DSC05624-Edit-edit-min

Ingin Nginap di Bobobox? Ini Dia Semua Lokasi-Lokasi Ciamik Bobobox dan Sekitarnya!

Bob… aku pengen nginep di Bobobox. Lokasi pods Bobobox ada di mana aja yaa? Halo, Bobobox sekarang sudah hadir di empat kota besar di Indonesia. Mau ke kafe instagrammable di Bandung, business trip di Jakarta, kulineran di Semarang, atau wisata budaya di Yogyakarta? Bobobox siap menemani kakak dengan memberikan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan di empat kota tersebut. Sini kak Bob kasih tahu lokasi-lokasi Bobobox ada di mana saja!

 

Bandung

Kota yang pertama itu kota kelahirannya Bob lho! Bobobox pertama kali hadir di kota Bandung pada tahun 2017. Lebih tepatnya di Bobobox Pods Paskal. Sekarang ini, Bobobox sudah memiliki empat cabang di Kota Bandung. Penasaran lokasi Bobobox di Kota Bandung ada dimana saja? Sini Bob kasih tahu!

via Ikhsan Assidiqie – Unsplash

 

Bobobox Pods Paskal

Alamat: Jl. Pasirkaliki No. 76A, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi Bobobox yang pertama terletak di jalan Pasirkaliki atau yang lebih populer disebut Paskal. Pods Bobobox yang merupakan lokasi pertamanya terletak strategis di pusat kota Bandung. Bobobox Pods Paskal siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil menemanimu menjelajahi seluruh penjuru Kota Kembang. Banyak destinasi wisata kota Bandung yang bisa kamu capai dengan mudah dari sini.

Communal Area – Bobobox Pods Paskal

Pusat perbelanjaan seperti 23 Paskal Shopping Center, Istana Plaza, dan Living Plaza hanya berjarak kurang dari 1km dari Bobobox Pods Paskal. Untuk kamu yang datang dari luar kota Bandung juga tidak perlu khawatir, karena Bobobox Pods Paskal hanya berjarak 800m dari Stasiun Bandung, lho.

 

Bobobox Pods Cipaganti

Alamat: Jl. Cipaganti No. 14, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pods yang dibuka di pertengahan tahun 2019 ini merupakan pilihan tempat menginap buat kamu yang ingin mengeksplorasi bagian utara Kota Bandung dengan kemudahan-kemudahan daerah pusat kota. Lokasi Bobobox Pods Cipaganti yang berada sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Bandung Electronic Center (BEC), Bandung Indah Plaza (BIP), dan Cihampelas Walk (Ciwalk) memudahkan kamu untuk berbelanja berbagai barang kebutuhanmu.

bobobox hotel kapsul cipaganti

Communal Area – Bobobox Pods Cipaganti

Tak hanya pusat perbelanjaan, Bobobox Pods Cipaganti juga dikelilingi dengan banyak kafe-kafe instagrammable seperti Picknick on the Roof, Kalpa Tree, dan lain sebagainya. Strategis kan? Yuk, pesan pod-nya sekarang!

 

Bobobox Pods Dago

Alamat: Jl. Sultan Tirtayasa No. 11, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ingin nongkrong di kafe-kafe hits Bandung? Atau ingin meng-update tampilanmu dengan beragam fashion item dari apparel store di sekitar Dago? Bobobox Pods Dago hadir tepat di kawasan paling hits di Kota Bandung. Lokasi Bobobox Pods Dago yang strategis sangat cocok buat kamu yang ingin megalami gaya hidup kaum muda Bandung yang trendy dan dinamis.

Communal Area – Bobobox Pods Dago

Beragam kafe hits dan instagrammable dapat dengan mudah kamu temui di sekitar lokasi Bobobox Pods Dago. Mau nongkrong sambil bekerja? Kamu bisa langsung ke Brewspace! Butuh suasana yang lebih cozy dan tenang? Ke Yumaju Coffee aja, yang terletak sangat dekat dengan Bobobox Pods Dago. Agar kamu dapat merasakan pengalaman kawasan Dago yang maksimal, Bob juga rekomendasikan kamu untuk berjalan kaki. Kamu mungkin akan terkejut dengan apa yang kamu temukan sepanjang jalannya karena Dago dipenuhi dengan hidden gems yang mungkin tidak dapat kamu temukan di peta atau saat kamu berkendara.

 

Bobobox Pods Alun-alun

Alamat: Jl. Kepatihan No. 8, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tepat berada di jantung kota Bandung, Bobobox Pods Alun-Alun hadir untuk memeberikan fasilitas beristirahat yang unik dan nyaman untuk kamu milenial, business travellers, dan pastinya para backpackers! Lokasi Bobobox Alun-Alun yang sangat strategis, akan memudahkan kamu menjelajahi jantung Kota Bandung hingga napak tilas momen-momen bersejarah di Kota yang dijuluki Paris van Java ini.

Bobobox Pods Alun-Alun

Saat menginap di Bobobox Pods Alun-Alun kamu dapat dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata ikonik Kota Bandung seperti Masjid Agung Bandung, jalan Asia-Afrika yang bersejarah, suasana jalan Braga yang memesona, hingga wisata kuliner malam di jalan Cibadak yang nikmat. Jadi tunggu apa lagi? Segera rencanakan petualangan menjelajahi jantung kota Bandung dan menginap di Bobobox Pods Alun-Alun sekarang juga!

 

Jakarta

Kota berikutnya tidak lain dan tidak bukan adalah Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Bobobox juga telah hadir di Jakarta dengan empat lokasi yang terletak strategis di berbagai pusat kegiatan di Ibu Kota. Kita lihat yuk dimana saja lokasi Bobobox di Jakarta berada!

Uray Zulfikar – Unsplash

 

Bobobox Pods Kebayoran Baru

Alamat: Jl. Panglima Polim No. 57-59, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Berwisata belanja di Blok M? Atau business trip di daerah Kebayoran Baru? Cocok banget nih, tinggal menginap di lokasi Bobobox yang satu ini aja! Bobobox Pods Kebayoran Baru siap memberikan pengalaman istirahat yang maksimal untuk mendukung kegiatanmu di tengah keramaian kota Jakarta Selatan. Lokasinya yang mudah dijangkau, dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, dan berada di daerah perkantoran kamu tidak perlu ragu lagi untuk memesan pod-mu di Bobobox Kebayoran Baru!

Bobobox Pods Kebayoran Baru

 

Bobobox Pods Pancoran

Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu No. 1, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Terletak sangat strategis di Jalan Raya Pasar Minggu, Bobobox Pods Pancoran merupakan pilihan yang sangat tepat buat kamu yang akan beraktivitas di kawasan Pancoran dan Kalibata. Karena lokasinya yang terletak di jalan utama, kamu tidak perlu khawatir soal akses dan kemudahan mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari. Terdapat banyak tempat makan dan juga pusat perbelanjaan yang dapat dengan mudah kamu capai. Jadi, mau staycation, atau ada business trip di Pancoran? Mengiapnya ya di Bobobox Pods Pancoran!

Bobobox Pods Pancoran

 

Bobobox Pods Kota Tua

Alamat: Jl. Taman Fatahillah No. 3, Kota Tua, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Tepat berada di salah satu destinasi wisata historis paling terkenal di Indonesia, Bobobox Kota Tua hadir menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat buat kamu! Bayangkan, setelah puas beraktivitas di Kota Tua kamu tinggal bersistirahat di dalam pod-mu di Bobobox Kota Tua. Kamu tidak perlu menghadapi kemacetan jalan perkotaan atau berjalan jauh untuk beristirahat. Jadi, kapan main ke Bobobox Kota Tua?

Bobobox Kota Tua

Bobobox Pods Juanda

Alamat: Ruko Raffles Square, Jl. Pintu Air Raya No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Ingin berwisata di destinasi Ikonik Ibu Kota tapi khawatir kehabisan waktu ditengah kemacetan? Lokasi Bobobox yang satu ini merupakan solusi yang tepat buat kamu! Bobobox Pods Juanda, terletak tepat di jantung monumental Ibu Kota Jakarta. Kamu tinggal berjalan kaki saja untuk mencapai beragam destinasi ikonik Jakarta seperti: Monumen Nasional (Monas), Lapangan Banteng, Galeri Nasional, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral.

Bobobox Pods Juanda

Cocok banget, kan, untuk dijadikan tempat menginap kamu selama berada di Jakarta. Baik selama business trip, liburan, apa lagi staycation, Bobobox Pods Juanda memang pilihan yang tepat buat kamu!

 

Bobobox Pods Tanah Abang

Alamat: Jl. Tanah Abang II No. 74, Kel. Petojo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat.

Masih di kawasan Jakarta Pusat, Bobobox juga hadir di Tanah Abang, lho! Untuk kamu yang sedang berwisata maupun business trip, Bobobox Pods Tanah Abang sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginapmu. Seperti pods Bobobox yang lainnya, Bobobox Pods Tanah Abang dilengkapi dengan berbagai fitur yang berteknologi tinggi. Fitur-fitur ini dihadirkan khusus untuk membuat pengalama menginapmu semakin unik dan menyenangkan. Yuk menginap di Bobobox Pods Tanah Abang.

Pilihan Hotel Kapsul di Indonesia Buat Para Backpacker Bobobox Pods Interior

 

Semarang

Tidak hanya di bagian barat pulau Jawa, Bobobox juga telah hadir di Jawa Tengah, Tepatnya di Kota Semarang. Satu hal yang menambah kehadiran Bobobox menjadi spesial di Kota Lumpia ini adalah lokasinya yang tepat berada di Kota Lama!

 

Bobobox Pods Kota Lama

Alamat: Jl. Letjen Suprapto No. 7, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bayangkan setelah mengeksplorasi keidnahan Kota Lama yang klasik, dan berburu foto yang indah, kamu kembali ke pod futuristik dengan segala kecanggihannya, pastinya akan memberikan suasana yang berbeda di liburanmu! Karena lokasi Bobobox Pods Kota Lama yang strategis, kamu dapat dengan mudah mencapai berbagai destinasi wisata di kota Semarang tanpa harus berlama-lama di jalan.

bobobox hotel kota lama semarang

Kamu dapat mencapai Lawang Sewu dengan perjalanan yang hanya memakan waktu 7 menit, serta Pantai Marina dan Puri Maeorkoco hanya 12 menit dari hotel! Kamu juga tidak perlu takut kesusahan mencari tempat makan. Bobobox Pods Kota Lama dikelilingi dengan berbagai kafe yang memiliki pemandangan indah lho!

Kalau liburan ke Semarang, jangan lupa menginapnya di Bobobox Kota Lama yaa!

 

Yogyakarta

Setelah banyak yang menantikan, Bobobox kini telah hadir juga di Kota Pelajar Yogyakarta. Yang lebih hebatnya lagi, lokasi Bobobox di Yogyakarta terletak di Jalan Malioboro!

via carolus abi – unsplash

 

Bobobox Pods Malioboro

Alamat: Jl. Malioboro No.39, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tepat berada di pusat aktivitas pariwisata Yogyakarta, Bobobox Pods Malioboro menjadi solusi tepat bagi kamu yang ingin mengalami pengalaman liburan di Jogja yang sebenarnya. Kamu akan sangat banyak menghemat waktu dan dapat beristirahat dengan nyaman tanpa harus memikirkan waktu yang akan kamu habiskan di jalan.

Terletak di jalan Malioboro, Bobobox Pods Malioboro pastinya dikelilingi dengan berbagai destinasi wisata. Mulai dari destinasi wisata belanja di Pasar Bringharjo, wisata kuliner di sepanjang jalan Malioboro, hingga destinasi wisata terkenal seperti Taman Sari dan lainnya.

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, pesan pod-mu sekarang!

hotel kapsul Indonesia bobobox paskal bandung

Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles