start up

Ini Dia Aktor Korea Terbaik 2020. Favorit Kamu Ada Nggak Nih?

Aktor Korea terbaik 2020 ini dikenal telah membintangi banyak sekali drama Korea yang terkenal hingga ke seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Kehadiran drama Korea di dunia hiburan memang banyak diminati masyarakat Korea dan juga masyarakat dunia. Jalan ceritaya yang menarik dan berbeda juga keahlian para aktris dan aktor alam memainkan perannya menjadi alasan mengapa drama Korea dicintai banyak orang.

Baru-baru ini Soompi merilis sejumlah aktor drama Korea terbaik di tahun 2020. Beberapa nama aktor drama Korea yang akan Bob sebutkan di bawah ini pasti sudah cukup sering kamu dengar. Siapa tahu aktor drama Korea favorit dan kesayangan kamu merupakan salah satu dari beberapa aktor Korea terbaik 2020 berikut ini. Beberapa aktor Korea terbaik 2020 ini diantarnya adalah Kim Soo Hyun, Park Seo Joon, Nam Joo Hyuk, Park Bo Gum dan sebagainya. Tanpa memberikan urutan tertentu, berikut adalah 10 aktor Korea terbaik versi laman Soompi!

@IDN Times

1. Aktor Korea Terbaik 2020: Park Bo Gum

Aktor Korea terbaik 2020 yang pertama akan Bob kenalkan adalah Park Bo Gum yang dikenal membintangi salah satu drama “Korea dengan judul “Record of Youth”. Selain itu Park Bo Gum juga membintangi film thriller sci-fi “Seo Bok” bersama Gong Yoo di 2020. Publik internasional emberikan banyak sekali respon positif terhadap drama “Record of Youth” karena alur ceritanya yang menyentuh hati dan juga kelihaian Park Bo Gum dalam berakting.


Baca Juga: 7 Drama Korea Tentang Bisnis Yang Akan Membangkitkan Semangat Kamu Berbisnis!


Tak heran jika drama Korea “Record of Youth” dinobatkan menjadi salah satu drama Korea terbak di tahun 2020 dan Park Bo Gum menjadi aktor Korea terbaik 2020. Drama Korea berjudul “Record of Youth” ini ditayangkan di laman Netflix. Di dalam drama Korea tersebut, Park Bo Gum memerankan sosok model yang beralih pekerjaan sebagai aktor.

2. Aktor Korea Terbaik 2020: Nam Joo Hyuk

Aktor Korea terbaik 2020 selanjutnya adalah Nam Joo Hyuk. Drama Korea yang Nam Joo Hyuk bintangi ini sempat menjadi sanat populer di tanah air. Masa pandemi membuat banyak orang memliki waktu luang untuk dihabiskan di dalam rumah sehingga drama Korea menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan kebosanan. Apakah kamu pun begitu? Kamu tentunya sudah cukup familiar dengan drama Korea berjudul “Start-up”.

Ya, drama Korea berjudul “Start-up” ini merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk dengan peran sebagai Nam Doo San. Drama Korea ini menceritakan tentang bisnis dan banyak hal yang berkaitan dengan perusahaan rintisan atau start up. Dengan menyaksikan drama Korea ini kamu akan mempelajari berbagai tantangan yang harus dihadapi dalam merintis perusahaan. Drama Korea ini pun memiliki cerita romantis yang menarik dan bikin penasaran.

3. Aktor Korea Terbaik 2020: Jo Jung Suk

Aktor Korea terbaik 2020 berikutnya adalah Jo Jung Suk. Jo Jung Suk memang dikenal dapat memainkan karakter komedi dengan sangat baik. Di 2020 yang lalu Jo Jung Suk membintangi drama Korea berjudul “Hospital Playlist”. Ia memerankan sosok Lee Ik Joon, ahli bedah yang mampu membuat penonton tersenyum lebar. Kabar baik untuk kamu, drama ini  diperkirakan akan kembali dibuat season keduanya.

@Soompi

4. Aktor Korea Terbaik 2020: Jo Ji Hoon

Siapa yang tak kenal dengan aktor Korea terbaik 2020 yang satu ini? Jo Ji Hoon adalah salah satu aktor yang membintangi sejumlah drama hits di 2020. Salah satu drama yang ia bintangi dan popler di tahun lalu adalah “Hyena” dan drama serial zombie popular “Kingdom”.


Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2020 Versi Bob Tak Boleh Terlewatkan


5. Aktor Korea Terbaik 2020: Park Seo Joon

Park Seo Joon adalah salah satu aktor yang menampilkan akting mengesankan lewat drama Korea terkenal tahun 2020 berjudul “Itaewon Class”. Drama Korea ini mengisahkan Park Sae Ro Yi, seorang pemilik restoran yang ingin balas dendam pada pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya. Drama ini ditayangkan bagi penggemar internasional melalui laman Netflix dan menjadi hits.

6. Aktor Korea Terbaik 2020: Namgoong Min

Jika biasanya Namgoong Min memainkan peran di dalam drama korea romantis atau cinta, kali ini Namgoong Min memainkan peran yang berbeda. Ia membintangi salah satu drama olahraga terkenal tentang klub bisbol di Korea dengan judul “Stove Leagur”. Dalam drama tersebut ia menjadi seorang manajer yang membangun kembali citra klub yang turun pamor.

7. Aktor Korea Terbaik 2020: Kim Soo Hyun

Setelah menyelesaikan wajib mileternya pada tahun 2020, Kim Soo Hyun akhirnya kembali ke layar kaca dan mengambil peran sebagai Moon Kang Tae di drama “It’s Okay to not be Okay”. Drama Korea ini menceritkan kisah romantis yang tak biasa yang terjadi antara Moon Kang-tae dan Ko Moon-young. Di akhir cerita drama ini, mereka saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

8. Aktor Korea Terbaik 2020: Lee Joon Gi

Aktor Korea terbaik 2020 yang satu ini merupakan salah satu bintang dalam sebuah drama bersama Moon Chae Won dalam serial “Flower of Evil” di tahun 2020. Di dalam drama tersebut, Lee Jong Gi berperan sebagai Baek Hee Sung yang digambarkan sebagai seorang suami yang sempurna namun dipenuhi banyak kebohongan dan penipuan.

Aktor Korea Terbaik 2020

@detikHOT

9. Aktor Korea Terbaik 2020: Lee Dong Wook

Lee Dong Wok sukses dinobatkan sebagai salah satu aktor Korea terbaik 2020 dan secara apik menutup tahun dengan membintangi drama “Tale of the Nine-Tailed”. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai roh gunung dan siluman serigala yang mencari reinkarnasi orang yang dicintainya.


Baca Juga: Bintangi Film Action “The Swordsman” Joe Taslim Tinggal Di Korea Selatan Selama 3 Bulan


10. Aktor Korea Terbaik 2020: Hyun Bin

Aktor Korea terbaik 2020 yang terakhir adalah Hyun Bin yang memainkan peran Kapten Ri Jung Hyuk dengan sangat baik dalam serial drama “Crash Landing on You”. Tak hanya terkenal di Korea, drama Korea yang satu ini juga menerima reputasi yang baik secara internasional.

Nonton Drama Korea Sambil Menginap di Bobobox Yuk!

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas saat nonton drama korea favorit? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan.

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan baru Bobobox bernama Bobocabin!

Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota. Kombinasi dari ketenangan alam yang dibalut dengan sentuhan teknologi membuat pengalaman menginap kamu menjadi tidak terlupakan. Dengan menyediakan aktivitas petualangan yang menarik sekaligus mendukung pemberdayaan masyarakat lokal, Bobocabin siap menjadi bagian dari gaya hidup baru kamu. Tunggu apalagi? Yuk segera pilih dan pesan tanggal menginap kamu lewat aplikasi Bobobox!

Bobocabin by Bobobox Indonesia

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles