via unsplash

Ini Dia Favorit Para Pemburu Diskon: Daftar Promo Khusus 17an

17 Agustus adalah hari lahirnya bangsa Indonesia. Untuk merayakan hari besar ini, biasanya dilakukan berbagai kegiatan, mulai dari upacara bendera, perlombaan, hingga tradisi-tradisi unik yang dilakukan di tiap daerahnya. Tak hanya itu, untuk memeriahkan hari ulang tahun Indonesia, brand-brand ternama juga biasanya mebuat promo-promo yang sangat menarik. Mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga give away dan promo 17an lainnya dilakukan oleh brand untuk memeriahkan hari besar ini.

Buat para pemburu diskon, hari besar berarti promo besar. Yuk kita rayakan hari ulang tahun negeri kita Indonesia, dengan menikmati promo-promo dari berbagai brand! Mulai dari restoran, hingga pasar swalayan menawarkan berbagai promo yang menarik! Bob sudah rangkumkan 10 promo 17an yang past membuatmu gak tahan ingin belanja!

Promo 17an Pizza Hut Indonesia

https://www.instagram.com/p/CDnNyXKlQ4R/

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Pizza Hut Indonesia menawarkan promo Harga Merdeka. Kamu cukup membeli pizza dengan ukuran regular atau large dengan pinggiran atau topping apa saja untuk mendapatkan Regular Pan Meaty Pizza (beef / chicken) yang bisa kamu tebus dengan harga Rp 17,- saja! Menarik kan? Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini hanya berlaku dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2020.

Gak hanya itu, Pizza Hut Indonesia juga punya program dan promo lainnya untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Republik Indonesia. Kamu bisa langsung cek akun Instagram resmi @pizzahut.indonesia.

Promo 17an J.CO Indonesia

https://www.instagram.com/p/CDxzbvBJEiU/

Bayangkan meikmati minuman hangat dan lusinan donat yang nikmat saat hujan di sore hari. Enak sih Bob, tapi kantongku jebol nanti! Dengan promo JCO Merdeka kamu tidak perlu khawatir kantongmu jebol. Karena kamu dapat membeli 2 minuman ukuran due dengan harga Rp. 52.000,- saja, dan 3 Box JPops dengan Rp 104.000,- saja. Promo ini berlaku dari tanggal 14 Agustus 2020 hingga 30 Agustus 2020.

Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuannya ya, agar kamu bisa memesan dengan lancar! Untuk info lebih lanjut, kamu dapat mengakses akun Instagram resmi J.CO Indonesia di @jcoindonesia.

Promo 17an Burger King Indonesia

https://www.instagram.com/p/CDz3WRFDFJt/

Aduh, Bob aku bm burger nih, ada promonya gak? Ada dong! Bob lihat di akun Instagram resmi @burgerking.id kalo mereka lagi ngadain Promo Merdeka selama bulan Agustus 2020 ini. Dalam rangka merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-75 Burger King ngadain Promo Merdeka dimana kamu bisa dapetin Mozzarella Whopper Jr., Mozarella Chicken Fillet + Chicken Burger  + Cheeseburger + BBQ Beef Rasher dengan harga Rp. 75.000,- saja.

Eits, bukan cuma itu lho promonya, masih banyak lagi yang bisa kamu dapetin dengan harga Rp. 75.000,- saja di Burger King selama bulan Agustus ini. Gimana, jadi makan burgernya?

Promo 17an BreadTalk Indonesia

https://www.instagram.com/p/CD0OXTOA2_-/

Siapa yang tak kenal waralaba toko roti milik Johnny Andrean ini. Dalam rangka Hari Belanja Diskon Indonesia, BreadTalk menawarkan harga khusus untuk berbagai produknya. Kamu bisa mendapatkan paket 10 roti atau paket kue kering dengan harga Rp. 75.000,- saja. Tak hanya itu, dalam promo ini kamu juga bisa mendapatkan 5 roti dan 2 slice cake dengan harga yang sama.

Promo ini berlaku sejak 14 Agustus hingga 30 Agustus 2020. Jadi tunggu apa lagi, yuk pakai promonya!

Promo 17an Kintan Buffet

https://www.instagram.com/p/CDz9tLDih_8/

Buat kamu yang di Jakarta, Kintan Buffet punya promo Indonesia National Day Special. Kamu bisa menikmati Menu National Special Day dengan hanya Rp. 150.000,- per paket All you can eat. Jangan lupa cek syarat dan ketentuannya juga yaa, biar kamu bisa menikmati makan di sana dengan lancar dan nikmat.

Promo ini berlangsung dari tanggal 14 Agustus sampat 20 Agustus 2020. Tapi sayangnya promo ini hanya berlaku di Kintan Buffet Pacific Place, dan Kintan Buffet Gandaria City, Jakarta.

Promo 17an McDonald Indonesia

https://www.instagram.com/p/CD0gRB3hNTs/

Duh Bob, ayam spicy kayanya enak nih. Nah kebetulan, Bob nemu promo dari Mc Donald Indonesia nih. Di promo Agustusan Seru lewat Drive Thru di Mc Donald Indonesia kamu bisa dapetin 2 paket PaNas 2 dengan minum Tehbotol kotak, dan tambahan menu baru Burger Nasi Goreng. Yuk kita drive thru sekarang soalnya promo ini cuma berlangsung dari tanggal 14 Agustus sampai 16 Agustus 2020 tiap harinya di jam 14.00 – 17.00.

Promo 17an Transmart Carrefour

https://www.instagram.com/p/CD2oKDkBkP7/

Bob, aku mau belanja bulanan, ada promo juga gak? Oh tentu ada dong! Bob lihat Transmart Carrefour lagi ada Diskon Gila-Gilaan nih. Kamu bisa temui banyak diskon untuk beragam barang kebutuhan kamu. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga furnitur semuanya dapat potongan harga.

Tapi kamu harus segera yaa, karena promonya hanya dari tanggal 14 Agustus sampai 20  Agustus 2020.

Promo 17an Matahari Departement Store

https://www.instagram.com/p/CDiDAHanrMR/

Buat kamu yang ingin mencari tampilan baru, Matahari Department Store juga punya promo lho buat kamu! Matahari Depertment Store mengadakan promo Satu 7an, 5 Kebebasan. Di sini kamu bisa mendapatkan Bebas Belanja dengan diskon hingga 75%, Bebas Pilih produk harga spesial Rp. 75.000,-, Bebas Gaya dengan masker keren seharga Rp. 7.500,-, Bebas Dapat Voucher senilai Rp. 75.000,-, dan Bebas Ongkos Kirim di Shop&Talk.

Jadi, siap untuk tampilan baru 17an? Jangan lupa cek syarat dan ketentuan promonya juga yaa!

Promo 17an Adidas Indonesia

https://www.instagram.com/p/CD33ghuDNyI/

Bob, aku ingin tetap semangat dengan olahraga di hari kemerdekaan, tapi kayaknya aku butuh sepatu baru deh. Aha! Bob sempat intip instagarm resmi Adidas Indonesia, mereka lagi ada promo nih dari tanggal 14 Agustus sampai tanggal 23 Agustus 2020. Diskonnya mulai dari 17% untuk barang-barang pilihan yaa. Bisa banget kan kita tengok koleksi barang diskonnya.

Promo 17an Riders & Rules

https://www.instagram.com/p/CD0vwsBJUYx/

17an kali ini aku ingin solo riding ke alam nih Bob sambil foto-foto. Tapi apparel motoran aku keliatannya kurang keren, ada promonya juga gak Bob? Ada dong! Bob kemarin sempat lihat-lihat riding apparel. Terus, waktu Bob buka akun Instagram Riders & Rules, mereka lagi ada promo diskon hingga 50% lho! Kamu bisa cek infonya di akun Instagram resminya yaa.

#MerdekakanMimpimu bareng Bobobox

https://www.instagram.com/p/CDx56afF6yv/

Tahun 2020 memang tahun yang berat dan penuh tantangan. Banyak cita-cita dan harapan yang tertunda. Tapi, di momen peringatan kemerdekaan ini, Bob ingin mengajakmu untuk #MerdekakanMimpimu! Ayo kobarkan semangat kemerdekaan dengan ikut berpartisipasi dalam Video Challenge dari Bob dan menangkan hadiah sebesar Rp. 500.000,- serta #MerdekakanMimpimu Kit dari Bob khusus buat kamu. Untuk detilnya kamu bisa cek di Instagram resmi Bobobox Indonesia @bobobox_id.

Eh tunggu dulu, Bob juga mau ngasih promo! Yuk isi liburan kemerdekaanmu dengan staycation di Bobobox. Dapatkan diskon sebesar Rp. 25.000,- dengan menggunakan kode promo khusus dari Bob! Yuk pesan pod sekarang lewat aplikasi Bobobox!

#MerdekakanMimpimu

#MerdekakanMimpimu

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles