah musik internasional sebagai duo pop wanita. Namun, siapa sangka kalau sejarah M2M ternyata dimulai sejak tahun 90an awal? Dilansir dari Musician Guide, Marit Larsen dan Marion Raven bertemu saat mereka masih TK. Berkat kecintaan mereka terhadap dunia tarik suara, keduanya membentuk grup. Marit dan Marion juga pernah menerbitkan album berisi lagu-lagu anak populer. Saat itu, usia mereka masih delapan taun, lho!

kabar eks member m2m
Sumber: Napster

Karena bakatnya, duo penyanyi ini makin dikenal dan disukai banyak orang. Dilansir dari Last.fm, Marit dan Marion bergabung dengan Atlantic Records di tahun 1998. Di sini, perjalanan mereka sebagai M2M pun dimulai. Nama “M2M” sendiri sebetulnya merupakan hasil kontes yang diadakan karena duo ini sebelumnya dikenal dengan nama “Marion & Marit”. Awalnya, mereka sempat ingin menggunakan “M&M”, tetapi urung karena nama tersebut merupakan sebuah merek cokelat.


Baca Juga: Ini Lah 10 Artis Cilik Era 2000an yang Sampai Sekarang Masih Populer, Lho! Pasti tau Semuanya Kaan?


Single dan Album Legendaris

M2M terkenal dengan musik-musiknya yang ceria dan bersemangat, meskipun ada beberapa lagu yang mendayu-dayu. Nggak heran karena duo pop ini mengusung genre bubblegum pop. Karya pertama mereka, Don’t Say You Love Me meledak di pasaran. Bahkan, dilansir dari Vulture, lagu ini menjadi lead single album soundtrack Pokémon: The First Movie, lho! Namun, untuk film ini, M2M terpaksa mengubah sedikit lirik di lagu tersebut.

kabar eks member m2m
Credit: originalwidz95 via Fanpop

Tentu saja, album legendaris mereka adalah album Shades of Purple. Dilansir dari Last.fm, Shades of Purple dirilis di tahun 2000 dan merupakan debut studio album mereka. Album ini memiliki 13 lagu, dan Don’t Say You Love Me pun turut hadir di album ini. Trek-trek lain seperti The Day You Went Away, Pretty Boy, dan Mirror Mirror pun menjadi andalan mereka. Bahkan, dilansir dari AllKpop, trio Orange Caramel meng-cover The Day You Went Away dalam bahasa Mandarin dan Korea!

Album Shades of Purple pun populer di ranah musik internasional. Diarsipkan dari AllMusic, Shades of Purple meraih posisi pertama di chart Heatseekers tahun 2000. Album ini pun bertengger di urutan ke-89 di chart The Billboard 200. Album kedua M2M, The Big Room dirilis di tahun berikutnya. Sayangnya, M2M justru bubar di tahun 2002. Sejak pertengahan tahun 2000an, kabar eks member M2M pun sudah jarang terdengar.

Seperti Apa Kabar Eks Member M2M Sekarang?

Sudah sekitar dua dekade berlalu dan tentunya para fans di Indonesia penasaran dengan kabar eks member M2M saat ini. Cerita mengenai bubarnya mereka pun mungkin mengejutkan. Apalagi, keduanya memutuskan melangkah ke jalur yang berbeda secara cukup mendadak. Untungnya, dilansir dari Throwbacks, Marit menegaskan bahwa perpisahan M2M karena keduanya ingin berfokus di genre yang berbeda. Marit ingin bergulat di ranah musik pop, sementara Marion ingin menggeluti musik cadas.

kabar eks member m2m
Sumber: Naver Blog

Pascaperpisahan M2M, baik Marion maupun Marit bersolo karier. Namun, di tahun 2003 album greatest hits mereka dirilis. Album bertajuk The Day You Went Away: The Best of M2M ini memiliki 20 trek. Beberapa lagu seperti Everything dan Mirror Mirror hadir dalam versi remix. Selain itu, versi Mandarin dari Pretty Boy dan Spanyol dari Everything You Do pun bisa kamu dengar di album ini.


Baca Juga: Film Komedi 2000an yang Dijamin Membuat Kamu Tertawa Lepas


Marion, Si Bintang Rock

Menandai kiprahnya sebagai solois, Marion hadir dengan album solo perdananya, Here I Am di tahun 2005. Diarsipkan dari The Urban Wire, Marion hadir dengan image dan musik yang lebih garang dan dark. Album ini memiliki 14 trek, dengan Break You, Here I Am, dan End of Me sebagai nomor-nomor populer. Didominasi genre rock dan piano ballad, album ini tentunya memberikan warna baru bagi perjalanan karier Marion.

kabar eks member m2m
Sumber: Genius

Kabar eks member M2M yang satu ini nggak berakhir sampai di sana. Marion pun terjun ke dunia film. Dilansir dari Disney International Dubbings, dara kelahiran tahun 1984 ini menyumbangkan suara untuk film Tangled versi Norwegia. Dalam film ini, Marion berperan sebagai Rapunzel. Tidak hanya berdialog, peran bernyanyi pun ia ambil di film ini. Di luar itu, Marion Raven pun menjadi salah satu host acara televisi bernama Hver gang vi møtes.

kabar eks member m2m
Sumber: marionravn.no
kabar eks member m2m
Credit: André Løyning via marionravn.no

Karya terbaru Marion Raven adalah album berbahasa Norwegia bertajuk Mellom disse 4 vegger. Album ini dirilis pada tahun 2019 kemarin. Dalam album ini, Marion juga berkolaborasi dengan salah satu co-host di acara Hver gang vi møtes. Kalau kamu masih ingin tahu kabar eks member M2M yang satu ini, kamu bisa follow Instagram-nya di @marionravn.

Marit dan Alunan Folk yang Mendayu

Kabar eks member M2M yang berikutnya nggak kalah membanggakan. Berbeda dari Marion, Marit mengambil jalur pop dan folk. Dilansir dari Marit Larsen Fans, Marit merilis debut solo album perdananya, Under the Surface di tahun 2005. Trek pertamanya, Don’t Save Me berhasil menempati Top 10 di beberapa chart Norwegia. Album keduanya, The Chase dirilis di tahun 2008 dan tidak kalah populer. Di tahun berikutnya, Marit mengeluarkan single If A Song Could Get Me to You.

kabar eks member m2m
Sumber: Marit Larsen Fans

Marit tidak berhenti berkaya sampai di situ. Di tahun 2011, album ketiganya yang bertajuk Spark dirilis. Dilansir dari Matti Writes, Marit hadir dengan lagu-lagu yang menceritakan realita yang lebih pahit dan beragam permasalahan dalam hidup. Dalam album ini, Marit seolah ingin berbicara mengenai beragam problema kehidupan dari sudut pandang yang lebih dewasa. Album ini memiliki 10 trek, dengan Coming Home dan Don’t Move sebagai single utamanya.

kabar eks member m2m
Sumber: CatDumb
kabar eks member m2m
Credit: jennylovlie via IDN Times

Selain soal musik, kabar eks member M2M ini yang berikutnya membahagiakan. Dilansir dari World Today News, Marit menikah dengan kekasihnya di tahun 2016. Penyanyi kelahiran tahun 1983 ini pun sudah memiliki anak, lho! Wah! Bob ikut senang! Siapa tahu Marit Junior juga berminat mengikuti jejak ibunya di kancah musik. Kita doakan semoga Marit sekeluarga sehat-sehat selalu, ya!

Masih Ingin Tahu Lebih Banyak Kabar Eks Member M2M?

Supaya kamu nggak ketinggalan update dari Marion Raven dan Marit Larsen, coba deh follow mereka di Instagram. Untuk Marit Larsen, kamu bisa follow dia di @larsenmarit. Kalau update dari Marion Raven, kamu bisa lihat di Instagram-nya di @marionravn.

kabar eks member m2m
Credit: originalwidz95 via Fanpop

Itulah kabar eks member M2M saat ini. Gimana? Kangen nggak dengan musik-musiknya? Kamu bisa dengar lagu lagu-lagu mereka di platform seperti Spotify atau YouTube. Yang pasti, dukung terus Marion Raven dan Marit Larsen, ya! Jadi, kamu bisa tetap mendengar karya-karya mereka! Nah, kamu bisa mengobati kangen dengan M2M di Bobobox sambil liburan. Pasalnya, setiap pod di Bobobox dilengkapi Bluetooth speaker dan WiFi yang reliable!

Nggak hanya itu! Bobobox juga punya fasilitas seperti pantry, musala, communal space, shared bathroom, dan vending machine untuk memenuhi kebutuhanmu. Eh, banyak spot Insta-worthy juga untuk kamu foto-foto, lho! Sebelum staycation, download dulu aplikasi Bobobox ke ponselmu, ya! Aplikasi gratis ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Ada beragam promo menarik juga yang sayang kalau dilewatkan!

You might also like