@picsbyjameslee via Unsplash

Ini Dia Peringkat Zodiak yang Paling Ramah hingga yang Paling Jutek! Hayo, Kamu yang Mana?

Kepribadian atau sifat seseorang dipercaya bisa dilihat melalui zodiaknya. Karena itu, kamu bisa menilai apakah seseorang memiliki perangai yang ramah atau jutek berdasarkan zodiaknya masing-masing. Lalu, siapakah zodiak teramah dan juga zodiak paling jutek itu?

Berikut ini Bob sudah merangkum urutan untuk zodiak teramah hingga zodiak paling jutek. Namun, perlu kamu garis bawahi bahwa hal ini tentu tidak serta merta membuat setiap orang dalam zodiak tertentu akan selalu memiliki perangai tersebut karena hal ini juga bergantung pada kecocokan sifat kamu dengan zodiak-zodiak tersebut.

Libra

@pikisuperstar via Freepik

Libra dikenal bukan sebagai zodiak paling jutek, melainkan paling ramah karena kepribadiannya yang lebih mengutamakan orang lain. Seorang Libra sangat mencintai keadilan, harmoni, dan keseragaman. Mereka lebih memilih menyelesaikan masalah dibandingkan memulainya.

Pisces

@pikisuperstar via Freepik

Selain Libra, pisces juga bisa dianggap bukan bagian dari zodiak paling jutek. Pisces sendiri dikenal sikapnya yang lembut, sensitive, dan suka membantu. Karenanya, Pisces sangat tidak suka konflik dan lebih mengutamakan kebutuhan orang lain dibandingkan dirinya.

Taurus

@pikisuperstar via Freepik

Meskipun memiliki lambang banteng, Taurus ternyata memiliki sifat yang sabar dan lembut. Kamu bisa melihat cerminan sifat-sifat tersebut dari keramahan dan kebaikannya dalam bersikap.

Sagitarius

@pikisuperstar via Freepik

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang memberikan vibe menyenangkan pada orang-orang di sekitarnya. Zodiak yang satu ini memang terkenal dengan sifat positif terhadap orang-orang yang dia temui sehingga memudahkan mereka untuk bergaul dengan orang asing sekalipun.

Aquarius

@pikisuperstar via Freepik

Aquarius memiliki sisi humanis yang membuatnya ramah dan tertarik pada orang lain. Mereka suka  bertemu dengan orang-orang baru dan karenanya orang-orang pun terhipnotis dengan pesonanya tersebut.

Gemini

@pikisuperstar via Freepik

Gemini bisa saja baik dan ramah atau justru sebaliknya, tergantung mood mereka saat kamu bertemu dengannya. Yang pasti, kamu akan mendapatkan keduanya karena kepribadian ganda yang dimilikinya. Karena itu, akan sedikit sulit untuk memprediksi sifat mana yang akan kamu saksikan. Jika sedang baik, orang dengan zodiak ini akan sangat ramah. Jika tidak, siap-siap dapat juteknya.

Cancer

@pikisuperstar via Freepik

Cancer bisa saja bersikap baik namun mereka lebih cenderung sulit didekati karena sifatnya yang terlalu emosional terlebih pada orang-orang yang menganggu dan tak disukainya. Meski begitu, mereka tidak akan bersikap kejam. Jika kamu sudah kenal dekat, mereka akan sangat setia dan selalu ada untuk kamu.

Capricorn

@pikisuperstar via Freepik

Capricorn adalah salah satu zodiak paling jutek. Caranya mengungkapkan kekesalan terkadang membuat orang-orang di sekitarnya kesal dan dia tidak terlalu peduli dengan perasaan orang-orang tersebut.

Saat moodnya sedang buruk, mereka tidak akan repot-repot untuk bersikap ramah, bahkan untuk tersenyum saja. Saat sedang dalam suasana hati yang baik, mereka terkadang masih tampak jutek.

Virgo

@pikisuperstar via Freepik

Kepribadiannya yang kaku dan perfeksionis membuat Virgo dianggap sebagai salah satu zodiak paling jutek. Selain itu, seorang Virgo juga kerap bersikap pasif-agresif. Dia mungkin saja memberi kamu pujian berbumbukan penghinaan.

Leo

@pikisuperstar via Freepik

Sudah bukan rahasia umum lagi bukan bahwa Leo merupakan salah satu zodiak paling jutek. Dia akan menunjukkan kekesalan dan ketidaksukaannya dengan gambling pada orang-orang yang membuatnya kesal dan marah. Selain itu, seorang Leo juga terkadang memiliki keegoisan yang cukup tinggi sehingga dia merasa paling benar dan tidak mau mendengarkan pendapat orang lain.

Aries

@pikisuperstar via Freepik

Zodiak paling jutek lainnya adalah Aries. Seorang Aries umumnya memiliki kepribadian yang tidak sabaran, agresif, arogan, dank eras kepala. Karenanya, Aries terkesan ambisius dalam mencapai tujuan dan tidak takut untuk bertarung jika itu bisa membuatnya lebih baik.

Scorpio

@pikisuperstar via Freepik

Zodiak berlambang kalajengking ini juga terkenal sebagai salah satu zodiak paling jutek. Kamu harus hati-hati jangan sampai membuatnya marah karena seorang Scorpio tidak akan segan untuk membalaskan dendamnya dan menuntut kata maaf dari kamu.

Masih ingin mendalami berbagai karakter zodiak tersebut tapi kamu bosan jika terus mengurung diri di kamar atau rumah? Yuk cari suasana baru biar mood kamu tetap oke!

Kamu bisa merencanakan untuk menginap di tempat yang nyaman, aman dan tentunya terjangkau. Biar tidak bingung memilih, ke Bobobox saja yuk.

Hotel kapsul ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang siap membuat suasana hati kamu semakin melambung. Ada contactless check-in, contactless access, Bluetooth speaker, moodlamp dan jangan lupakan Wi-Fi kencang untuk menemani kamu browsing sepuasnya tentang zodiak. Yuk segera unduh aplikasi Bobobox dan recharge energi kamu di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles