Capture

Selalu Tampil Memukau, Simak Inspirasi Outfit IU dengan Berbagai Gaya yang Menawan

Bobobox.co.id — Bagi para fans K-Pop dan juga K-drama, tentu sudah tak asing dengan IU. Sebagai multi talenta, ia dikenal dengan lagu-lagu hits dari suara merdunya dan juga kualitas akting yang berkualitas.

Sebagai seorang artis, IU selalu tampil memukau setiap saat. Hal ini bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi kamu yang sedang kebingungan dengan outfit yang biasa kamu kenakan setiap harinya.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk, simak inspirasi outfit IU dengan berbagai gaya yang menawan berikut ini. Ada yang ingin kamu aplikasikan pada daily outfitmu?

Inspirasi Outfit IU untuk Sehari-Hari

Inspirasi outfit IU pertama ini rasanya akan cocok untuk dijadikan sebagai daily outfitmu. Stylenya relatif simpel dan mudah diaplikasikan sebagai salah satu outfit favoritmu untuk bekerja atau keluar rumah.

Celana jeans biru dengan kaos putih adalah hal esensial dari outfit IU ini. Tinggal tambahkan kemeja dengan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kesukaanmu atau juga bisa langsung sama seperti yang IU pakai.

Cocok buat Liburan ke Pantai

Ingin liburan ke pantai dan bingung dengan outfit yang dipakai? Tak ada salahnya untuk mencoba inspirasi outfit IU ini. Floral dress akan senada dengan momen liburan yang menyenangkan.

Selain itu, inspirasi outfit ini tak hanya cocok untuk liburan ke pantai saja. Bahkan, momen mengunjungi taman-taman bunga ataupun sekadar jalan-jalan ke mal pun tak kalah menarik dengan outfit ini.

Tampil Stylish dengan Inspirasi Ini

Bosan dengan outfit yang itu-itu saja? Cobalah untuk mengkombinasikan mock neck shirt dan tennis skirt. Hasilnya adalah tampilan stylish namun tetap terlihat sporty dengan perpaduan dari inspirasi outfit IU ini.


Baca Juga: Rekomendasi Tempat Beli Baju Plus Sized Murah Dan Cantik


Keluar Rumah dengan Jaket Kulit

Punya jaket kulit di rumah? Kamu bisa memakai jaket kulit tersebu sebagai salah satu outfitmu. Caranya adalah dengan mengkombinasikannya dengan celana jeans biru yang menampilkan tampilan casual.

Tambahan lainnya adalah dengan mengenakan kaos dengan motif garis-garis vertikal. Pilihlah kaos dengan motif tersebut yang memiliki bahan tak terlalu tebal agar tidak membuatmu kegerahan.

Tampil Kasual untuk Di Dalam Rumah

Tampil kasual di dalam rumah mungkin sudah biasa. Namun, kamu bisa tetap tampil maksimal dengan dress dengan balutan layaknya blazer tak terlalu tebal. Siapa tahu temanmu datang mendadak, kan?

Tetap Memukau dengan Gaya Semi-Formal

Jika kamu ingin berpergian tapi dengan gaya yang tak terlalu kasual, inspirasi outfit IU ini bisa jadi pilihan. Dengan mengenakkan blazer dan turtleneck sebagai outfit yang menunjang aktivitasmu.

Keduanya berpadu ciamik dengan celana jeans biru. Kesan yang ditampilkan pun akhirnya tampak santai tetapi tetap cocok untuk acara-acara yang lebih bersifat semi formal.


Baca Juga: Steal Her Look! Ini Dia 7 Inspirasi Dress Rose Blackpink Yang Bisa Kamu Aplikasikan Di Outfitmu


Oversize Shirt dan Roll Up Shorts

Saat musim kemarau tiba, cuaca di luar tentunya sangat panas. Untuk itu, kamu bisa menyesuaikannya dengan memakai oversize shirt dan roll up shorts seperti yang dilakukan oleh IU ini.

Tampilan ini tak hanya memberikan penampilan yang santai untuk sehari-hari tetapi juga siap bikin adem di tengah panasnya musim kemarau.

Cocok untuk Santai

Jika di inspirasi outfit IU ada yang cocok untuk musim kemarau, kali ini, outfitnya akan cocok untuk musim hujan. Kombinasi oversize sweater dengan plaid pants siap memberikan kehangatan dari tampilan kasual yang dipancarkan.


Baca Juga: Tingkatkan Pesona Gaya Urbanmu Dengan Memadu Padankan Gaya Celana Jeans Lisa BLACKPINK


Tampil Girly? Bisa Kok!

Inspirasi outfit IU terakhir ditujukan bagi kamu yang suka tampilan girly. Pilihan smocked top dan lace skirt serba putih siap memancarkan aura girly nan cantik saat kamu kenakan.

Itulah inspirasi outfit IU yang bisa saja kamu aplikasikan pada daily outfitmu. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox, ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles