IMG-3450

Ingin Tampil Trendy dengan Busana Berhijab? Ikuti Inspirasi Gaya Outfit Hijab ala Influencer Berikut Ini!

Bagi sebagian orang, mix and match outfit hijab memang gampang-gampang susah. Meski begitu, kamu nggak perlu bingung lagi untuk bisa tampil stylish meski dengan pakaian tertutup. Sebab, Bob akan kasih kamu rekomendasi inspirasi outfit hijab influencer yang bisa kamu ikuti. Langsung cek aja di bawah ini, ya!

1. Ayana Jihye Moon

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @xolovelyayana via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer yang pertama datang dari influencer hijab paling berpengaruh di Indonesia, yakni Ayana Jihye Moon. Ayana merupakan mantan anggota girlband bernama K-POP F-VE Dolls asal Korea Selatan. Setelah memutuskan menjadi mualaf dan tinggal di Indonesia, gaya berpakaian dan berhijab Ayana yang simpel namun kreatif langsung menjadi inspirasi banyak pengikutnya di Instagram.

2. Jenahara Nasution

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @jenaharanasution via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer yang bisa kamu contek dari Jenahara Nasution ini sepertinya sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka feminine look. Hijab influencer yang juga merupakan seorang designer satu ini memiliki brand busana yang kebanyakan bergaya kasual dan tomboy. Selain itu, Jenahara juga merupakan pencetus sebuah komunitas khusus para hijaber di Indonesia yang bernama Hijaber Community Indonesia.

3. Dian Pelangi

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @dianpelangi via Instagram)

Kamu pasti sudah kenal dong dengan hijab influencer senior yang satu ini? Siapa lagi kalau bukan Dian Pelangi! Beliau juga memiliki brand fashion hijab sendiri yang bernama Dian Pelangi Fashion. Nggak hanya di dalam negeri, brand miliknya ini bahkan telah sukses malang-melintang di berbagai pagelaran busana muslim internasional. Pokoknya, inspirasi outfit hijab influencer yang satu ini pasti akan bikin kamu stunning namun tetap syar’i.

4. Mega Iskanti

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @megaiskanti via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer selanjutnya datang dari selebgram hijab asal Bandung, yakni Mega Iskanti. Namanya menjadi populer di kalangan para pecinta fashion hijab setelah dirinya berhasil menjadi pemenang dari ajang Dian Pelangi Goes to New York. Inspirasi busana hijab yang kerap dibagikan dalam akun media sosialnya pun banyak memotivasi para hijabers lainnya bahwa busana tertutup sekalipun tetap bisa terlihat stylish.

5. Fitri Aulia

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @fitriaulia_ via Instagram)

Tak hanya Mega Iskanti, hijab influencer yang satu ini pun sukses menjadi salah satu inspirasi outfit hijab influencer yang banyak menginspirasi para remaja muslimah dalam berbusana hijab. Bagaimana tidak, ide busana yang dituangkan oleh Fitri Aulia dalam brand miliknya yang bernama Kivits ini mampu mencuri perhatian para hijabers yang ingin tampil gaya namun tetap syar’i.

6. Indah Nada Puspita

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @indahnadapuspita via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer berikutnya datang dari perempuan bernama Indah Nada Puspita. Selebgram hijab cantik yang memang mengawali karirnya sebagai fashion blogger ini kerap membagikan gaya busana hijabnya melalui akun media sosial miliknya. Inspirasi outfit milik Indah pun cocok banget untuk para millennials karena style-nya yang begitu modis dan kekinian.

7. Dwi Handayani

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @dwihandaanda via Instagram)

Nah, kalau inspirasi outfit hijab influencer yang satu ini datang dari mantan finalis None Jakarta Barat dan Runner Up World Muslimah, yakni Dwi Handayani. Selebgram yang lebih akrab disapa Dwihanda ini sukses mencuri perhatian para hijabers karena kepiawaiannya dalam memadukan dan memadankan busana yang dikenakannya. Meskipun outfit yang biasa dikenakan oleh Dwihanda cenderung simpel, namun look-nya tentu selalu fashionable dan menawan.

8. Hamidah Rachmayanti

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @hamidahrachmayanti via Instagram)

Istri dari aktor tampan Irvan Farhad, yaitu Hamidah Rachmayanti, juga tentu masuk ke dalam jajaran inspirasi outfit hijab influencer yang patut untuk kamu follow. Hijab influencer yang satu ini juga kerap membagikan OOTD berhijabnya, serta tutorial-tutorial seputar kecantikan yang tentunya menginspirasi para pengikutnya di Instagram. Ciri khas dari outfit Hamidah adalah warna-warna pastel yang kalem dan stylish.

9. Aghnia Punjabi

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @aghniapunjabi via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer selanjutnya datang dari selebgram sekaligus YouTuber asal Gresik, yakni Aghnia Punjabi. Nggak heran jika outfit dari hijab influencer yang satu ini selalu terlihat stunning, karena Aghnia ternyata telah aktif di dunia modeling sejak SMA. Tak hanya berani berekspresi dalam busana hijab, Aghnia juga sangat suka membagikan tutorial makeup kekinian di akun media sosialnya. Berkat bakatnya di bidang fashion tersebut, dirinya pun berhasil memenangkan kontes OOTD yang berhadiah keliling Eropa, dan telah mampu membeli mobil impiannya sendiri di usia 19 tahun.

10. Nisa Cookie

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @nisacookie via Instagram)

Untuk kamu yang ingin tampil elegan dan stylish namun anti untuk berpakaian yang ribet, maka inspirasi outfit hijab influencer yang satu ini cocok banget untuk kamu! Tak hanya menginspirasi para followers-nya di Instagram, selebgram hijab asal Bandung satu ini juga telah berhasil menjajal bisnis di bidang fashion dan kecantikan. Keren, bukan?

11. Mouzalina

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @mouzalina via Instagram)

Pemenang Hijab Hunt 2014 ini juga wajib banget masuk dalam jajaran inspirasi outfit hijab influencer yang bisa kamu follow. Influencer hijab berdarah campuran Arab-Turki ini sering membagikan OOTD hijab yang selalu dinanti oleh para followers-nya. Style miliknya yang cenderung feminin dan memukau sangat cocok untuk kamu yang berjiwa kalem atau ingin tampil girly.

12. Nisma Bahanan

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @nismabahanan via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer selanjutnya datang dari salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Selebgram hijab asal Banyuwangi yang berdarah keturunan Arab ini kerap tampil memukau dengan gaya OOTD hijabnya. Selain aktif di media sosial, Nisma juga merupakan seorang model pakaian muslimah. Selain itu, parasnya yang cantik bak boneka juga menjadi salah satu daya tariknya.

13. Bella Attamimi

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @bellattamimi via Instagram)

Bagi kamu yang lebih suka bergaya tomboy atau maskulin, maka inspirasi outfit hijab influencer yang satu ini pas banget untuk kamu. Selebgram dan model hijab satu ini juga kerap berbagi inspirasi style hijab yang dikenakannya sehari-hari. Ciri khasnya adalah gaya boyish, yang kerap dipadukan dengan oversized jacket dan sneakers.

14. Munira Agile

Inspirasi Outfit Hijab Influencer

(Image by @miraagile via Instagram)

Inspirasi outfit hijab influencer yang terakhir datang dari salah satu beauty influencer paling berpengaruh di tanah air, yakni Munira Agile. Selebgram berdarah campuran Arab ini selalu tampil memukau dengan outfit yang simpel namun sangat stylish. Belum lagi parasnya yang sangat cantik, membuatnya terlihat semakin menawan.

Pasti happy staycation di Bobobox!

Ngintipin gaya influencer di media sosial enaknya sambil rebahan di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng. Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan internetan kamu jadi lebih seru, deh.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

bobobox semarang

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles