IMG-7698

Tampil Stylish Saat Buka Bersama dengan Inspirasi Model Kebaya Modern Simple Berikut Ini

Tidak hanya untuk acara formal atau Kartinian aja, kebaya juga bisa kamu kenakan di acara-acara casual sehari-hari loh. Kamu bisa explore berbagai model kebaya yang bisa kamu mix and match dengan fashion item lainnya sehingga menghasilkan look yang stylish dan nggak ketinggalan zaman. So, tunggu apa lagi? Langsung saja intip beberapa inspirasi model kebaya modern simple yang bisa kamu coba berikut ini. Check these out!

Table of Contents

Kebaya encim betawi dengan detail bordir bunga cantik ternyata sangat cocok jika kamu padu-padankan dengan celana berwarna senada serta sneakers. Model kebaya modern simple satu ini akan bikin look kamu casual namun tetap stylish!

(Image by @vinona.id via Instagram)

Selain dengan celana, model kebaya modern simple yang satu ini juga bisa kamu mix and match dengan rok plisket berukuran midi. Sebaiknya gunakan sepatu atau sendal ber-heels untuk look ini, agar kakimu terlihat lebih jenjang.

(Image by @vinona.id via Instagram)

Buat kamu yang feminine banget, inspirasi model kebaya modern simple yang satu ini pasti cocok banget untuk kamu pakai ke acara buka bersama. Cantiknya perpaduan kebaya loose berwarna pink dengan tulle skirt berwarna senada akan bikin tampilanmu girly maksimal!

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @josefinkiao via Instagram)

BACA JUGA: Hari Kartini

Kamu juga bisa memakai kebayamu sebagai outer loh! Contohnya seperti model kebaya modern simple yang satu ini. Kebaya loose dengan detail embroidery bunga-bunga yang dipadukan dengan rok lilit berwarna senada sukses banget bikin tampilanmu jadi semakin menawan.

(Image by @vinona.id via Instagram)

Bagi kamu yang ingin tampil santai dan nyaman, maka inspirasi model kebaya modern simple satu ini wajib kamu coba. Kebaya model kutu baru oversized ini bisa kamu padukan dengan celana palazzo yang bikin kamu bebas bergerak.

(Image by @terangfashion via Instagram)

Selain celana kulot atau palazzo, celana jeans juga bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk memadukan kebaya kutu baru favoritmu. Model kebaya modern simple yang dipadukan dengan bawahan jeans ini akan bikin tampilanmu casual dan trendy!

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @ira4152 via Instagram)

BACA JUGA: Suka Mode? Inilah 7 Rekomendasi Film Fashion Yang Wajib Masuk Watch List Kamu!

Jika kamu suka look yang lebih tradisional, kamu tentu aja bisa memadukan kebayamu dengan bawahan kain tenun. Model kebaya modern simple kutu baru sleeveless dengan bawahan kain tenun model kulot akan bikin look kamu terlihat tradisional sekaligus modern.

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @josefinkiao via Instagram)

Sudah rahasia umum jika sneakers memang cocok dipadukan dengan look apa saja, termasuk dengan kebaya! Salah satunya dengan model kebaya modern simple satu ini. Kebaya brokat tunik dengan legging senada yang berpadu dengan sneakers sukses bikin kamu tampil beda.

(Image by @jualkebayacantik via Instagram)

Jalan-jalan pakai kebaya? Nggak masalah! Model kebaya modern simple ini bisa banget kamu pakai sehari-hari. Kebaya kutu baru dengan motif unik ini bisa kamu mix and match dengan fashion item kesukaanmu, misalnya celana kulot dan sneakers.

(Image by @na0k0belle via Instagram)

Model kebaya modern simple yang juga cocok untuk kamu kenakan di acara buka bersama adalah kebaya kurung modern. Kamu bisa memadukannya dengan celana bahan berwarna senada.

BACA JUGA: Tampil Memukau Di Bulan Yang Suci Dengan 7 Tren Fashion Hijab Viral 2021 Berikut Ini

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @ayurmdhnwn via Instagram)

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu selebriti tanah air yang menginspirasi wanita-wanita Indonesia untuk melestarikan budaya berkebaya lewat tagar #Iwanttowearkebayaonadailybasis. Seperti kebaya modern simple yang ia kenakan ini, santai namun tetap menawan.

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @sejauh_mata_memandang via Instagram)

Model kebaya simple namun tetap kelihatan modern sepertinya memang selera Dian Sastro banget. Seperti look-nya dengan kebaya model kutu baru berwarna putih polos dan kain batik sederhana namun mewah satu ini yang nggak akan ngebosenin untuk dipandang. Ditambah dengan aksesoris keren juga loafers dari merk ternama yang bikin tampilannya nggak main-main!

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @therealdisastr via Instagram)

Look kamu bakal jadi terlihat sweet banget dengan model kebaya modern simple satu ini. Kutu baru brokat berwarna ungu ditambah rok kain ikat dengan warna senada ini bisa bikin kamu tampil modis meski tidak banyak ornamen tambahan.

(Image by @josefinkiao via Instagram)

Nggak kalah keren dari look sebelumnya, kamu juga bisa contek look kebaya modern simple yang satu ini untuk pergi ke acara buka bersama yang casual, atau bahkan acara formal sekalipun. Satu hal yang bikin look ini jadi semakin stylish. Yup! Sneakers!

(Image by @roemahkebaya_catalogue via Instagram)

Jika kamu ingin tampil beda, kamu wajib banget mencoba model kebaya modern simple satu ini, yaitu kebaya dengan kain motif Batik Pagi Sore. Kain batik yang memiliki dua motif dalam satu helai kainnya ini bakal bikin look-mu lain daripada yang lain! Nggak ketinggalan juga sepasang sneakers yang bikin kamu tetap comfy and trendy.

Model Kebaya Modern Simple

(Image by @wisni_wdrupadi via Instagram)

BACA JUGA: Selamat Hari Perempuan Internasional! Simak 10 Tokoh Perempuan Paling Berpengaruh Sepanjang Masa Ini!

Pergi ke acara dengan look kebaya modern simple satu ini, dijamin kamu akan jadi bintangnya deh! Meski modelnya simple, namun detail embroidery bunga-bunga serta mutiara sukses bikin kebaya modern satu ini jadi kelihatan cantik banget. Ditambah lagi statement pita yang akan bikin ilusi tampilanmu lebih slim.

(Image by @jualkebayacantik via Instagram)

Model kebaya modern simple yang terakhir ini khusus untuk kamu si penyuka tampilan yang “extra”. Kebaya dengan motif yang indah ini pasti akan membuatmu sukses mencuri perhatian semua mata yang ada di ruangan. Eits, jangan lupa pakai aksesoris yang lengkap, ya!

(Image by @shareefadaanish via Instagram)

BACA JUGA: Ingin Bergaya Ala Artis Korea? Berikut Daftar Brand Fashion Artis Korea Yang Bisa Jadi Inspirasimu!

Pasti happy staycation di Bobobox!

Explore fashion dan OOTD sehari-hari ternyata bisa menjadi kegiatan untuk melepas stress, loh. Selain itu, ada banyak cara lainnya agar pikiranmu rileks dan terhindar dari stress akibat kegiatan sehari-hari, salah satunya adalah dengan staycation!

Bingung pilih hotel yang seru dan nyaman untuk kegiatan staycation-mu? Tenang, ada Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama staycation di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles