Inspirasi outfit sneakers jung ho yeon

Suka Pakai Sneakers? Ini Dia Inspirasi Outfit Sneakers ala Jung Ho Yeon “Squid Game”

Bobobox.co.id — Bagi kamu yang sudah menonton Squid Game, tentu tak asing dengan Jung Ho Yeon. Artis yang merupakan duta dari Louis Vuitton mampu mencuri perhatian khalayak lewat perannya pada k-drama tersebut.

Sebagai duta merk mewah ternama, tak jarang Ho Yeon membagikan berbagai gaya yang bisa kamu contek. Salah satunya adalah dalam menggunakan sneakers yang Bob rangkum dalam daftar inspirasi outfit sneakers.

Jika kamu termasuk orang suka memakai sneakers, simak inspirasi outfit sneakers ala Jung Ho Yeon Squid Game berikut ini. Ada yang ingin kamu aplikasikan pada outfit of the daymu?

Inspirasi Outfit Sneakers ala Jung Ho Yeon

1. Gaya Santai Anak Rumahan

Inspirasi outfit sneakers ala Jung Ho Yeon pertama ini ditujukan buat kamu anak rumah yang ingin tetap tampil necis. Tampilan hoodie dan jogger berwarna abu yang selaras dengan warna dari sepatu sneakers adalah opsi lain.

Kenyamanan tentu menjadi nilai plus dari tampilan Ho Yeon satu ini. Tak hanya nyaman saat dikenakan, kombinasi unik dari hoodie, jogger, dan sneaker bakal membuatmu tampil lebih sporty lagi.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

2. Kombinasi Dress dengan Vest

Ingin tampil formal tetapi kasual saat kuliah atau kerja? Dark academia adalah gaya berpakaian yang cocok untuk jadi pilihan. Fesyen tersebut sendiri merupakan gaya yang terinspirasi dari para pelajar Eropa pada 30 hingga 40an.

Jika kebingungan memilih dark academia yang bisa kamu contek, postingan Ho Yeon ini adalah jawabannya. Kamu bisa menggunakan dress cokelat panjang bersama vest. Tak lupa, kaos kai panjang senada dengan dressnya.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

3. Kasual untuk Harian

Kamu pun bisa mendapat tampil kasual sederhana namun terlihat menarik dengan inspirasi outfit sneakers satu ini. Tampilan menarik ini nantinya bisa kamu aplikasikan pada berbagai momen seperti jalan-jalan bersama sahabat.

Kamu hanya perlu menggunakan t-shirt bergaris dengan sweat half zip berwarna putih. Tak lupa juga jeans cokelat yang dikombinaskan dengan sneakers abu yang memberi kesan kasual namun tak terlihat membosankan.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

4. Kombinasi Trench Coat dan

Punya trench coat di rumah? Tak ada salahnya kamu pakai seperti halnya Ho Yeon. Artis satu ini memilih Adidas Reifen BruckmüllerM sebagai atasan andalan untuk menunjang penampilan yang begitu keren ini.

Tak lupa juga ia memakai sneaker favoritnya, Adidas SL 72 dan jogger yang menunjang penampilannya. Kombinasi ini pun masuk sebagai salah satu inspirasi outfit sneakers yang mungkin bisa kamu aplikasikan nantinya.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

5. T-shirt Kontras dengan Jeans

Kamu pun bisa mengombinasikan sneakers yang kamu miliki dengan sentuhan sederhana. Inspirasi outfit sneakers ini rasanya bakal cocok untuk dijadikan sebagai outfit jalan-jalan santai seperti saat pergi ke pusat perbelanjaan.

Permainan warna kontras ini bisa membuat penampilanmu lebih kekinian. Kamu tinggal contek gaya yang diusung oleh Ho Yeon dengan mengombinasikan atasan sweater merah dengan celana jins biru yang sederhana.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

6. T-Shirt dengan Blazer Kulit

Tema hitam putih merupakan gaya yang tak lekang oleh zaman. Pada inspirasi outfit sneakers ini, artis kelahiran Seoul tersebut mampu tampil menawan dengan balutan black tee, white jeans, dan patent leather blazer.

Guna tampilan terlihat semakin kece, pilih sneakers berwarna abu untuk menunjang penampilanmu. Tak lupa juga tambahkan kalung dan gunakan kacamata hitam untuk membuat penampilanmu lebih menarik.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

7. Gaya ala French Girl

Inspirasi outfit sneakers terakhir adalah mencoba gaya ala french girl. Untuk gaya satu ini, rasanya Ho Yeon cukup paham dalam mengombinasikan fashion item untuk menjadikan lebih fashionable seperti yang berikut ini.

Artis berusia 27 tahun tersebut memamerkan kemeja putih bergaya ruffle yang dibalut oleh blazer. Tak lupa juga untuk menunjang penampilanmu, Tabou Bag serta bandana merupakan opsi menarik yang patut dicoba.

inspirasi outfit sneakers

via instagram.com/hoooooyeony

Itulah inspirasi outfit sneakers yang bisa langsung kamu aplikasikan pada daily outfitmu. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

kamar bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles