@nordwood via Unsplash

Tampil Fashionable dengan Inspirasi Outfit Ala 10 Kpop Idol Ini!

Selain memiliki kemampuan bernyanyi, menari, rap, acting, dan variety show, K-pop idol juga terkenal dengan selera fashionnya yang membuat mereka tampil memesona di setiap kesempatan. Akibatnya, fashion Kpop ala artis Korea pun tidak jarang dijadikan inspirasi outfit agar bisa tampil menawan di segala suasana. Nah, kalau kamu juga tertarik untuk mengikuti fashion Kpop ala artis Korea, kamu bisa mencoba beberapa inspirasi outfit dari 10 idol berikut ini.

Jennie BLACKPINK

@jennierubyjane via Instagram

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu fashion icon di dunia Kpop. Sebagai main rapper dalam girl group yang tidak diragukan lagi karya dan popularitasnya, gaya Jennie pun kerap menjadi sorotan dan menimbulkan decak kagum dari para penggemar maupun non-penggemar. Pasalnya, apapun yang Jennie kenakan, dia selalu terlihat stunning dan elegan. Karena itu, fashion Kpop ala artis Korea Jennie pun kerap dijadikan inspirasi untuk tampil dengan santai dan mewah.

Jennie sendiri memang terkenal dengan kemampuannya memadukan outfit high-end dengan streetwaer sehingga terciptalah look yang elegan, mewah namun tetap santai. Tidak mengherankan bukan Jennie terpilih sebagai brand ambassador dari Chanel. Nah, jika kamu ingin tampil dengan outfit yang elegan namun tetap terlihat santai, maka fashion Kpop ala artis Korea Jennie adalah solusinya.

Joy Red Velvet

@_imyour_joy via Instagram

Selain memiliki bakat menyanyi yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Joy Red Velvet juga memiliki selera fashion yang beragam. Joy kadang tampil dengan outfit sederhana, klasik, chic, edgy, manis hingga seksi. Beberapa Baru-baru ini, penampilan Joy bahkan sangat dipuji oleh para netizen karena outfit yang dikenakan membuatnya terlihat seperti remaja kalangan atas.

Dengan paduan mini skirt, kemeja putih, vest, sepatu sneaker, kaus kaki hitam, dan tas kecil, Joy tampil berbeda layaknya siswa sekolah elit. Nah, kalau kamu memang menyukai tampilan dengan berbagai tema, fashion Kpop ala artis Koreo Joy wajib banget jadi inspirasi outfit favorit kamu.

IU

via Pinterest

Buat kamu pemilik tubuh kecil, fashion Kpop ala artis Korea IU bisa banget kamu jadikan inspirasi. Meski kerap tampil dengan gaya yang sederhana dan nyaman, penyanyi bersuara emas ini tetap selalu menjadi sorotan lewat outfit-outfit yang dikenakannya.

Beberapa tampilan yang kerap ditunjukkannya adalah penggunaan mini skirt yang dipadukan dengan kemeja sederhana atau celana pendek yang dipadukan dengan atasan oversized. Sebut saja T-shirt, kardigan, sweater, atau blus. Dengan tampilan tersebut, tubuh mungilnya pun tampak jenjang.

Naeun Apink

@marcellasne_ via Instagram

Suka tampilan sporty? Fashion Kpop ala artis Korea Naeun Apink bisa kamu jadikan inspirasi. Naeun sendiri terkenal dengan tampilan yang chic dan sporty sehingga membuatnya terlihat unik dan menonjol dari para idol lainnya. Selain itu, gaya sportynya tersebut juga membuat Naeun selalu terlihat nyaman namun tetap menawan. Salah satu gaya sederhananya yang bisa kamu tiru adalah padu padan antara T-shirt, tank top atau crop top dengan training pants, jaket serta sneaker. Dijamin nyaman dipakai tapi tetap trendy.

Tzuyu Twice

via Twitter

Siapa yang tidak kenal dengan Kpop idol cantik bernama Tzuyu. Visual sekaligus giant maknae dalam girl group Twice ini terkenal dengan pembawaannya yang feminin, anggun, elegan, dan tenang dan hal itu pun bisa kamu lihat dari sejumlah outfit yang dikenakannya. Salah satu yang menjadi ciri khas seorang Tzuyu adalah atasan warna putih yang berpadu dengan celana atau rok denim berwarna biru. Celana atau rok yang digunakan biasanya tidak terlalu ketat agar memberi siluet pada tubuhnya yang tinggi.

Saking banyaknya yang terinspirasi dengan fashion Kpop ala artis Korea Tzuyu, dress putih yang sempat dia gunakan untuk menyapa penggemarnya di Bubble langsung sold-out dalam kurun waktu kurang dari satu hari. Benar-benar queen of sold-out!

Kai EXO

@zkdlin via Instagram

Dari kalangan idol pria, fashion Kpop ala artis Korea Kai adalah salah satu inspirasi bergaya yang bisa kamu coba. Brand ambassador pertama Gucci dari Korea ini ini biasanya suka tampil dengan outfit sederhana namun berkelas dan terkadang flamboyan. Kai ini jago banget memadukan pakaian high-end dengan pakaian-pakaian berpotongan simple, terkadang dengan fokus pada corak dan tekstur yang tidak neko-neko serta tambahan aksesori seperti tas dan sepatu atau sandal untuk melengkapi keseluruhan tampilannya.

Beberapa contoh inspirasi outfit yang bisa kamu coba dari idol satu ini adalah perpaduan celana jeans putih dengan kemeja motif bunga, skinny jeans dengan turtleneck bercorak, blue jeans dengan kemeja dan knit sweater, atau celana jeans yang berpadu dengan turtleneck warna pastel serta warna coklat. Jangan lupakan sepatu atau sandal dan tas sebagai pelengkap.

V BTS

V BTS juga merupakan seorang idol yang oleh banyak orang dianggap sebagai salah satu fashion icon di dunia K-pop. Karenanya, fashion Kpop ala artis Korea satu ini juga jangan sampai kamu lewatkan. V ini merupakan penyuka barang-barang branded terutama Gucci dan kerap terlihat mengenakan pakaian branded from head-to-toe seperti sweater hingga kacamata.

Meski selalu tampil dengan barang-barang branded, bukan berarti kamu tidak bisa mengambil inspirasi dari gaya seorang V. V sendiri terkenal dengan gaya padu padannya yang terkesan effortless meskipun tampak eksentrik dengan pilihan warna, corak, tekstur dan penumpukan layer yang mencolok.

Taeyong NCT

@taeoxo_nct via Instagram

Taeyong merupakan salah satu idol Korea yang kerap kali mendapat pujian dari netizen karena selera fashionnya yang sempurna. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu terinspirasi dengan fashion Kpop ala artis Korea satu ini.

Taeyong ini biasanya tampil dengan gaya kasual dan sederhana yang dipadukan dengan aksesori seperti scarf, backpack, keychain, cross bag dan lainnya. Kehadiran aksesori-aksesori tersebut tidak hanya melengkapi tampilannya yang memukau namun juga menciptakan keunikan sendiri pada keseluruhan outfitnya.

Mingyu SEVENTEEN

via Pinterest

Sebagai seorang visual dalam grup SEVENTEEN, Mingyu tentu dituntut untuk selalu tampil memukau di segala suasana. Idol satu ini biasanya tampil dengan outfit kasual tanpa aksesori macam-macam. Selain itu, Mingyu juga cenderung memilih gaya yang terkesan apik dan rapi.

Meskipun masih terlihat trendy dan kece, gaya berpakaian Mingyu cenderung timeless dan tidak begitu mencolok seperti idol-idol lainnya. Aksesori yang digunakan pun tidak berlebihan, misal hanya kacamata dan tas sebagai pelengkapnya. Hal ini tentu bisa dijadikan inspirasi fashion Kpop ala artis Korea buat kaum pria yang tidak suka tampil ribet.

Sehun EXO

@oohsehun via Instagram

Member-member grup EXO memang terkenal fashionable, tidak terkecuali sang maknae Sehun. Dalam beberapa penampilan kasualnya, fashion Sehun cenderung kalem, sederhana dan tidak mencolok.

Idol satu ini biasanya memilih pakaian bernuansa hitam, putih, navy, abu-abu, dan coklat yang menghasilkan tampilan cool, elegan dan memukau para penggemar. Selain itu, Sehun juga konsisten mengenakan pakaian bergaya minimalis seperti penggunaan bomber atau varsity jacket, setelan jas berkancing satu, topi baseball, serta celana atau denim ketat.

Bosan di rumah tapi malas ke mana-mana? Cobain staycation saja di Bobobox. Selain menawarkan tempat yang nyaman serta harga terjangkau, hotel kapsul satu ini juga Instagrammable banget.

Desainnya yang minimalis bisa kamu jadikan latar untuk berfoto bahkan di dalam kamar mandi sekalipun. Berfoto di dalam pod pun tak jadi masalah. Dengan bantuan efek moodlamp, kamu bisa menyulap suasana kamar menjadi studio foto dadakan. Pilih saja warna cahaya yang kamu mau dan siapkan pose terbaik serta fashion Kpop favorit kamu.

Unduh dulu yuk aplikasinya untuk kemudahan dalam booking hingga check-in dan check-out. Kamu juga akan mendapatkan informasi terbaru soal promo dan giveaway Bobobox. Jangan sampai terlewatkan!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles