@barbieferreira/Instagram

Ekspresikan Dirimu dengan Inspirasi Outfit Plus Size ala Barbie Ferreira Berikut Ini!

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh plus size sebab hal ini kerap dianggap sebagai penghalang untuk tampil modis dan stylish. Alhasil tampilan seadanya pun menjadi pilihan. Meski begitu, wanita bertubuh plus size tentu tetap bisa tampil fashionable, misal dengan mencoba inspirasi outfit plus size dari selebriti terkenal.

Salah satu aktris dan model plus size  yang paling ternama sekarang ini adalah Barbie Ferreira. Kebanyakan orang mungkin mengenalinya lewat peran Kat Hernandez dalam serial remaja HBO Euphoria.

Namun, gadis kelahiran 14 Desember 1996 ini sebenarnya sudah berkecimpung dalam sejumlah film dan TV show sebelum mendapatkan peran tersebut. Tak hanya itu, ia juga pernah muncul dalam sejumlah iklan brand ternama seperti American Apparel, Aerie, H&M, Adidas, ASOS, Forever21, dan Target.

Hanya saja, perannya dalam Euphoria memang berhasil memikat penonton baik dari segi jalan ceritanya yang emosional maupun gaya Y2K-nya yang trendi dan kekinian. Pengikutnya di Instagram bahkan menjuluki Barbie Ferreira sebagai Gen-Z It Girl. Karena itu, tidak heran jika banyak yang menyukai gaya fashion-nya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi outfit plus size, tidak ada salahnya kamu meniru gaya selebriti berdarah Brazil ini. Yuk intip bareng-bareng!

Tampil Kekinian dengan Tie-Dye Dress

via Twitter

Ingin tampil santai saat jalan-jalan, namun tetap feminine dan trendi? Inspirasi outfit plus size Barbie Ferreira berikut ini bisa menjadi pilihan. Selebriti dengan pengikut 5,8M di Instagram ini tampil kekinian dengan tie-dye dress berwarna biru. Tak hanya kekinian, outfit yang ia tabrakkan dengan sepasang kaus kaki hijau dan sepatu hitam sukses membuatnya tampak catchy dan fresh.


Baca Juga: Tampil Fashionable Dengan Inspirasi Outfit Ala 10 Kpop Idol Ini!


Padu Padan Tie-Dye dan Kaus

via vanityfair.com

Selain warna biru, Barbie Ferreira juga pernah terlihat mengenakan rok tie-dye yang tak kalah menawan. Rok tie-dye bermotif hati tersebut ia timpa dengan kaus putih dan kardigan hijau yang membuat inspirasi outfit plus size ini kekinian banget.

Cute dengan Warna Oranye

Chris Horan/Instagram

Siapa bilang tubuh plus size tidak bisa tampil cute? Inspirasi outfit plus size ala Barbie Ferreira di acara majalah Paper dengan Euphoria bisa membuktikannya. Kala itu, ia tampil percaya diri dengan balutan busana bernuansa oranye. Tampilan tersebut terdiri dari crop top lengan panjang berwarna oranye muda, plaid mini skirt, bucket bag dan strappy sandals.

Grunge Look ala Barbie Ferreira

Chris Horan/Instagram

Tak hanya cute, juga bisa membuat kamu tampil memukau. Inspirasi outfit plus size Ferreira ini bisa menjadi contohnya. Dalam perayaan Estee Lauder Act IV, Ferreira hadir dalam balutan color-blocked sweater dress yang dipadukan dengan jaket kulit oversize, platform ankle boot berbahan kulit, faux croc mini bag dan tentunya gaya rambut mullet yang semakin menonjolkan tampilan grunge-nya.


Baca Juga: Suka Pakai Sneakers? Ini Dia Inspirasi Outfit Sneakers Ala Jung Ho Yeon “Squid Game”


Tampil Seksi dengan Latex Dress

via teenvogue.com

Tubuh plus size tentu tidak menghalangi kamu untuk tampil berani dan seksi. Inspirasi outfit plus size saat Barbie Ferreira menghadiri MTV Movie Awards adalah bukti nyatanya. Ia sukses memukau penggemar dalam balutan latex dress bernuansa baby blue dengan tambahan aksesori clutch berwarna senada, kalung mutiara, dan peep toe sandals.

Dress berbahan latex serta bagian korsetnya menjadikan outfit ini begitu edgy dan punk. Namun, warna baby blue yang terkesan manis dan innocent mengimbangi tampilan tersebut.

Outfit 70-an

Barbie Ferreira/Instagram

Barbie Ferreira juga menyuguhkan inspirasi outfit plus size bernuansa gaya 70-an yang ia bagikan lewat akun Instagramnya. Untuk mencoba gaya ini, kamu hanya memerlukan jumpsuit denim yang mempertegas lekuk tubuh kamu, sebuah ikat pinggang dan hoop earring besar. Mudah banget kan!

Kostum Kencan ala Barbie Ferreira

via stealherstyle.net

Buat kamu yang punya rencana kencan, namun bingung mau pakai apa, inspirasi outfit plus size Barbie Ferreira mungkin bisa membantu. Kamu bisa tampil manis dan elegan secara bersamaan dengan perpaduan crop top lengan panjang dan rok midi.

Bersama Vogue, ia membagikan look menawan dalam balutan crop top hijau berbahan sutra dan rok midi bernuansa ungu. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menambahkan tas pink lucu berbentuk pita dan sandal putih berhak tinggi.

Pajama Set yang Bikin Nyaman

via vogue.com

Tampil modis bukan berarti tidak nyaman, Seperti inspirasi outfit plus size Barbie Ferreira berikut ini. Ia membagikan look hari Seninnya dalam balutan setelah piama marble print yang dipadukan dengan tas kecil dan bubble clog kuning. Kamu pun jadi bebas bergerak meski tampilan tetap trendi dan fancy.

Outfit Ala Disney Princess Modern

Barbie Ferreira/Instagram

Igin tampil ala Disney Princess? Bisa kok, coba saja inspirasi outfit plus size Barbie Ferreira dengan korset khasnya. Buat kamu yang sudah mengikuti Barbie Ferreira sejak lama, kamu tentu tahu korset seolah sudah menjadi signature pemeran serial Euphoria ini.

Kali ini, ia memadukan korset berbahan brokat dan rok midi warna biru bermotif bunga untuk menciptakan tampilan ala Snow White modern. Gaya rambut hitam pendek dan sebuah kalung berbentuk hati pun semakin menyempurnakan outfit princess ini.

Tampil Kasual dengan Jeans dan Tank Top

via teenvogue.com

Selain bergaya kekinian, Barbie Ferreira juga gemar mengenakan pakaian kasual. Salah satunya adalah saat ia hanya memadukan celana jeans biru dengan tank top berwarna kuning. Untuk menyempurnakan penampilan, ia menambahkan ikat pinggang, tas kecil, kaus kaki jaring dan strappy sandals. Meski inspirasi outfit plus size ini tampak sederhana, Barbie Ferreira tetap menunjukkan gaya khasnya yang fun dengan pilihan warna cerah tersebut.


Baca Juga: Trendy Dan Tetap Profesional, Yuk Coba 7 Inspirasi Outfit Kerja Pria Ini!


Seksi dan Classy

via crfashionbook.com

Barbie Ferreira memang tidak pernah ragu menunjukkan lekuk tubuhnya. Selain dengan latex dress, kamu juga bisa meniru look seksi Barbier Ferreira yang mengenakan bodysuit hitam serta lime green blazer dan topi senada. Hasilnya tak hanya seksi, inspirasi outfit plus size ini juga membuat kamu tampak mewah dan classy abis.

Segar dan Modis dengan Jeans dan Blus

via popsugar.com

Tak hanya korset dan rok midi, Barbie Ferreira juga gemar mengambil risiko dengan penampilan nyentrik. Dalam inspirasi outfit plus size ini, ia tampil kasual dan modis di saat yang sama. Outfit tersebut terdiri dari baggy jeans putih, blus hijau mint dan sandal hijau neon yang vibes-nya Euphoria banget.

Butuh tempat untuk memamerkan fashion terbaik kamu? Cobain staycation di Bobobox yuk! Selain menawarkan tempat yang nyaman serta harga terjangkau, hotel kapsul satu ini juga Instagrammable banget.

Desainnya yang minimalis bisa kamu jadikan latar untuk berfoto bahkan di lorong hingga di kamar mandi sekalipun. Berfoto di dalam pod pun tak kalah bagusnya. Dengan bantuan fitur moodlamp yang menawarkan banyak pilihan warna cahaya, kamu bisa menyulap suasana kamar menjadi studio foto dadakan. Pilih saja warna yang kamu mau dan siapkan pose serta outfit terbaik kamu.

Selain itu, ada juga Wi-Fi kencang, pantry, musala, communal place, kamar mandi bersama, hingga vending machine. Dengan adanya vending machine ini, kamu gak perlu repot-repot lari ke minimarket untuk sekadar beli minuman dan camilan. Yuk, unduh dulu aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles