inspirasi fashion Lewis Hamilton

Mau Tampil Keren Seperti Juara Formula 1? Ini Dia Inspirasi Fashion Lewis Hamilton yang Bisa Kamu Tiru

Pecinta balap mobil pasti tidak asing dengan nama Lewis Hamilton. Pebalap Formula 1 ini tak hanya hebat di trek balap lho. Ia juga memiliki gaya berbusana yang keren. Kalau kamu menyukai pebalap ini dan menyukai gayanya, ini dia inspirasi fashion Lewis Hamilton yang bisa kamu tiru.

Tampil gagah dengan pakaian serba hitam

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Mengenakan pakaian serba hitam tidak mudah. Kamu tidak bisa hanya mengenakan pakaian hitam dari atas sampai bawah. Untuk membuat pakaianmu tetap menarik, kamu harus memerhatikan perbedaan bahan dan ukuran. Ini yang bisa kamu lihat dari inspirasi fashion Lewis Hamilton yang pertama.

Jaket hitam yang ia kenakan menjadi fashion statement yang mengangkat tampilan celana dan kausnya. Ukurannya yang boxy dan sentuhan kancing berwarna emas juga membuat jaket hitam yang ia kenakan mencolok namu tidak berlebihan.

Hasilnya, inspirasi fashion Lewis Hamilton ini tidak terlihat seperti kostum namun pakaian yang dikenakan dengan tujuan yang jelas.

Selain itu, sentuhan aksesoris di inspirasi fashion Lewis Hamilton ini, seperti kalung dan cincin, juga membuat tampilannya semakin menarik.

BACA JUGA: Yuk Upgrade Gaya Kamu Dengan 7 Jenis Outer Pria Yang Kece Ini!

Celana dan kemeja ungu? Masih tetap keren

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Pakaian dengan warna seragam sedang tren belakangan ini. Bukan hanya warna hitam dan putih, warna-warna cerah juga banyak digunakan, seperti yang terlihat di inspirasi fashion Lewis Hamilton berikut ini.

Ia mengenakan atasan oversized berwarna ungu dan celana pendek dengan warna dan bahan yang sama. Selain itu, kaus kaki dan sneakers tinggi yang ia kenakan membuat tampilannya terlihat old school namun tetap modern.

Lewis Hamilton tidak berhenti sampai di sana. Gaya rambut dan kacamatanya membuat inspirasi fashion Lewis Hamilton ini terlihat semakin kece. Inspirasi fashion Lewis Hamilton ini cocok untuk kamu tiru saat musim panas dan jalan-jalan sore di taman.

Inspirasi fashion Lewis Hamilton dengan tracksuit yang fashionable

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Masih dari tema yang sama, yaitu seragam, kali ini Lewis Hamilton mengenakan tampilan yang lebih sporty. Inspirasi fashion Lewis Hamilton ini terlihat dari jaket dan celana yang ia kenakan.

Lewis Hamilton berhasil membuat tampilan ini terlihat fashionable alih-alih seperti orang yang akan lari sore. Seperti biasa, ia melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam dan kalung.

Cocok untuk dipakai saat work from home

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Di masa pandemi seperti sekarang, kamu pasti jarang berdandan karena sering work from home. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa tetap bergaya di rumah lho. Kamu bisa mengambil contoh inspirasi fashion Lewis Hamilton yang satu ini.

Biasanya, atasan dan bawahan yang sama-sama bermotif akan bertabrakan. Akan tetapi, tidak dengan inspirasi fashion Lewis Hamilton ini. Ia mengenakan kaus dengan motif, gambar, dan tulisan yang cukup besar. Bawahannya adalah celana garis-garis yang cukup mencolok. Namun, pakaian ini tetap terlihat pantas karena warna yang ia kenakan masih senada.

Inspirasi fashion Lewis Hamilton ini cocok kamu gunakan saat sedang bekerja di depan laptop namun tetap ingin tampil gaya.

BACA JUGA: Tingkatkan Pesona Gaya Urbanmu Dengan Memadu Padankan Gaya Celana Jeans Lisa BLACKPINK

Inspirasi fashion Lewis Hamilton, tampil sederhana saat berlayar

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Kapan ya kita bisa jalan-jalan dengan bebas lagi? Kalau saatnya tiba, kamu mungkin tertarik untuk mencoba inspirasi fashion Lewis Hamilton yang satu ini.

Pakaian yang dikenakan Lewis Hamilton sederhana, tidak berlebihan. Ia hanya mengenaka kemeja hitam dan celana katun berwarna coklat.

Namun, kombinasi warna keduanya sangat pas dengan warna kulit Hamilton. Untuk melengkapi gayanya, Lewis Hamilton mengenakan kacamata hitam dan tambahan aksesoris seperti kalung dan cincin. Terlihat semakin keren kan?

Inspirasi fashion Lewis Hamilton, denim on denim

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Siapa bilang kamu tidak bisa mengenakan atasan dan bawahan denim bersamaan? Buktinya adalah inspirasi fashion Lewis Hamilton yang satu ini.

Lewis Hamilton mengenakan jaket dan celana denim dengan warna biru cerah. Ia juga mengenakan kaus berwarna putih yang cocok dengan tone dari jaket dan celananya. Kacamata hitam juga membuat tampilan ini semakin lengkap. Kamu ingin mencobanya?

Inspirasi fashion Lewis Hamilton, tetap nyaman saat bepergian

inspirasi fashion Lewis Hamilton

Instagram/@lewishamilton

Di inspirasi fashion Lewis Hamilton ini, sang pebalap F1 terlihat akan bepergian bersama anjingnya. Untuk itu, ia mengenakan pakaian yang nyaman namun tetap stylish.

Kamu tidak ingin mengenakan pakaian yang ribet saat sedang berada di kereta atau pesawat. Untuk itu, setelan jaket dan celana yang dikenakan Lewis Hamilton cocok untuk digunakan bepergian.

BACA JUGA: Selalu Tampil Memukau, Simak Inspirasi Outfit IU Dengan Berbagai Gaya Yang Menawan

Lewis Hamilton telah menjadi ikon pakaian pria sejak lama. Pebalap Formula Satu berusia 36 tahun ini secara konsisten mendobrak batasan, tidak hanya dalam hal olahraga, tetapi juga dalam fashion pria.

Jika rekor balapan dan ketenarannya belum membuatnya menonjol di antara para pembalap, kecintaannya pada fashion membuatnya bersinar.

Saat orang-orang mengenakan pakaian yang serupa, Hamilton tidak takut mengambil risiko. Lihat saja dari inspirasi fashion Lewis Hamilton yang penuh warna dan pola.

Ia juga sering berkolaborasi dengan brand fashion ternama lho. Pada tahun 2018, bintang olahraga Inggris ini meluncurkan kolaborasi jangka panjang dengan desainer Amerika Tommy Hilfiger. Dia juga sering mengunjungi bonanza Met Gala tahunan Anna Wintour.

Memang sebagai seorang atlit, penampilannya tak jauh dari gaya yang sporty. Namun, tidak seperti banyak atlit, Hamilton selalu menemukan cara untuk meningkatkan level tampilannya, entah itu melalui kombinasi warna atau pola. Salah satunya adalah cara Hamilton mencocokkan jam tangan dengan kaus kakinya.

Gimana, enggak cuma keren di trek balap kan? Lewis Hamilton juga tampil keren di mana pun ia berada. Tentunya kamu juga bisa tampil sekeran Hamilton. Nah, dari tujuh inspirasi fashion Lewis Hamilton di atas, mana yang jadi favorit kamu?

Mau menginap di hotel kapsul yang keren dan beda? Di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles