Arti Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Ini Dia 12 Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa berikut ini akan menelisik makna di balik tahi lalat yang ada di sekitar wajah. Faktanya hampir sebagian besar tahi lalat ditemukan bahkan sejak lahir. Beberapa orang lainnya pun bisa baru muncul saat dewasa.

Di beberapa belahan dunia seperi Tiongkok, mereka memiliki kepercayaan bahwa arti tahi lalat bisa menjadi penanda nasib seseorang di masa depan. Hal ini didasari dengan teori bahwa tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap orang.

Baca Juga: Apa Itu Erep-erep atau Ketindihan? Cek 5 Fakta dan Mitosnya!

Tak hanya di Tiongkok sana, di Indonesia terutama di Jawa terdapat primbon yang juga membahas mengenai arti tahi lalat sesuai dengan posisinya. Hal ini dikarenakan posisi tahi lalat seseorang dan orang lain bisa berbeda-beda. Tak hanya di wajah, tahi lalat juga bisa kamu temukan di beberapa tempat lainnya di tubuh seseorang.

Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Inilah Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Sumber: Popbela.com

Namun pada kesempatan kali ini Bob akan membahas arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang ada di wajah. Yuk simak informasinya!

1. Arti Letak Tahi Lalat di Dahi Tengah

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa di dahi adalah salah satu pertanda kekayaan. Oleh karena itu mereka yang memiliki tahi lalat di area wajah ini sering disebut-sebut memiliki lambang kekayaan dan biasanya akan menjadi orang kaya.

Tak hanya menjadi orang yang kaya, mereka yang memiliki tahi lalat di area dahi ini juga dikenal memiliki nama baik serta populer di tengah masyarakat.

2. Arti Letak Tahi Lalat di Dahi Kiri atau Kanan

Arti tahi lalat di wajah selanjutnya terletak di area dahi bagian kiri atau kanan. Tahi lalat ini menggambarkan seseorang yang cenderung egois dan tidak ingin membantu orang lain. Kepribadian ini hanya akan membuat orang lain tidak akan menghormati kamu.

3. Arti Letak Tahi Lalat di Bibir

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa di area bibir melambangkan seseorang yang baik hati pada semua orang dan seseorang yang tulus. Namun di sisi lain, mereka yang memiliki tahi lalat ini juga digambarkan sebagai seseorang yang lemah terhadap lawan jenisnya. Selain itu tahi lalat pada bagian dalam bibir dipercaya melambangkan seseorang yang ahli dalam dunia gaib.

Baca Juga: 7 Mitos Teraneh Yang Ada Di Indonesia

4. Arti Letak Tahi Lalat di Pipi

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di pipi melambangkan seseorang yang sensitif dan memiliki kecenderungan sangat menghormati orang tuanya. Pemilik tahi lalat di bagian wajah ini juga dipercaya akan mencintai pasangan dan keluarganya.

Selain itu jika kamu memiliki tahi lalat di bagian ini kamu juga akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang.

5. Arti Letak Tahi Lalat di Dagu

Arti Tahi Lalat di Tubuh

Sumber: Rimma.co

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dagu melambangkan keberhasilan atau kegagalan yang ditentukan oleh bagaimana pembawaan sang pemiliknya. Tahi lalat di bagian dagu juga melambangkan seseorang yang keras kepala dan suka berpetualang. Arti letak tahi lalat ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

6. Arti Letak Tahi Lalat di Hidung

Apakah kamu salah satu orang yang memiliki tahi lalat di area hidung? Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada hidung umumnya menandakan adanya kemungkinan masalah percintaan dan ketidakstabilan yang kamu alami. Tahi lalat di area ini juga melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat.

Baca Juga: Ini Dia 7 Benda Pembawa Sial Dan Artinya Di Rumah Yang Harus Segera Disingkirkan!

7. Arti Letak Tahi Lalat di Mata

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang terletak di dekat area bagian mata hal menjadi pertanda bahwa orang tersebut tergolong ke dalam golongan orang yang emosional.

Jika tahi lalat tersebut berada di samping mata hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

8. Arti Letak Tahi Lalat di Tengah Alis Mata

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang terletak di sekitar alis mata menjadi pertanda bahwa seseorang memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan juga popularitas. Tahi lalat ini juga menjadi tanda bahwa kamu adalah seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

9. Arti Letak Tahi Lalat di Alis Mata Kanan

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa pada alis mata sebelah kanan menjadi pertanda akan adanya kemungkinan kamu akan menikah di usia muda dengan seseorang yang baik. Selain itu mereka yang memiliki tahi lalat ini biasanya menjadi beruntung setelah menikah.

letak tahi lalat menurut primbon jawa

Sumber: JawaPos.com

10. Arti Letak Tahi Lalat di Alis Mata Kanan

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa Arti tahi lalat di wajah yang terletak di alis mata sebelah kiri biasanya kurang beruntung. Kamu merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

11. Arti Letak Tahi Lalat di Kening Atas

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa di area kening atas menjadi pertanda bawa ia adalah seseorang yang mudah sekali emosi. Saat ia atau orang-orang disekitarnya melakukan kesalahan barang sedikit pun ia akan marah.

Baca juga: 6 Hormon yang Mempengaruhi Mood Kerja Kamu

12. Arti Letak Tahi Lalat di Kening Sebelah Kanan

Arti letak tahi lalat menurut primbon yang terakhir letaknya di area kening sebelah kanan yang menandakan bahwa ia senang melakukan perjalanan dan merantau. Benar atau tidaknya arti dari tahi lalat di atas yang pasti kesuksesan dan kebahagiaan hanya akan diperoleh jika kamu mau berusaha, berdoa, dan bekerja keras.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Bobocabin by Bobobox Indonesia

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan baru Bobobox bernama Bobocabin!

Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota. Kombinasi dari ketenangan alam yang dibalut dengan sentuhan teknologi membuat pengalaman menginap kamu menjadi tidak terlupakan. Dengan menyediakan aktivitas petualangan yang menarik sekaligus mendukung pemberdayaan masyarakat lokal, Bobocabin siap menjadi bagian dari gaya hidup baru kamu. Tunggu apalagi? Yuk segera pilih dan pesan tanggal menginap kamu lewat aplikasi Bobobox!

Bobocabin Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles