Capture

Steal Her Look! Ini Dia 7 Inspirasi Dress Rose Blackpink yang Bisa Kamu Aplikasikan di Outfitmu

Bobobox.co.id — BLACKPINK merupakan salah satu girlband yang kini digandrungi oleh puluhan juta fans dari berbagai negara di dunia. Sepak terjang BLACKPINK ini membuat para anggotanya tak lepas dari sorot kamera.

Salah satu yang seringkali disorot adalah menyoal busana yang dikenakan. Roseanne Park, atau lebih dikenal dengan Rose, merupakan salah satu member BLACKPINK yang gaya busananya kerap jadi inspirasi.

Dari berbagai model pakaian, dress yang dikenakan oleh Rose ini bisa kamu aplikasikan. Inspirasi dress Rose BLACKPINK ini siapa tahu menambah variasi outfit yang bisa akan tampak relatif lebih segar dibanding yang itu-itu saja.

Nah, berikut ini merupakan 7 inspirasi dress Rose BLACKPINK yang siapa tahu bisa kamu aplikasikan pada outfitmu. Bob ambil inspirasi-inspirasi di bawah ini langsung dari akun Instagram Rosenya sendiri, ya!

Dress Tampilan Feminin

Tampilan pertama ini siap memberikan kesan feminim namun dengan nuansa elegan yang tetap terpancarkan. Apalagi jika kamu mengenakan aksesoris tambahan seperti yang dikenakan oleh Rose kali ini.

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress Serba Hitam

Bosan dengan tampilan dress hitam yang bisa kamu kenakan? Tak ada salahnya untuk steal her look yang satu ini. Rose BLACKPINK sendiri mengkombinasikan dress hitam dengan jaket baseball.

Hasilnya tentu tampilan yang lebih fresh dan juga kece. Kamu pun bisa mengenakan sling bag dengan warna senada sesuai dengan inspirasi dress Rose BLACKPINK ini. Terasa serasi dari black outfit satu ini!

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress One Off Shoulder

Jika kamu suka warna-warna cerah, ada baiknya cek inspirasi yang satu ini. Rose memilih dress motif floral cerah dengan model dress one off shoulder yang bisa cocok untuk dijadikan sebagai pilihanmu.

Agar tampil makin eye catchy, kamu tambahkan ikat pinggang. Soal warnanya, kamu bisa menyesuaikan dengan warna yang sukai tanpa harus sama persis seperti yang Rose lakukan pada outfitnya ini.

inspirasi dress Rose Blackpink

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress Tema Hitam Putih

Tema hitam putih menjadi tema pilihan yang diambil oleh Rose kali ini. Nah, dress hitam yang dikenakan memiliki detil pada setiap bagian terluar dress yang ia kenakan.

Hal ini yang justru bikin tampilan akan jadi lebih manis lagi. Siap untuk kamu coba untuk jadi outfitmu?

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress Buat Outfit of the Day

Bingung pilih outfit untuk traveling? Tak ada salahnya untuk melihat tampilan dari inspirasi dress Rose BLACKPINK ini. Motif polkadot dengan sneaker putih rasanya membuat tampilanmu jauh lebih simpel.

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress untuk Tampil Elegan

Paduan elegan ini dipilih Rose. Perpaduan antara mini dress dengan pattern elegan dengan adanya lace siap membuatmu tampilan jauh lebih elegan lagi!

@roses_are_rosie via instagram.com

Dress Super Cute

Inspirasi dress Rose BLACKPINK terakhir ditujukan bagi yang ingin terlihat menawan. White dress dengan model off shoulder ini akan cocok banget untuk dikenakan saat musim kemarau nanti.

Jangan lupa sling bag untuk tampilan oke. Pemilihan outfit ini sendiri semakin melekatkan karakter cute dan super girly dari member BLACKPINK yang lahir di Selandia Baru 24 tahun yang lalu.

@roses_are_rosie via instagram.com

Itulah inspirasi dress Rose Blackpink yang tak bisa membuatmu terinspirasi untuk mengaplikasikannya sebagai salah satu daily outfitmu. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.
bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles