kabar bintang meteor garden

Lama Nggak Terdengar, Inilah Kabar Bintang Meteor Garden Saat Ini!

Kalian yang besar di tahun 1990-an akhir dan 2000-an mungkin ingat. Sebelum K-Pop masuk dan meledak di Indonesia, drama-drama Taiwan menghiasi layar kaca kita. Salah satu drama Taiwan yang paling populer dan ikonik di era 2000-an adalah Meteor Garden. Pertama kali ditayangkan di Indosiar, Meteor Garden menawarkan kisah persahabatan yang unik antara geng F4 dan Shancai. Hayo, siapa yang sempat beli kaset soundtrack-nya?

Menurut Asian WikiMeteor Garden merupakan adaptasi live-action Taiwan dari serial manga Jepang Hana Yori Dango. Serial manga ini sendiri terbit di tahun 1992 hingga 2004. Wow! Karena kesuksesan Meteor Garden, stasiun televisi CTS pun menghadirkan sekuel Meteor Garden 2 di tahun 2002. Serial baru ini makin seru dengan kehadiran karakter baru dan berbagai rintangan dalam percintaan Shan Cai dan Daoming Si.

kabar bintang meteor garden
Sumber: 8world

Baca Juga: Kangen-Kangenan Dengan 10 Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris


Saat demam Meteor Garden dan F4 meledak, ada banyak hal yang jadi tren. Seperti informasi dari IDN Times, rambut gondrong pun jadi tren di kalangan para cowok. Selain itu, para cewek pun me-rebonding rambut atau mencoba kepang dua ala Shancai. Aduh! Momen-momen seru itu nggak akan terlupakan, deh. Nah, lama nggak kedengaran, kamu mungkin penasaran dengan kabar bintang Meteor Garden sekarang. Don’t worry! Bob akan sajikan kabar terkini dari para bintang Meteor Garden buat kamu yang kangen. Check these out!

1. Barbie Hsu (Shan Cai)

Kabar bintang Meteor Garden terkini yang pertama datang dari si protagonis perempuan, Shan Cai. Karakter ini diperankan oleh Barbie Hsu. Ternyata, wanita kelahiran 6 Oktober 1976 ini memulai debutnya di bidang entertainment melalui Meteor Garden, lho! Menurut IMDb, Barbie juga menjadi brand ambassador untuk brand jam tangan Tissot sejak tahun 2005. Selain itu, Barbie juga membintangi beberapa film lain, seperti ConnectedMotorway, dan Kung Fu Chef.

Sumber: TheHive Asia
kabar bintang meteor garden
Sumber: KWNesia

Menurut Wikipedia, Barbie menikah di tahun 2010 dengan seorang pebisnis bernama Wang Xiaofei. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Sejak menikah, Barbie juga belum pernah membintangi serial atau film lagi. Sayangnya, kabar terkini dari Barbie justru kurang baik. Menurut Focus Taiwan, Barbie dan Xiaofei secara resmi sudah bercerai di tahun 2021. Aduh! Semoga ini jadi keputusan terbaik untuk kedua pihak. Tetap semangat ya, Barbie!

2. Jerry Yan (Daoming Si)

Dari lawan jadi kawan, eh, akhirnya malah jatuh cinta? Itulah Daoming Si bagi Shan Cai. Aktor Jerry Yan memerankan karakter Daoming Si, salah satu anggota F4 yang paling arogan dan menyebalkan. Menurut MyDramaList, aktor kelahiran 1 Januari 1977 ini juga berkarier di bidang tarik suara. Album solonya, Jerry for You, dirilis di tahun 2004. Trek berjudul One Meter bahkan masuk jajaran Top 100 Single Chart 2004 di Hit FM Taiwan!

Sumber: @AsianovelaC (Twitter)
kabar bintang meteor garden
Sumber: Asia News Day

Kabar bintang Meteor Garden yang satu ini memang jarang muncul di timeline. Namun, aktor berusia 45 tahun ini ternyata masih tetap kece! Ia juga pernah beradu akting dengan Agnes Monica di drama The Hospital. Menurut kabar terkini dari Insert Live, Jerry bahkan nggak ragu mematok gaji tinggi untuk memerankan drama-drama baru. Katanya, ia berani memasang honor sampai 44 miliar rupiah! Wow!


Baca Juga: Bikin Baper! Yuk Nostalgia Dengan Ost Drama Mandarin Lawas Berikut Ini


3. Xi Men (Ken Zhu)

Kabar bintang Meteor Garden terkini yang berikutnya datang dari Ken Zhu. Di Meteor Garden, Ken memerankan Xi Men, salah satu anggota F4. Ken juga bermain di banyak drama, termasuk Poor PrinceLove StormMomo Love, dan Hero. Di Love Storm, Ken berkesempatan beradu akting dengan rekan F4-nya, Vic Zhou. Ken juga merilis dua studio album dan, menurut The Electrical Book Cafecooking book berjudul Delicious Relations.

Sumber: Boys Over Flowers Fandom
kabar bintang meteor garden
Sumber: Akurat

Di tahun 2016, menurut Kompas, Ken akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah dengan Vivien Han, seorang aktris China. Pernikahan mereka diadakan di Bali. Sayangnya, menurut Akurat, karier Ken sempat meredup akibat COVID-19. Bahkan, Ken juga mengalami depresi dan menderita fibromialgia. Namun, Ken dan istrinya kini mulai bangkit dan membuat konten-konten seru yang mereka upload ke internet. Semoga cepat membaik ya, Ken!

4. Hua Ze Lei (Vic Zhou)

Si ganteng kalem di geng, Hua Ze Lei ternyata merupakan kecengan Shan Cai yang pertama. Aktor Vic Zhou berkesempatan memerankan karakter ini dalam Meteor Garden. Pria kelahiran 9 Juni 1981 ini merupakan yang termuda di F4. Vic juga bermain di beberapa drama, dan sempat beradu peran dengan Barbie Hsu dalam drama Mars. Bahkan, menurut Korea Herald, Vic terpilih sebagai aktor favorit di ajang Seoul International Drama Awards tahun 2010. 

Sumber: Brilio
kabar bintang meteor garden
Sumber: Medcom.id

Setahun sebelum Ken menikah, Vic rupanya “curi start” dengan menikahi Reen Yu. Dilansir dari Detik.com, keduanya sempat berpacaran selama empat tahun dan bahkan membintangi drama Black & White di tahun 2009. Meskipun kabar bintang Meteor Garden yang ini jarang terdengar, rupanya Vic tetap produktif di bidang seni peran. Film terakhirnya, Two Wrongs Make a Right rilis di tahun 2017. Ada yang sudah nonton? 


Baca Juga: Benar-Benar Multitalented! Ini Dia 9 Debut Idol K-Pop Di Drama Korea Di Tahun 2021


5. Meizuo (Vanness Wu)

Diperankan oleh Vanness Wu, karakter Meizuo bisa dibilang adalah cowok yang paling ramah kepada Shan Cai di Meteor Garden. Lahir pada 7 Agustus 1978, Vanness Wu adalah aktor Taiwan-Amerika Serikat yang sudah membintangi banyak serial dan film. Menurut Kapanlagi, Vanness juga terpilih sebagai juri di ajang Asia’s Got Talent season pertama bersama Anggun C. Sasmi, David Foster, dan Melanie C.

Sumber: 8days.sg
kabar bintang meteor garden
Sumber: Kesaksian.org

Akting terbaru Vanness bisa kamu tonton di serial Love Won’t Wait keluaran tahun 2018. Vanness juga berperan sebagai murid Bruce Lee di film Ip Man 4. Buat yang kangen suaranya, Vanness juga merilis single berjudul Summertime Love di tahun 2018. Dari Wikipedia, Vanness menikahi pacarnya, Arissa Cheo di tahun 2013. Sayangnya, pasangan ini akhirnya berpisah di tahun 2018 setelah 5 tahun menikah. 

Nostalgia Meteor Garden di Bobobox!

Setelah tahu kabar bintang Meteor Garden terkini, kamu mungkin jadi kangen dengan akting mereka. Buat kamu yang ingin nonton, serial Meteor Garden hadir di beberapa platform. Kamu juga bisa nostalgia serial drama ini di Bobobox, lho, sekalian staycation! Dengan interior pod yang luas dan adjustable lighting, nonton Meteor Garden bakalan makin seru. Apalagi, kamu juga bisa sambungkan perangkatmu ke Bluetooth speaker di dalam pod. Berasa punya bioskop mini sendiri deh!

Kamu juga bisa download aplikasi Bobobox di ponselmu. Lewat aplikasi ini, pesan pod jadi lebih cepat dan mudah! Aplikasi ini tersedia di platform Android dan iOS. Ada beragam promo seru yang bisa kamu dapatkan, serta bermacam metode pembayaran untuk memudahkan transaksimu. Unduh aplikasi Bobobox sekarang dan nikmati nostalgia seru Meteor Garden di Bobobox terdekat!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles