header

Yuk Jalan-jalan Seru dan Murah Meriah Saat Weekday!

Weekday kamu dipenuhi dengan agenda pekerjaan dan kegiatan lainnya? Inginnya sih jalan-jalan sambil refreshing sejenak tapi apa daya dompet gak memadai jika harus jalan-jalan saat akhir pekan.

Kenapa tidak coba pengalaman yang berbeda dengan jalan-jalan saat weekday saja? Waktu bekerja yang penuh tekanan dan tuntutan pekerjaan pasti melelahkanmu. Belum lagi setumpuk pekerjaan yang membuat kamu harus bekerja lembur.

Akhir pekan tidak bisa kamu manfaatkan untuk me time karena digunakan untuk membereskan rumah, mencuci pakaian, atau berkumpul dengan keluarga? Kapan jalan-jalannya dong?

Kalau sudah begini, jalan-jalan saat weekday menjadi solusi untuk kamu menenangkan pikiran agar bisa kembali produkif keesokan harinya. Bayangkan kamu jalan-jalan saat orang lain sibuk bekerja di kantor. Berasa menjadi orang paling santai di dunia!

Liburan Saat Weekday Lebih Hemat!

jalan jalan hemat saat weekday

Hal yang umum diketahui banyak orang jika beberapa tempat wisata, tiket pesawat, bahkan tiket bioskop pun akan menjadi cenderung lebih murah jika digunakan saat weekday.

Lalu saat akhir pekan maskapai penerbangan, tempat wisata, dan bioskop akan menaikkan harganya karena permintaan dari masyarakat meningkat. Meski harganya meningkat masyarakat akan tetap membeli tiket-tiket tersebut di akhir pekan untuk jalan-jalan menghilangkan penat.

Jika kamu memutuskan untuk jalan-jalan saat weekday sudah tentu kamu akan banyak memangkas dana jalan-jalan kamu.

Pengeluaran kamu menjadi jauh lebih hemat dibandingkan pengeluaran jalan-jalan saat weekend karena beberapa stand makanan dan restoran pun biasanya memberikan diskon-diskon tertentu saat weekday. Jalan-jalan menjadi lebih bersemangat karena semua menjadi serba hemat!

Bisa Menikmati Acara-acara Seru di Akhir Pekan

Kamu punya hobi bemusik, olahraga, atau senang mengikuti beberapa lomba? Banyak event-event seru diselenggarakan saat weekday loh. Event-event ini mencakupi acara konser musik, pertandingan sepak bola, pertunjukan teater, dan masih banyak lagi.

Gak mau dong kamu kelewatan acara konser musisi favorit kamu atau pertandingan atlit jagoan kamu? Jika kamu mengambil waktu berlibur di luar akhir pekan untuk jalan-jalan kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadiri event-event yang kamu sukai!

Bagaimana pun juga menjalani hobi dengan hati senang akan membuat hati menjadi ringan! Selamat terinspirasi!

Tempat Wisata Lebih Sepi

@seputarsemarang

Ingin berlibur di akhir pekan tapi malas dengan padatnya tempat wisata? Sudah terbayang-bayang jalanan yang cenderung macet, tempat wisata yang berdesakan, belum lagi cuaca yang panas.

Memikirkan liburan saat akhir pekan bukannya menenangkan pikiran malah membuat hati menjadi gelisah! Agar jalan-jalan kamu menjadi lebih menyenangkan kamu bisa memilih jalan-jalan saat weekday karena tempat wisata dan tempat publik akan cenderung lebih sepi.

Pusing kepala hilang hati pun jadi senang!

Beristirahat saat Orang Lain Bekerja

Akhir pekan kamu masih disibukkan oleh beberapa aktivitas di rumah atau bahkan lembur di kantor? Memerhatikan kondisi tubuh kita penting loh demi kesehatan. Di saat tubuh terlalu lelah bekerja kamu harus segera beristirahat.

Ambil libur di saat weekday untuk beristirahat sejenak dari segala hiruk pikuk pekerjaan sambil jalan-jalan ke luar rumah menjadi salah satu opsi yang bisa kamu pilih!

Gak mau jalan-jalan dan hanya ingin istirahat sambil rebahan di tempat tidur? Cobain deh menginap di hotel kapsul kekenian, Bobobox!

Hotel kapsul yang satu ini bisa membuat kamu relaks sekaligus menawarkan pengalaman menginap memukau dengan harga yang terjangkau! Siapa bilang liburan harus melulu mahal? Unduh aplikasi Bobobox sekarang untuk informasi lebih lengkapnya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles