inspirasi busana muslim

Ingin Tampil Modis dengan Gaya Muslimah? Ini dia 10 Inspirasi Busana Muslim yang Stylish dan Anggun

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Tenang, inspirasi busana muslim ini bisa membuat kamu tampil modis namun tetap sopan. Yuk kita ilhat sama-sama.

Tampil tegas dengan perpaduan warna hitam

inspirasi busana muslim

Instagram/@sorayaulfa15

Berpenampilan serba hitam cenderung bisa terlihat monoton. Akan tetapi, tidak dengan inspirasi busana muslim yang satu ini. Perpaduan tekstur yang berbeda antara atasan dan bawahan akan membuat penampilan kamu jauh dari kata membosankan. Motif blazer dan topi pun memberikan statement yang menarik untuk dilihat.

Earth tone bikin kamu tetap kasual

inspirasi busana muslim

Instagram/@duha.muslimwear

Hijau dan coklat adalah warna alami yang mudah dipadukan. Lihat saja pohon dengan batang dan daunnya. Begitu pula dengan inspirasi busana muslim ini. Ditambah dengan relaxed fit dari atasan dan bawahan membuat penampilan kamu semakin kasual.

Layering anti gerah

inspirasi busana muslim

Instagram/@uniqloindonesia

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat layering adalah bahan. Jika kamu kurang tepat dalam memilih bahan, layering kamu akan terlihat terlalu menumpuk alih-alih proporsional. Bekerja sama dengan Uniqlo, Ayudia C. membuat inspirasi busana muslim berjudul Modest Wear Manual dengan menggunakan bahan tipis yang cocok untuk layering.

Oversized sweater

inspirasi busana muslim

Instagram/@hijabi_bloggers

Kamu mempunyai sweater yang terlalu besar? Jangan dibuang dulu. Justru baju hangat yang terlalu besar cocok untuk digunakan wanita berhijab karena menutup bagian atas hingga bawah.

Inspirasi busana muslim untuk acara resmi maupun sehari-hari

inspirasi busana muslim

newgoodtoknow.blogspot.com

Mengenakan seragam tidak hanya saat pergi ke sekolah saja. Inspirasi busana muslim ini cocok untuk kamu yang suka mengenakan atasan dan bawahan yang seragam namun tetap terlihat stylish.

Formal nggak selalu harus blazer kok

inspirasi busana muslim

Instagram/@megaiskanti

Pada umumnya, inspirasi busana muslim formal memang lekat dengan blazer. Akan tetapi, kamu juga bisa mengenakan vest atau rompi lho sebagai luaran. Apalagi jika dipadukan dengan celana yang senada. Penampilan formal kamu akan jauh berbeda dari biasanya.

French khimar, tetap tertutup namun anggun

inspirasi busana muslim

Instagram/@wardahmaulina

Kalau kamu nggak ingin inspirasi busana muslim yang ribet, French khimar bisa jadi solusinya. Padukan dengan gamis yang senada untuk menghasilkan gaya yang simpel namun elegan.

Inspirasi busana muslim yang formal dan elegan

inspirasi busana muslim

Instagram/@sorayaulfa15

Blazer tidak harus selalu dipadukan dengan celana yang senada lho. Rok dengan warna dasar juga bisa kamu kenakan untuk menciptakan kontras antara atasan dan bawahan.

Gunakan sleeveless dress sebagai outer

inspirasi busana muslim

Instagram/@uniqloindonesia

Gaun tak berlengan juga bisa dikenakan untuk wanita berhijab lho. Tentunya sebagai luaran. Inspirasi busana muslim ini juga merupakan bagian dari kolaborasi brand Uniqlo dan Ayudia C.

Kenakan kardigan saat musim dingin

inspirasi busana muslim

Instagram/@wardahmaulina

Sweater rajut memang tepat dikenakan saat musim dingin. Kamu bisa memilih untuk mengenakannya sebagai luaran dengan cara tak diikat atau diikat dengan sabuk seperti ini.

Bobobox, hotel yang aman untuk para wanita

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles