Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Jajanan Murah Underrated yang Menjadi Favorit Banyak Orang!

Yuk cicipi jajanan murah underrated berikut ini!

Jajanan murah underrated berikut ini seringkali dipandang sebelah mata karena banyak orang yang menyangsikan kualitas rasanya sehubungan dengan harganya yang murah. Padahal makanan dan minuman yang murah dan terjangkau tidak selalu berarti jajanan tersebut tidak memiliki rasa yang memuaskan, lho. Faktanya beberapa jajanan murah underrated berikut ini seringkali diremehkan banyak orang tapi menjadi favorit banyak orang. Yuk simak jajanan underrated murah berikut ini!

1. Jajanan Murah Underrated

Jajanan murah underrated yang pertama kali akan Bob bahas adalah beberapa jajanan yang bisa kamu temukan di FamilyMart. Seperti yang kamu ketahui sebelumnya FamilyMart adalah sebuah jaringan waralaba toko kelontong atau ritel (convenience store) yang berkantor pusat di Jepang. Tak hanya menjual beberapa jajanan yang biasa kamu temukan di convenience store pada umumnya, kamu bisa menemukan beberapa jajanan murah underrated di sini.

Di sini kamu bisa menumakan beberapa jajanan murah underrated yang berbau Jepang seperti yakitori. Yakitori adalah sebuah jajanan berbentuk sate. Kamu bisa memilih beragam macam yakitori di sini dimulai dari yakitori sosis dan yakitori daging ayam dengan daun bawang. Jajanan murah underrated ini selain terasa nikmat tapi juga mengenyangkan! Di sini kamu juga bisa memesan Kopi Susu Keluarga atau KSK yang bisa menemani waktu berkumpul kami bersama sahabat dan keluarga.

Kopi Susu Keluarga ini dikemas dalam cup per porsi dan juga botol 1 liter sehingga bisa mencukupi kebutuhan kopi susu kamu sekeluarga. Selain kopi susu, FamilyMart pun menawarkan berbagai minuman lain yang tak kalah murah dan enak seperti minuman coklat, green tea, latte, dan americano. Banyak sekali ya pilihan jajanan murah underrated di sini!

@andiyani achmad

2. Jajanan Murah Underrated: Onigiri Indomaret

Jajanan murah underrated berikutnya ini pasti sudah cukup sering kamu temukan. Onigiri adalah makanan khas Jepang yang memiliki arti nasi kepal dalam bahasa Indonesia. Seperti namanya, onigiri khas Jepang ini terbuat dari nasi hangat yang dibentuk menjadi segitiga dengan cara dikepal menggunakan tangan. Namun saat ini onigiri juga banyak ditemukan memiliki bentuk yang berbeda dan unik seperti bulat atau bentuk-bentuk lainnya diluar bentuk segitiga yang umum ditemukan.

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, kamu jua bisa menikmati jajanan khas Jepang ini dengan membuatnya sendiri di rumah. Tak punya banyak waktu untuk membuatnya? Kamu bisa membeli onigiri ini dari minimarket yang ada di dekat rumah kamu salah satunya di Indomaret! Banyak orang meremehkan onigiri Indomaret yang biasa dijajakan di sekitar kasir ini. Faktanya jajanan murah underrated ini memiliki banyak peminatnya, lho.

Mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja, dan orang tua banyak yang menggemari jajanan murah underrated yang satu ini. Rasanya yang gurih, enak, dan mengenyangkan membuat jajanan murah underrated ini banyak disukai. Selain itu onigiri pun mudah sekali dimakan meskipun jajanan ini terbuat dari nasi putih. Kamu bisa memilih berbagai macam isian onigiri yang berbeda di sini dimulai dari hot tuna, hot chicken, chicken mayo, dan tuna mayo.

3. Jajanan Murah Underrated: Ayam Sabana

Sedang mencari jajanan murah underrated yang dijamin bikin perut kenyang? Cobain deh Ayam Sabana! Sepotong daging ayam dada Sabana hanya dibanderol Rp9.000,00 saja, lho. Jika ingin menikmatinya dengan nasi putih panas kamu hanya perlu menambah Rp5.000,00 saja. Tak sampai Rp20,000,00 kamu sudah bisa menikmati satu potong ayam dada Sabana yang besar dan nasi putih yang pulen. Ayam Sabana sudah banyak membuka outletnya di berbagai kota di Indonesia.

@Sabanaku

4. Jajanan Murah Underrated: Cendol Queen Elizabeth

Yakin gak mau cobain jajanan murah underrated yang satu ini? Mungkin kamu sudah cukup sering menemukan penjual es cendol Elizabeth yang menggunakan gerobak di sekitar Bandung. Meskipun banyak dijual dan bahkan mudah ditemukan di berbagai jalanan Bandung, jajanan murah underrated ini memiliki cita rasa yang istimewa, lho! Bahkan saat ini es cendol Elizabeth membuat kedai dengan nama Cendol Queen Elizabeth yang dibuka di berbagai mall di Indonesia.

Tak perlu khawatir harganya mahal. Es cendol ini di banderol dengan harga yang cukup terjngkau dan memiliki citarasa yang nikmat, gurih, dan menyegarkan. Tak hanya rasa es cendol pada umumnya, kamu juga bisa menemukan varian rasa yang lengkap di Cendol Queen Elizabeth dimulai dari coklat, taro, kopi, dan masih banyak lagi. Jauh sebelum minuman boba menjamur di berbagai wilayah Indonesia, cendol sejak lama menjadi pilihan jajanan andalan masyarakat Indonesia.

Seperti yang kamu tahu cendol umumnya dibuat dengan bahan bahan seperti santan, es, dan gula aren atau brown sugar. Sedangkan bulir cendolnya tersendiri dibuat secara alami dengan menggunakan tepung hwenkue. Jadi kamu bisa menikmati minuman kamu dengan sensasi mengunyah seperti halnya menikmati minuman boba. Siapa diantara kamu yang memang menyukai jajanan murah underrated ini sejak lama?

5. Jajanan Murah Underrated: Kopi Indomaret Point

Jajanan murah underrated yang terakhir adalah kopi Indomaret yang nikmat dan murah yang bisa kamu beli di Point Cafe. Point Cafe adalah kafe yang menawarkan beragam pilihan minuman seperti kopi dan masih banyak lagi dalam keadaan dingin atau panas di dalam kawasan minimarket Indomaret. Kopi yang djual di Point Cafe ini dibandrol mulai dari haga Rp10.000,00 sampai dengan Rp30.000,00.

@Tribun Batam – Tribunnews.com

Bagi kamu yang tidak menyukai kopi, di sini kamu juga bisa mencicipi minuman yang terdiri dari brown sugar, fresh milk, dan jelly yang kenyal. Kamu juga bisa memesan minuman kamu sesuai selera kadar gula yang kamu inginkan. Bagi kamu yang sedang berada di rumah dan malas untuk datang ke Point Cafe kamu juga bisa memesan cold brew yang sudah dikemas dalam botol yang tinggal dipesan antar menggunakan layanan ojek online.

Tetap Bahagia dengan Menginap di Bobobox

Perut sudah kenyang dengan jajanan murah underrated di atas kini saatnya kamu beristirahat sejenak. Kalau kamu bosan dengan suasana rumah yang begitu-begitu saja, cobain deh staycation di Bobobox. Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Hotel kapsul ini pas banget untuk kamu yang sedang ingin lepas dari kesibukan sehari-hari. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Untuk kamu yang hobi berfoto, desain interior Bobobox bisa jadi latar yang unik dan anti-mainstream. Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Gampang banget kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

bobobox

You might also like